5 Karakter yang Berasal dari Kuil Bawah Laut dalam Cerita Black Clover


Kuil Bawah Laut merupakan salah satu tempat yang menarik dalam cerita Black Clover. Para anggota Black Bull sempat mendapatkan misi dari Julius untuk mengambil batu sihir di tempat tersebut hingga mereka terlibat pertarungan melawan Vetto dan anggota Mata Surya Tengah Malam.

Di sana, ada beberapa karakter/penyihir kuat yang sempat mendapatkan sorotan dalam cerita. Siapa sajakah mereka? Cek pembahasan berikut ini agar kalian tahu jawabannya!

1. Gifso

Gifso merupakan pendeta tertinggi yang mempunyai pengaruh kuat di Kuil Bawah Laut. Meskipun begitu, dia tidak menunjukkan sisi yang berwibawa sama sekali. Dia malah suka bercanda dan memainkan game.

Gifso mempunyai kemampuan sihir unik berbasis permainan. Dia punya kekuatan untuk memanipulasi sebuah peristiwa di area tertentu. Dia sempat menggunakan kekuatan sihirnya dalam sebuah permainan yang melibatkan anggota Black Bull.

2. Gio

Gio merupakan putra dari Gifso sekaligus pendeta di Kuil Bawah Laut. Berbeda dengan ayahnya, dia mempunyai sifat yang lebih tenang dan punya serius. Dia sempat meminta maaf kepada anggota Black Bull atas permainan konyol yang diciptakan ayahnya.

Dalam hal kemampuan, Gio merupakan seorang pengguna sihir air. Dia mampu memanipulasi air menjadi objek tertentu, contohnya adalah palu raksasa hingga tameng. Dia pun mempunyai sejumlah besar kekuatan sihir.

3. Kahono

Kahono merupakan cucu dari Gifso sekaligus putri dari Gio yang punya paras cantik dan menawan. Selain itu, dia sangat baik dan menunjukkan kepedulian tinggi kepada orang lain. Dia pun menjalin pertemanan yang kuat dengan Asta dan Noelle.

Kahono mempunyai kemampuan sihir yang menarik, yaitu sihir lagu. Dia biasa bernyanyi untuk mengaktifkan efek sihirnya. Dia bisa menggunakan sihir tersebut untuk menyerang musuh hingga menyembuhkan luka orang lain.

4. Kiato

Selanjutnya, ada kakak dari Kahono yang bernama Kiato. Seperti Kahono, dia pun mempunyai sifat yang ramah dan gampang bersosialiasi dengan orang lain. Dia uniknya menaruh ketertarikan terhadap Noelle dan menganggapnya sebagai seorang dewi.

Kiato mempunyai sihir yang unik bernama sihir butoh. Sihir tersebut diaktifkan olehnya lewat tarian. Dia biasa mengkombinasikan sihir tersebut dengan keahliannya dalam menggunakan pedang. Dia mampu mengeluarkan serangan yang cukup sulit diprediksi lawan.

5. Leviathan

Leviathan dianggap sebagai “Dewa Laut” oleh para penduduk di Kuli Bawah Laut. Saat dunia berada dalam situasi kritis akibat ulah Lucius Zogratis, Leviathan terbangun dari tidurnya. Dia kemudian mencari rekan yang kuat agar dia bisa melampiaskan amarahnya.

Leviathan memutuskan untuk menjalin kontrak dengan Noelle. Seperti kasus Undine, naga tersebut meminjamkan kekuatannya kepada Noelle sehingga Noelle bisa memaksimalkan kemampuan sihir airnya dalam pertempuran melawan pasukan Lucius.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan terkait karakter menarik Black Clover yang berasal dari Kuil Bawah Laut. Jangan lupa bagikan artikel ini agar blog ini bisa menjangkau lebih banyak pembaca!

Previous Post Next Post

Contact Form