10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Dumbbell Nan Kilo Moteru?


Dumbbell Nan Kilo Moteru? Merupakan sebuah anime menarik yang diadaptasi dari manga karya Yabako Sandrovich. Anime tersebut memadukan konsep olahraga, slice of life, serta bumbu komedi yang menyenangkan untuk ditonton. 

Ceritanya berfokus pada keseharian gadis remaja bernama Hibiki yang menjalani latihan di tempat gym. Dia bertemu dengan teman-teman yang mempunyai sifat dan keunikan masing-masing. Mereka pun seringkali menghadirkan aksi yang kocak.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin membahas lebih lanjut daftar karakter yang paling menarik dalam cerita Dumbbell Nan Kilo Moteru?. Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

10. Rumika Aina

Rumika Aina merupakan seorang guru sekaligus rekan kerja Satomi Tachibana di Akademi Perempuan Koyo. Dia mempunyai sifat yang cukup humoris dan senang bercanda dengan Satomi, khususnya perihal asmara.

Sama seperti Satomi, Aina masih single meskipun usianya tidak lagi muda. Mereka berdua seringkali meratapi kehidupan asmara mereka yang ngenes. Uniknya, Aina diam-diam mempunyai hobi sebagai cosplayer seperti Satomi.

9. Yakusha Kure

Yakusha Kure juga berprofesi sebagai seorang guru di Akademi Perempuan Koyo. Saat mengajar, dia uniknya mengenakan kimono tradisional. Dia memang terlihat lembut, tetapi dia bisa menunjukkan sisi yang seram saat dia sedang serius.

Meskipun usianya sudah 34 tahun, Kure masih menunjukkan kemampuan fisik yang mengesankan. Dia pun mempunyai stamina yang bagus. Hal itu terlihat saat dia mendaki gunung dalam acara darmawisata bersama murid-muridnya. 

8. Kutaro Deire

Berbeda dengan kedua karakter sebelumnya, Kutaro Deire merupakan seorang sutradara yang bekerja di Muji TV. Dia pertama kali muncul sebagai seorang juri dalam sebuah ajang pencarian bakat idol muda.

Deire merasa bosan dengan penampilan idol yang menurutnya terlalu normal. Namun, dia justru merasa sangat shock saat dia melihat Hibiki dan teman-temannya tampil. Menurutnya, penampilan mereka terlalu out of the box dan berada di luar kenormalan.

7. Harnnold Dogegenchonegger

Harnnold Dogegenchonegger merupakan seorang bintang film terkenal yang nama serta penampilannya mirip Arnold Schwarzenegger. Hibiki dan Ayaka sangat mengidolakannya dan sering menonton film-filmnya yang keren dan memukau.

Tanpa diduga, Harnnold ternyata adalah guru dari Machio saat dia masih belajar di Amerika. Dia mempunyai fisik yang sangat kekar sebagai binaragawan. Lucunya, otot-otot Machio akan bergetar dan menunjukkan reaksi setiap kali Harnnold berada di sekitarnya.

6. Ayaka Uehara

Selanjutnya, ada sahabat baik Hibiki yang bernama Ayaka Uehara. Dialah yang pertama kali merekomendasikan Hibiki untuk menjalani diet dan ikut gym. Dia merasa khawatir dengan pola makan Hibiki yang di luar normal.

Ayaka merupakan putri dari petinju profesional sehingga dia pun sangat aktif di dunia olahraga. Dia seringkali menjadi mentor bagi para petinju yang berlatih di gym ayahnya. Selain itu, dia seringkali mampir ke Silverman Gym untuk latihan bersama Hibiki dan teman-temannya.

5. Satomi Tachibana

Selanjutnya, ada guru sejarah Hibiki yang bernama Satomi Tachibana. Dia aktif menjalani latihan di gym karena dia ingin menjaga tubuhnya agar tetap ideal. Dia seringkali terlibat aksi kocak bersama murid-muridnya.

Tanpa sepengetahuan orang lain, Satomi ternyata mempunyai hobi sebagai seorang cosplayer dengan nama Yuria Ruko. Dia suka menggunakan penampilan yang agak vulgar. Meskipun dia sangat populer, dia mempunyai masalah dalam hal asmara. 

4. Gina Boyd

Gina Boyd merupakan gadis cakep yang berasal dari Rusia. Dia datang ke Jepang karena dia tertarik untuk mengikuti kompetisi adu panco. Dia merasa sangat percaya diri dengan kemampuannya, tetapi dia langsung kalah telak saat melawan Hibiki.

Gina kemudian menganggap Hibiki sebagai rival terberatnya dan memutuskan untuk tinggal di Jepang. Dia sangat menyukai budaya Jepang seperti anime dan cosplay. Selain itu, dia mempunyai obsesi kuat untuk menjadi seorang idol. 

3. Naruzo Machio

Naruzo Machio merupakan pelatih di Silverman Gym yang mempunyai sifat ramah. Dalam hal penampilan, dia terlihat good-looking sampai-sampai Hibiki dan Satomi jatuh cinta kepadanya pada pandangan pertama.

Namun, Machio adalah seorang penggila otot dan suka memamerkan tubuh kekarnya saat dia bersemangat. Hal tersebut menjadi ciri khasnya yang kocak. Terlepas dari hal itu, dia sangatlah berpengalaman dan mampu mengayomi para pengunjung gym dengan baik. 

2. Akemi Soryuin

Akemi Soryuin merupakan siswa teladan yang menjabat sebagai ketua OSIS di Akademi Perempuan Koyo. Dia berasal dari keluarga konglomerat dan tinggal di sebuah rumah mewah. Meskipun dia terlihat cantik dan anggun, dia sangat terobsesi dengan otot dan tubuh kekar.

Setiap kali melihat pria bertubuh kekar seperti Machio, Akemi selalu menunjukkan ekspresi yang senang dan menggebu-gebu. Terlepas dari hal itu, dia mempunyai kemampuan fisik yang terlatih dan punya wawasan luas seputar dunia gym. 

1. Hibiki Sakura

Sebagai MC utama dalam cerita, tidak mengherankan apabila Hibiki Sakurai disukai oleh para fans. Dia mempunyai sifat yang sangat kocak dan punya nafsu makan yang besar. Selain itu, dia suka panik saat berat badannya bertambah.

Meskipun begitu, Hibiki gampang capek dan suka mengeluh saat latihan di gym. Dia hanya merasa bersemangat dalam situasi-situasi tertentu. Meskipun begitu, dia mempunyai bakat alami dalam bidang olahraga tertentu, seperti adu panco dan tinju.   

***

Sekian penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar karakter-karakter Dumbbell Nan Kilo Moteru? yang menarik. Jika kalian menyukai artikel ini, jangan lupa bagikan artikel ini agar blog ini bisa menjangkau lebih banyak pembaca!

Previous Post Next Post

Contact Form