5 Kemiripan Runa Shirakawa dan Marin Kitagawa yang Perlu Kamu Tahu


Runa Shirakawa merupakan salah satu karakter utama dalam serial anime KimiZero. Buat kalian yang menonton anime tersebut, kalian mungkin menyadari bahwa Runa memiliki beberapa kemiripan dengan sosok Marin Kitagawa dari serial Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru

Nah, kira-kira apa sajakah kemiripan di antara mereka berdua? Cek pembahasan berikut ini agar kalian tahu jawabannya!

1. Berpenampilan Modis

Pertama-tama, kita berbicara tentang penampilan mereka. Runa dan Marin sama-sama seorang cewek gyaru yang selalu berpenampilan modis dan gaul. Mereka pun suka mengenakan aksesoris tambahan, seperti gelang atau cincin.

Mereka mempunyai wajah yang cantik serta atraktif sehingga mereka bisa menarik perhatian cowok dengan mudah. Meskipun begitu, mereka tetap mempunyai perbedaan, seperti dalam hal gaya rambut.

2. Punya Sifat yang Ekstrovert

Seperti cewek gyaru pada umumnya, Runa dan Marin adalah seorang ekstrovert yang gampang bergaul dengan banyak orang. Mereka pun mempunyai sebuah grup pertemanan kecil yang sefrekuensi dengan mereka.

Selain itu, Runa dan Marin sangat ramah dan tidak memandang orang lain dengan sebelah mata. Mereka pun mampu menghidupkan suasana di sekitar mereka menjadi lebih ceria dan menyenangkan.

3. Suka dengan Cowok yang Polos dan Pemalu

Kemiripan yang ketiga adalah Runa dan Marin sama-sama tertarik dengan cowok yang polos serta pemalu. Runa berpacaran dengan teman sekelasnya yang bernama Ryuuto Kashima yang suka minder dan tidak punya pengalaman dalam hal percintaan.

Sementara itu, Marin menjalin hubungan dekat dengan temannya yang bernama Wakana Gojou meskipun mereka masih belum resmi jadian. Interaksi yang terjadi di antara mereka sama-sama kocak dan terkadang emosional.

4. Latar Belakang Keluarga 

Meskipun latar belakang Runa dan Marin berbeda, nasib mereka kurang lebih hampir mirip karena mereka sama-sama jarang mendapatkan perhatian dari orang tua. 

Runa berasal dari keluarga yang broken home. Dia sangat jarang bertemu dengan kedua orang tuanya. Sementara itu, Marin tinggal bersama ayahnya setelah ibunya meninggal. Sayangnya, ayah Marin sering bekerja di luar negeri. 

5. Suka dengan Dunia Cosplay

Salah satu ciri khas dari Marin Kitagawa adalah hobinya yang kuat di dunia cosplay. Dia sangat suka menirukan gaya karakter gim/anime yang disukainya. Dia pun seringkali pergi ke acara-acara cosplay..

Meskipun tidak sefanatik Marin, Runa juga menunjukkan minat di dunia cosplay. Dia sempat berfoto dengan pacarnya di sebuah photoobot. Saat itu, dia menggunakan baju maid serta aksesoris telinga kelinci yang membuatnya tampak imut.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar kemiripan Runa Shirakawa dan Marin Kitagawa. Apabila kalian menyukai artikel ini, jangan lupa share ke teman-teman kalian sebagai bentuk dukungan kepada penulis!

Previous Post Next Post

Contact Form