15 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Under Ninja


Under Ninja merupakan salah satu anime ninja yang cukup menarik buat ditonton. Anime tersebut diadaptasi dari manga karangan Kengo Hanazawa. Ceritanya berfokus pada seorang remaja pengangguan bernama Kuro Kumogakure.

Suatu ketika, Kuro mendapatkan misi serius yang melibatkan kemampuannya sebagai seorang ninja. Untuk menjalankan misi tersebut, dia harus menyusup ke sebuah sekolah dan berpura-pura menjadi murid di sana.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin membahas daftar karakter yang paling menarik dalam cerita Under Ninja. Siapa sajakah mereka? Cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

1. Kuro Kumogakure

Kuro Kumogakure merupakan seorang remaja NEET yang terlihat sangar suram dan kurang bersemangat. Dia pun sangat sering melakukan tindakan konyol, seperti mencuri minuman milik tetangganya.

Meskipun tampangnya kurang menyakinkan, Kuro Kumogakure adalah seorang ninja yang tangguh sekaligus cerdik.  Dia bisa memanipulasi orang lain untuk melakukan tindakan tertentu. Selain itu, dia mampu melakukan manuver yang gesit saat bertarung. 

2. Ai Kawado

Kuro mempunyai tetangga kamar yang lumayan cantik, yaitu Ai Kawado. Dia terlihat sangat santai dan gampang bergaul dengan orang lain. Selain itu, dia sangat suka minuman beralkohol serta mabuk-mabukan.

Saat Kuro mendapatkan misi untuk menyusup ke sekolah, Kuro sempat meminta bantuan Kawado untuk berpura-pura sebagai ibunya. Uniknya, dia mampu menjiwai perannya dengan sangat baik sehingga pihak sekolah bisa percaya. 

3. Suzuki

Selanjutnya, ada ninja cantik yang bernama Suzuki. Dia turut menyamar sebagai siswa sekolah dan terlibat dalam misi bersama Kuro dan yang lainnya. Dia punya kebiasaan yang sangat aneh, yaitu dia terobsesi dengan bau pria tua.

Di masa lalu, Suzuki merupakan salah satu lulusan terbaik di SMA Ninja. Dia mempunyai kemampuan yang hebat di bidang kontra intelijen. Dalam pertarungan melawan Saruta, kakinya mengalami luka yang sangat parah.

4. Shion Hachiya

Selanjutnya, ada Shion Hachiya yang biasa membawa sebuah boneka beruang. Dia memang tampak masih muda dan polos, tetapi dia adalah keturunan ninja elite yang menjadi calon pemimpin kelompok The Seven.

Shion juga mempunyai sisi yang licik dan manipulatif. Dia sempat memanfaatkan gadis bernama Mako untuk melindunginya dari serangan Under Ninja. Selain itu, dia punya kemampuan berpedang yang mengesankan.

5. Miracle Hibi

Miracle Hibi merupakan salah satu ninja yang cukup nyentrik. Dia mempunyai rambut yang panjang dan terlihat mengenakan kacamata. Selain itu, dia kelihatannya menjalin persaingan yang sengit dengan Kuro.

Dulu, Miracle Hibi pernah selamat dari sambaran petir. Dia selalu merasa bersemangat setiap kali dia menceritakan hal itu. Menariknya, dia mempunyai kemampuan untuk mengeluarkan serangan listrik ke arah lawan. 

6. Katou

Katou merupakan salah satu instruktur ninja yang mendapatkan tugas untuk memburu Under Ninja. Dialah yang menyampaikan misi kepada Kuro. Selain itu, dia mempunyai wewenang sebagai atasan Onikabe.

Katou mempunyai sifat yang sangat serius dan tidak gampang mempercayai orang lain. Dia pun sempat curiga dengan gerak-gerik Kuro. Kemampuan bertarungnya memang tidak diperlihatkan secara penuh, tetapi dia mengendalikan robot yang berbentuk mirip kardus.

7. Sasama 

Sasama pada awalnya diperkenalkan sebagai seorang lelaki tua yang biasa nongkrong di taman. Tanpa diduga, penampilan tersebut hanyalah penyamaran semata. Dia aslinya adalah seorang perempuan yang kelihatan tangguh.

Sasama juga mempunyai otoritas yang tinggi karena dia bisa memberikan perintah kepada pasukan ninja. Dalam hal kemampuan, dia sempat menunjukkan kemampuan bertarungnya saat melawan Pria Rusia.

8. Eita

Eita merupakan siswa SMA penakut yang tinggal di sekitar tempat kos Kuro. Dia pernah menjadi korban perundungan teman-temannya sehingga dia tidak mau pergi ke sekolah. Namun, masalah itu berhasil diatasi berkat bantuan Kuro.

Eita mempunyai hobi dalam mengoperasikan drone. Dia biasa menggunakan benda itu untuk mengintip Sawado secara diam-diam. Selain itu, dia pun seringkali membayangkan fantasi yang liar tentang Sawado. 

9. Onikobe

Onikobe merupakan saingan dari Suzuki sejak mereka masih bersekolah di SMA Ninja. Dia biasa bertindak sesuai dengan perintah dari Katou. Selain itu, dia selalu mengenakan kostum Marici yang membuatnya tak terlihat.

Onikabe mempunyai kemampuan yang sangat mematikan karena dia bisa menghabisi musuh tanpa ketahuan. Sayangnya, dia terbunuh karena dia lengah untuk sesaat dalam pertempuran melawan Saruta. 

10. Noguchi 

Berbeda dengan karakter sebelumnya, Noguchi bukanlah seorang ninja. Dia hanyalah murid SMA biasa yang menjalani kehidupan normal. Namun, hari-harinya menjadi sedikit berbeda setelah dia bertemu dengan Kuro.

Noguchi kelihatannya menaruh ketertarikan dengan Kuro. Mereka berdua sempat menunjukkan kekonyolan yang lucu. Contohnya adalah momen ketika dia dikejutkan oleh Kuro yang diam-diam menyelinap ke kamarnya di malam hari. 

11. Shinobu

Sebelum terjebak dalam tubuh seekor kucing, Shinobu dulunya adalah seorang ninja bernama Nekohira. Entah bagaimana ceritanya, dia terbunuh dan otaknya ditransplatasikan ke dalam tubuh seekor kucing.

Dia kemudian dipanggil dengan Shinobu oleh Sawado. Dia biasa mendekam di rumah Sawado agar dia mendapatkan makan gratis. Dia pun suka mengambil keuntungan dengan bertingkah manja di hadapan Sawado.

12. Pria Rusia

Pria Rusia merupakan salah satu musuh ninja yang cukup menarik di awal-awal cerita. Dia diperintahkan untuk menyusup ke dalam organisasi ninja. Dia melakukan semua itu demi putrinya yang berharga.

Pria Rusia pun sempat berbuat onar dan menyerang orang yang kencing sembarangan. Tindakannya menarik perhatian para ninja seperti Kuro. Meskipun begitu, dia pada akhirnya direkrut oleh Sasama untuk bergabung dengan kelompok ninja.

13. Yamada Mitsuki 

Saat pertama kali muncul, Yamada Mitsuki digambarkan sebagai cewek tercantik di sekolah sesuai pengakuan Eita. Namun, dia mempunyai sisi yang cukup konyol. Dia pun tampak suka bermain-main dengan orang lain.

Di balik penampilannya yang cakep, Yamada Mitsuki adalah seorang ninja yang sangat kuat dan berbahaya. Tubuhnya sangat berotot. Dia pun mempunyai masa lalu yang menyakitkan sehingga dia menaruh kebencian terhadap ninja.

14. Ranran Hibi 

Sesuai namanya, Ranran Hibi merupakan saudari dari Miracle Hibi. Dia mempunyai penampilan yang identik dengan gothic lolita. Dia kelihatan mempunyai spesialisasi dalam hal pengoperasian komputer.

Ranran sempat ditugaskan untuk menganalisa kelemahan dari kostum Under Ninja. Dia terlihat sangat teliti sehingga dia bisa menemukan informasi yang berguna. Tugasnya yang lain adalah mengirimkan pesan untuk pengaktifkan Escape sesuai perintah.

15. Saruta

Sebagai penutup, ada Under Ninja bernama Saruta yang sempat menjadi ancaman serius bagi organisasi NIN. Dia melakukan pembunuhan terhadap ninja dan juga masyarakat sipil demi bersenang-senang.

Namun, Saruta juga mempunyai obsesi untuk membalas dendam kepada Suzuki serta Okinobe. Dia merasa sakit hati dengan mereka berdua yang telah mempermainkan perasaannya di masa lalu. Hal itulah yang membuat dia jadi jahat.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar karakter-karakter menarik yang muncul dalam cerita Under Ninja. Jika kalian menyukai artikel ini, jangan lupa bagikan ke teman-teman kalian sebagai bentuk dukungan kepada penulis!  

Previous Post Next Post

Contact Form