Daftar Anggota Astraea Familia dalam Cerita DanMachi


Astraea Familia merupakan salah satu Familia tipe eksplorasi yang dulu pernah beroperasi di Orario. Mereka mempunyai anggota yang terbilang kuat dan berpengalaman. Sayangnya, hampir seluruh anggota Familia tersebut terbunuh dalam insiden yang melibat Juggernaut.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin membahas daftar anggota dari Astraea Familia dalam cerita DanMachi. Yuk, kita bahas bareng-bareng berikut ini!

1. Astraea

Astraea merupakan seorang dewi yang cantik dan mempunyai sifat yang baik hati. Dia selalu menunjukkan ekspresi yang tenang dan penuh kedamaian kepada anak buahnya. Selain itu, dia punya kepedulian yang tinggi kepada orang lain.

Sebagai Dewi Keadilan, Astraea mempunyai tujuan untuk membawa kedamaian dan melawan kejahatan. Karena berbagai sifatnya yang positif, dia pun sangat dikagumi oleh seluruh anggota Familia-nya, khususnya Ryuu. 

2. Ryuu Lion

Sejak awal cerita, Ryuu Lion mempunyai latar belakang yang misterius. Seiring berjalannya waktu, terungkap fakta bahwa dia pernah menjadi anggota Astraea Familia. Namun, dia mempunyai pengalaman traumatis karena dia melihat teman-temannya terbunuh akibat perangkap Evilus. 

Ryuu menyalahkan Evilus dan Rudra Familia atas insiden tersebut. Dia pun menghancurkan Familia tersebut demi membalaskan dendamnya. Tindakan tersebut membuat dia menjadi daftar hitam guild sehingga dia tidak aktif lagi sebagai petualang.

3. Alise Lovell

Alise Lovell merupakan kapten yang memimpin pasukan Astraea Familia dalam setiap ekspedisi. Dia mempunyai sifat yang tegas dan penuh dengan kepercayaan diri. Karena sifatnya itulah, dia disegani oleh seluruh rekan-rekannya.

Alise pun mempunyai kemampuan bertarung yang mengesankan. Dia bisa mengeluarkan mantra sihir api melalui pedangnya. Selain itu, keterampilan berpedangnya membuat dia sangat unggul dalam pertempuran jarak dekat.

4. Gojouno Kaguya

Anggota Astraea Familia selanjutnya adalah Gojouno Kaguya. Dia bertindak sebagai wakil kapten dari Familia tersebut. Dia mempunyai sifat yang lembut, tetapi dia bisa menunjukkan sisi yang agresif ketika bertarung melawan monster di dungeon.

Menurut pendapat Ryuu, Kaguya merupakan petarung tangan kosong terkuat di Astraea Familia. Bukan cuman itu saja, dia juga menguasai keterampilan berpedang. Dia menguasai teknik berpedang warisan keluarganya yang disebut Iai no Tachi.

5. Lyra

Selanjutnya, ada gadis imut bernama Lyra yang berasal dari ras Pallum. Dia mempunyai sifat yang cukup cerewet dan suka blak-blakan dalam bicara. Selain itu, dia menganggap pengetahuan sebagai senjata yang penting.

Lyra terkenal berkat kemampuan analisanya yang cerdik dalam pertarungan. Dia mampu menyusun strategi dengan cara mengeksploitasi kelemahan lawan. Meskipun begitu, dia mempunyai kelemahan dalam hal kemampuan fisik.

6. Maryuu Reage

Maryuu Reage mempunyai loyalitas yang tinggi terhadap teman-temannya. Dia menunjukkan kebencian yang kuat terhadap Evilus karena tindakan mereka yang suka menyakiti orang lain dan berbuat kerusuhan.

Dalam hal kemampuan, Maryuu dijelaskan mempunyai sihir berbasis penyembuhan bernama Rea Vindemia. Bukannya membawa tongkat seperti healer pada umumnya, dia uniknya sebuah gada sebagai senjatanya.

7. Iska Bra

Anggota selanjutnya adalah seorang Amazoness yang bernama Iska Bra. Dia mempunyai sifat yang elegan dan memiliki selera berpenampilan yang cukup aneh. Meskipun kekuatannya tidak dijelaskan lebih lanjut, dia kelihatannya lumayan kuat sebagia petualang.

8. Neze Rankett

Anggota Astraea Familia selanjutnya adalah Neze Rankett. Dia mempunyai kulit gelap dan berasal dari ras Beast Human. Dia tidak begitu mendapatkan sorotan sehingga kekuatan bertarungnya tidak diketahui. 

9. Noin Unic

Selanjutnya, ada petualang cantik bernama Noin Unic. Seperti teman-temannya, dia kelihatan optimis dan menjunjung tinggi nilai keadilan. Meskipun dia tidak begitu mendapatkan sorotan, dia kemungkinan termasuk petualang yang tangguh.

10. Asta Knox

Asta Knox mempunyai rambut panjang yang berwarna kecokelatan. Dalam cerita, dia terlihat membawa sebuah tameng sebagai senjatanya. Melihat fakta tersebut, dia kemungkinan mempunyai spesialisasi dalam kemampuan pertahanan.

11. Ryana Lietz

Sebagai penutup, ada Ryana Lietz yang punya ciri khas rambut dikepang. Dia dijelaskan mempunyai kemampuan sihir api yang mengesankan. Api yang dia ciptakan berpotensi untuk membakar petualang level rendah dan menyebabkan luka fatal.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan tentang anggota Astrea Familia dalam cerita DanMachi. Jangan lupa share artikel ini ke teman-teman kalian sebagai bentuk dukungan kalian kepada penulis!

Previous Post Next Post

Contact Form