Daftar Lengkap Form Kamen Rider Garren Beserta Kekuatannya


Sakuya Tachibana alias Kamen Rider Garren merupakan salah satu Rider terkuat yang muncul dalam cerita Kamen Rider Blade. Dia seringkali berperan sebagai mentor bagi Kamen Rider Blade dan sering memberikan dukungan dalam pertarungan.

Kamen Rider Garren mempunyai tiga form yang menarik. Apa sajakah itu? Cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

1. Ace Form

Ace Form merupakan bentuk utama yang biasa digunakan oleh Kamen Rider Garren untuk bertarung. Transformasi tersebut memungkinkan pengguna untuk menyatu dengan DNA dari Stag Undead.

Ace Form dianggap sebagai bentuk yang paling lemah dari bentuk lain. Meskipun begitu, Garren sangat terampil dalam menggunakan senjata pistolnya. Dia bisa mendominasi pertarungan jarak jauh dan menghindari konfrontasi secara langsung.

2. Jack Form

Setelah menerima perangkat khusus bernama Rouse Absorber serta kartu kategori Jack, Kamen Rider Garren bisa bertransformasi menjadi Jack Form. Armornya kemudian berubah menjadi berwarna keemasan.

Garren juga mempunyai sepasang sayap di punggungnya yang memungkinkan dia untuk terbang di udara. Selain itu, kemampuan bertarung Garren juga meningkat dengan signifkan sehingga serangannya jadi lebih berdampak fatal.

3. King Form

Dalam cerita Kamen Rider Outsiders, Kamen Rider Garren kembali muncul dan turut terlibat konflik dengan Rider lain. Menariknya, dia pada akhirnya mendapatkan sebuah form baru yang sangat kuat, yaitu King Form

Armor Garren masih identik dengan warna emas, tetapi armornya terlihat semakin tangguh. Senjata pistolnya pun jadi mengalami perubahan, baik dalam hal desain maupun skala serangannya yang lebih destruktif.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar daftar form Kamen Rider Garren beserta kekuatannya. Jangan lupa bagikan artikel ini sebagai bentuk dukungan kalian kepada penulis!

Previous Post Next Post

Contact Form