6 Anggota Pleiades of the Azure Sky dalam Cerita Nanatsu no Taizai


Pleiades of the Azure Sky merupakan pasukan ksatria suci yang mempunyai reputasi bagus di Kerajaan Liones. Mereka sempat mendapatkan tugas dari Dreyfus dan Hendrickson untuk menjaga perbatasan kerajaan.

Kira-kira, siapa sajakah anggota Pleiades of the Azure Sky dalam cerita Nanatsu no Taizai? Cek pembahasan berikut ini agar kalian tahu jawabannya!

1. Denzel Liones

Pleiades of the Azure Sky dipimpin oleh seorang ksatria suci bernama Denzel Liones yang sangat disegani karena dia adalah saudara dari Raja Bartra Liones. Dia mempunyai sifat yang cerdas dan mempunyai wawasan luas, khususnya terhadap teks sihir kuno.

Meskipun usianya tidak lagi muda, Denzel pun sangat tangguh dan mampu bertarung melawan musuh sekuat Fraudrin. Dia menguasai sihir bernama Judgement yang memungkinkan dia untuk mengutuk musuh dengan cara menarik jiwa dari orang-orang yang dibunuh oleh musuh.

Selain itu, Denzel sangat ahli dalam menggunakan pedang. Menariknya, pedangnya menjadi wadah dari salah satu dewi. Dengan menggunakan mantra khusus, dia bisa memanggil dewi tersebut untuk membantunya dalam pertempuran.

2. Deathpierce

Deathpierce merupakan ksatria suci yang memiliki sifat tenang, sopan, dan penuh kebanggaan. Selain itu, dia sangat menghormati Denzel Liones. Setelah kematian Denzel, dia menaruh kebencian yang sangat kuat terhadap klan iblis.

Deathpierce menguasai sihir yang cukup unik bernama Melody. Sihir itu memungkinkan Deathpierce untuk mengontrol ritme dan aliran dari sihir seperti halnya sebuah lagu. Selain itu, dia sangat terampil dalam menggunakan katana.

3. Deldry

Selanjutnya, ada anggota Pleiades of the Azure Sky yang cantik dan jelita, yaitu Deldry. Dia mempunyai sifat yang percaya diri, khususnya terhadap kemampuan bertarungnya. Meskipun demikian, dia suka bermain-main dan menyalahgunakan kekuatannya.

Deldry mempunyai kemampuan sihir bernama Love Drive. Dia bisa mempengaruhi perasaan seseorang melalui gestur sederhana dan menjadikan orang tersebut loyal terhadapnya. Semakin intim gestur yang diberikan, maka semakin kuat pula efeknya.

4. Arden

Arden merupakan anggota Pleiades of the Azure Sky yang terlihat masih muda dan punya sifat santai. Selain itu, dia juga menunjukkan sifat yang optimis dan tidak kenal takut dalam pertarungan melawan musuh.

Arden mempunyai kemampuan menarik bernama Vain yang memungkinkan dia untuk meningkatkan beban sihir pada kemampuan lawan. Dia biasa mengkombinasikan kemampuan tersebut dengan senjata panahnya.

5. Dogedo

Anggota Pleiades of the Azure Sky berikutnya adalah pria bertubuh tinggi yang bernama Dogedo. Dia terlihat kekar dan mempunyai wajah yang arogan. Selain itu, dia suka meremehkan para ksatria suci yang gagal menjalankan misi.

Dogedo sangat terampil dalam pertempuran tangan kosong. Dia bisa mengeluarkan tinju berkecepatan tinggi dan mengunakan tenaga brutalnya untuk menyerang musuh. Selain itu, dia punya sihir menarik bernama Boost.

6. Waillo

Waillo adalah anggota Pleiades of the Azure Sky yang bertubuh pendek dan terlihat seperti pria dewasa. Dia pun mempunyai sifat yang pendiam dan hanya berbicara jika diperlukan. Selain itu, dia cukup ahli dalam mengobservasi situasi.

Waillo tidak begitu mendapatkan banyak sorotan sehingga informasi tentang kekuatannya cukup minim. Dia terlihat membawa sebuah pedang panjang. Selain itu, dia dijelaskan menguasai sihir bernama Hussle.

***

Itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar anggota Pleiades of the Azure Sky dalam cerita Nanatsu no Taizai. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman kalian sebagai bentuk dukungan kepada penulis!

Previous Post Next Post

Contact Form