5 Roh Bintang yang Menjalin Kontrak dengan Yukino Agria dalam Cerita Fairy Tail


Yukino Agria merupakan anggota Sabertooth yang mempunyai kemampuan sebagai penyihir Roh Bintang. Meskipun tidak sehebat Lucy, dia termasuk penyihir yang tangguh dan menjalin kontrak dengan lima Roh Bintang.

Cek penjelasan selengkapnya berikut ini agar kalian tahu jawabannya!

1. Pisces

Pisces merupakan salah satu dari 12 Kunci Zodiak Emas. Berbeda dengan Roh Bintang lainnya, mereka terdiri dari dua entitas yang menyebut diri mereka sebagai ibu dan anak. Mereka pun mempunyai dua wujud perubahan, yaitu wujud ikan serta wujud humanoid.

Roh Bintang Pisces mempunyai kekuatan berupa sihir air. Mereka bisa mengkombinasikan sihir tersebut dengan gaya pertempuran jarak dekat. Mereka bisa bertarung dengan memegang senjata untuk menyerang musuhnya. 

2. Libra

Sama seperti Pisces, Libra termasuk Roh Bintang Zodiak Emas yang menjalin kontrak dengan Yukino. Libra mempunyai wujud seorang perempuan bercadar yang memegang sepasang timbangan. Dia pun sangat pendiam dan selalu tampil tenang.

Dalam hal kekuatan, Libra menguasai jenis sihir gravitasi yang memungkinkan dia untuk mengatur target gravitasi pada target atau dirinya sendiri. Kekuatannya tampak mengesankan ketika dia dipanggil oleh Yukino dalam Grand Magic Games.

3. Polaris

Polaris adalah Roh Bintang Kunci Perak yang berwujud beruang berwarna bintang. Meskipun penampilannya terlihat lucu, dia punya kemampuan bertarung yang patut diperhitungkan karena dia punya ukuran tubuh yang besar.

Polaris mampu mengeluarkan serangan fisik secara langsung untuk menyerang lawan. Selain itu, dia bisa memproduksi sebuah pot berisi madu dari perutnya. Saat dia mengkonsumsi madu itu, kekuatan bertarungnya jadi meningkat.

4. Deneb

Selanjutnya, ada Roh Bintang Kunci Perak yang bernama Deneb. Dia mempunyai penampilan yang terlihat suram dan suka berpikiran negatif. Selain itu, dia mengenakan sebuah jaket dengan sepasang sayap hitam yang terpasang di kedua tangannya.

Deneb pun seringkali bertindak kontradiktif dan berlawanan dengan perintah Yukino. Dari segi kemampuan, dia mampu mengeluarkan serangan berbasis sihir petir. Selain itu, dia bisa bergerak dengan cepat.

5. Ophiuchus

Ophiuchus merupakan Roh Bintang yang sangat dibandingkan Roh Bintang lainnya. Gerbang pemanggilan Ophiuchus sering disebut dengan istilah “Gerbang Ke-13”. Dia berwujud seekor ular hitam yang sangat menakutkan.

Meskipun begitu, kekuatan Ophiuchus tidak pernah diperlihatkan secara penuh. Dia sempat dipanggil Yukino dalam pertempuran melaawn Kagura Mikazuchi. Namun, dia langsung kalah telak setelah terkena tebasan pedang Kagura.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar lima Roh Bintang yang menjalin kontrak dengan Yukino Agria di Fairy Tail. Jika kalian menyukai artikel ini, jangan lupa bagikan ke teman-teman kalian sebagai bentuk dukungan kepada penulis!

Previous Post Next Post

Contact Form