4 Anggota Kingdom of the Flame Emperor dalam Cerita BOFURI


Kingdom of the Flame Emperor termasuk salah satu guild terbesar yang ada di NewWorld Online. Guild tersebut dipimpin oleh pemain top bernama Mii. Dia membawahi beberapa anggota kuat serta sebuah pasukan yang tangguh.

Kira-kira, siapa sajakah anggota terkuat dari Kingdom of the Flame Emperor? Cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

1. Mii

Sebagai pemimpin Kingdom of the Flame Emperor, Mii adalah sosok yang karismatik dan disegani oleh para anak buahnya. Dia biasa tampil berwibawa dan penuh dengan semangat, tetapi dia bisa berubah menjadi cengeng saat dia dikalahkan oleh musuhnya.

Dalam hal kemampuan, Mii termasuk pemain yang sangat kuat dan sulit untuk dilawan. Dia mampu mengeluarkan serangan berbasis api yang destruktif, seperti Flame Empress, Eruption, dan Explosive Flame. Namun, kekuatannya masih belum sebanding dengan Maple.

2. Marx

Marx merupakan anggota Kingdom of the Flame Emperor yang dikenal sebagai ahli perangkap. Dia mempunyai outfit yang cukup unik berwarna hitam putih. Selain itu, dia mempunyai loyalitas tinggi terhadap guild-nya.

Sebagai spesialis perangkap, Marx mampu membuat berbagai perangkap dan jebakan untuk lawan. Ada beberapa kemampuan menarik yang dikuasai Marx, contohnya adalah Remote Location, Secret Flower, dan Holy Chains

3. Misery

Anggota Kingdom of the Flame Emperor yang ketiga adalah seorang cewek cakep bernama Misery. Dia mempunyai sifat yang keibuan dan suka menyemangati Marx yang suka merasa rendah diri. Selain itu, dia pun sangat mendukung rekan-rekannya yang lain.

Misery membawa sebuah senjata berupa tongkat suci. Dia mampu mengeluarkan berbagai sihir menarik yang berfokus pada penyembuhan, seperti Heal, Resurrect, dan Prayer of the Saintess. Berkat kemampuan itu, dia bisa menjadi support terbaik dalam guild-nya.

4. Shin

Shin merupakan anggota Kingdom of the Flame Emperor yang dikenal dengan julukan Destructor. Dia termasuk pemain yang patut diperhitungkan karena dia menempati posisi ketujuh pada event pertama NewWorld Online.

Shin sangat terampil dalam menggunakan pedang. Dia bisa menguraikan pedangnya menjadi kepingan-kepingan yang lebih kecil dan mengontrolnya sesuka hati. Dia mempunyai rivalitas yang sengit dengan Kasumi. 

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar anggota Kingdom of the Flame Emperor. Jangan lupa bagikan artikel ini sebagai bentuk dukungan kepada penulis agar blog ini bisa menjangkau lebih banyak pembaca!

Previous Post Next Post

Contact Form