10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Boku no Kokoro no Yabai Yatsu


Boku no Kokoro no Yabai Yatsu merupakan sebuah anime romantis komedi yang diadaptasi dari manga karya Norio Sakurai. Anime tersebut bercerita tentang kisah romantis antar dua remaja bernama Kyotaro Ichikawa dan Anna Yamada.

Keduanya mempunyai latar belakang yang jauh bertolak belakang. Ichikawa tidak punya banyak teman dan seringkali terlihat suram, sedangkan Yamada sangatlah populer karena dia bekerja sebagai seorang model. 

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin membahas lebih lanjut daftar karakter yang menarik dalam cerita Boku no Kokoro no Yabai Yatsu. Siapa sajakah mereka? Cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

10. Haruya Nanjō

Haruya Nanjō merupakan kakak kelas Ichikawa dan Yamada yang sangat populer karena dia terlihat good-looking. Dia juga menunjukkan sikap seorang playboy. Dia menyukai Yamada dan berusaha untuk mendekatinya dengan berbagai cara.

Meskipun begitu, Yamada tidak menunjukkan ketertarikan sama sekali kepada Haruya. Dia merasa sangat risih ketika Haruya mendekatinya. Ichikawa pun sempat emosi dan membuang sepedanya saat dia melihat Haruya dan Yamada berjalan bersama.

9. Sanae Yamada

Sanae Yamada merupakan ibu dari Anna Yamada yang terlihat cantik dan fashionable. Dia pertama kali muncul dalam sebuah acara pertemuan wali murid. Dia menunjukkan sikap yang sangat tegas dan suka mengatur cara bersikap Anna.

Menurut Anna, ibunya memang terlihat tegas saat berada di luar. Namun, dia pada aslinya sangat baik hati dan perhatian. Dia suka menata rambut Anna dengan anggun sehingga Anna terlihat sangat cantik.

8. Honoka Hara

Selanjutnya, ada teman sekelas Ichikawa dan Yamada yang bernama Honoka Hara. Dia pada aslinya mempunyai wajah yang lumayan cantik, tetapi dia kurang pede karena dia punya tubuh yang gendut. 

Hara pun berusaha untuk diet agar dia bisa menjaga berat tubuhnya. Walaupun dia tidak melakukan diet, ada satu temannya yang tulus menyukainya, yaitu Kenta Kanzaki. Di matanya, Hara terlihat lebih cantik dibandingkan perempuan lain.

7. Shō Adachi

Shō Adachi merupakan teman sekelas Ichikawa yang suka berpikiran mesum. Dia sangat terobsesi terhadap para gadis cakep di kelasnya. Dia selalu menggunakan berbagai metode agar dia bisa mendekati mereka.

Akan tetapi, rencana tersebut selalu berujung kegagalan. Dia pun sering diabaikan oleh para gadis dan dianggap sebagai cowok najis. Tingkahnya yang konyol seringkali membawa humor yang lucu dan menghibur. 

6. Serina Yoshida

Serina Yoshida merupakan salah satu sahabat baik Yamada. Dia mempunyai sifat yang kalem dan mampu berpikir secara dewasa. Selain itu, dia merupakan penggemar berat serial manga Crows & Worst.

Serina juga berteman dengan gadis bernama Rin yang tanpa sengaja melempar bola ke arah Yamada. Insiden itu membuat Rin merasa bersalah, tapi dia gengsi meminta maaf. Serina pun berusaha untuk mendamaikan mereka berdua.

5. Moeko Sekine

Berbeda dengan Serina, teman Yamada yang bernama Moeko Sekine mempunyai sifat yang periang. Selain itu, penampilannya terlihat seperti cewek cabe-cabean. Dia pun terlihat sangat antusias saat berbicara masalah percintaan.

Moeko mempunyai kemampuan sosialisasi yang bagus sehingga dia gampang akrab dengan orang lain. Selain itu, kemampuan akademiknya juga terbilang bagus. Dia pun sangat mendukung hubungan Yamada dan Ichikawa.

4. Chihiro Kobayashi 

Chihiro Kobayashi merupakan sahabat Yamada yang paling baik dan pengertian terhadap Yamada. Hal tersebut tidaklah mengherankan karena mereka telah mengenal sejak kecil. Mereka pun suka bercanda lepas satu sama lain.

Chihiro mempunyai sifat yang cukup kekanak-kanakan dan polos, apalagi soal urusan percintaan. Saat Haruya mengajaknya main game, dia tidak menyadari bahwa dirinya hanya dianggap sebagai umpan agar Anna bisa menerima ajakan Haruya.

3. Kana Ichikawa

Kana Ichikawa merupakan kakak perempuan Kyotaro yang mempunya sifat periang. Dia pun suka menggoda adiknya dengan berbagai candaan. Selain itu, dia merasa tertarik dengan kedekatan Kyotaro dan Anna.

Kana merasa takjub saat dia pertama kali melihat Anna yang cantik dan tinggi. Keterkejutannya jadi lebih besar ketika dia tahu fakta bahwa Anna menyukai Kyotaro. Meskipun begitu, dia mendukung penuh hubungan mereka berdua.

2. Kyotaro Ichikawa


Kyotaro Ichikawa merupakan salah satu karakter utama dalam cerita Boku no Kokoro no Yabai Yatsu. Dia pada awalnya digambarkan sebagai remaja yang suram dan punya sindrom chuunibyou. Dia sempat berkhayal untuk membunuh Anna yang sangat populer di kelasnya.

Namun, keinginan itu berubah menjadi perasaan cinta setelah dia menghabiskan banyak waktu bersama Anna. Dia seringkali dibuat deg-degan dengan tingkah Anna yang manis dan menggemaskan.

Meskipun merasa dekat, Kyotaro merasa insecure dan menganggap dirinya tidak pantas untuk Anna yang sangat cantik dan populer. Dia lambat laun mulai menepis keraguan tersebut dan berusaha jujur dengan perasaannya.

1. Anna Yamada

Tak perlu diragukan lagi bahwa Anna Yamada adalah karakter Boku no Kokoro no Yabai Yatsu yang paling menarik. Dia mempunyai penampilan yang sangat menawan dengan tubuh yang ideal. Dia pun berprofesi sebagai seorang model dan artis TV.

Terlepas dari fakta tersebut, Anna mempunyai sifat yang rendah hati dan ramah terhadap orang lain. Dia pun sangat suka makan cemilan, mulai dari snack hingga manisan. Dia sering memakan cemilan tersebut di perpustakaan.

Di tempat itulah, Anna pertama kali membangun kedekatan dengan Kyotaro. Mereka berdua seringkali terlibat momen yang kikuk dan so sweet. Dia pun selalu menunjukkan rasa suka dan perhatian yang tinggi terhadap Kyotaro.

***

Itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar karakter yang paling menarik dalam cerita Boku no Kokoro no Yabai Yatsu. Jika kalian suka artikel ini, jangan lupa bagikan artikel ini sebagai bentuk dukungan kepada penulis!

Previous Post Next Post

Contact Form