10 Karakter Perempuan yang Menarik dalam Cerita Initial D


Meskipun kebanyakan karakter Initial D didominasi oleh para cowok, ada beberapa karakter perempuan menarik yang turut menghiasi jalannya cerita. Di antara mereka, ada yang menjalin hubungan yang dekat dengan Takumi Fujiwara.

Nah, kira-kira siapa sajakah karakter perempuan yang menarik dalam cerita Initial D? Cek pembahasan berikut ini agar kalian tahu jawabannya!

10. Saori

Pertama-tama, ada teman dari Mogi yang bernama Saori. Dia pernah diajak oleh Mogi untuk pergi liburan bersama dengan Takumi dan Itsuki. Dia terlihat cukup polos dan mempunyai sifat ramah, khususnya kepada Itsuki.

Meskipun demikian, Saori merasa sangat trauma setelah dia terlibat kecelakaan mobil akibat tindakan bodoh Itsuki. Pasca insiden tersebut, Saori memutuskan untuk menjauhi Itsuki dan tidak muncul lagi dalam cerita.

9. Kazumi Akiyama

Kazumi Akiyama merupakan adik dari seorang pembalap bernama Wataru yang berasal dari Saitama. Dia pada awalnya digambarkan sebagai gadis yang manis, lembut, dan baik hati. Hal itulah yang membuat Itsuki jatuh cinta kepadanya.

Namun, Kazumi ternyata tidak sepolos itu. Dia ternyata menjalin hubungan dengan pria kantoran yang lebih tua darinya. Dia sempat mempermainkan hati Itsuki dan membuatnya patah hati dengan menyedihkan. 

8. Nao

Nao hanyalah karakter sampingan yang muncul secara singkat dalam serial Fourth Stage. Meskipun begitu, dia adalah perempuan yang menarik dan suportif. Dia berpacaran dengan pembalap bernama Toru Suetsugu dari tim Seven Star Leaves.

Nao sempat meminta Toru untuk berhenti balapan apabila dia kalah dari Project D. Namun, dia hanya merasa frustasi pada saat itu. Dia aslinya mendukung hobi Toru sebagia pembalap, tetapi dia benci dengan sifat Toru yang suka menghambur-hamburkan uang.

7. Ibu Inui

Shinji Inui mempunyai seorang ibu yang cantik dan penyayang. Ibunya adalah seorang single parent. Setelah kehilangan suaminya, dia merawat Shinji sendirian hingga Shinji tumbuh menjadi anak remaja yang hobi balapan.

Ibu Shinji suka khawatir dengan kebiasaan Shinji yang mengemudi secara nekat. Namun, dia mengakui bakat Shinji dalam mengemudikan mobil. Bakat tersebut diwariskan oleh ayahnya yang dulu berprofesi sebagai pembalap rally.

6. Kaori

Kaori merupakan senior cantik yang sempat menjadi pujaan hati Ryosuke. Menurut Ryosuke, dia mempunyai sifat yang bebas serta kekanak-kanakan. Namun, dia juga mempunyai sifat yang dewasa dan penuh perhatian.

Kaori sempat dijodohkan oleh kedua orang tuanya untuk menikah dengan Rin Hojo. Namun, dia menolak perjodohan itu karena dia mencintai Ryosuke. Sayangnya, dia memutuskan untuk mengakhiri hidupnya setelah dia diancam oleh Rin Hojo yang merasa sakit hati.

5. Kyoko Iwase

Selanjutnya, ada pembalap cantik yang bernama Kyoko Iwase. Dia tergabung dalam aliansi pembalap Saitama dan ikut bertanding melawan Project D. Semenjak pertemuan pertamanya dengan Keisuke, dia langsung jatuh cinta kepada Keisuke dan menganggapnya sebagai darling.

Kyoko sempat mengungkapkan perasaannya secara langsung kepada Keisuke, tetapi dia ditolak oleh Keisuke yang sedang fokus terhadap Project D. Namun, dia tidak menyerah begitu saja dan selalu melihat momen balapan Keisuke.

4. Mika Uehara

Mika Uehara merupakan pemain golf cantik Takumi yang kemudian menjadi istrinya. Pertemuan awalnya dengan Takumi sangatlah canggung tapi tak terlupakan bagi mereka berdua. Dia menampar Takumi gara-gara sebuah kesalahpahaman.

Pasca insiden tersebut, Mika merasa bersalah lalu meminta maaf kepada Takumi. Mereka kemudian berkencan dan menghabiskan momen manis bersama. Menutur pengakuan Takumi, dia jatuh cinta kepada Mika pada pandangan pertama.

3. Sayuki

Sayuki merupakan anggota dari duo pembalap cantik Impact Blue yang terkenal di lereng Usui. Dia mempunyai sifat yang periang dan gampang emosi. Selain itu, dia mempunyai penampilan cantik ala cewek cabe-cabean.

Sayuki pun suka ngomong secara blak-blakan kepada siapapun. Dia pun sering memberikan nasihat bijak kepada Mako seputar hubungan asmara. Setelah dikalahkan Takumi, dia jadi menyukai Takumi dan menganggapnya ganteng. 

2. Natsuki Mogi

Natsuki Mogi bisa dibilang pacar pertama Takumi dalam cerita Initial D. Dia mempunyai sifat yang ceria dan suka menggoda Takumi dengan tingkahnya yang manja. Meskipun begitu, dia mempunyai masa lalu yang sangat mengejutkan.

Sebelum menjalin hubungan dekat dengan Takumi, Mogi pernah berkencan dengan seorang pria paruh baya demi mendapatkan uang. Namun, dia memutuskan pria tersebut setelah dia jatuh cinta kepada Takumi.

Mogi berusaha untuk menjalani hidup dengan lebih baik. Dia mengambil pekerjaan paruh waktu dan mendapatkan uang dengan jerih payahnya. Meskipun Takumi sempat sakit hati, dia kemudian memaafkan Mogi setelah dia melihat ketulusan Mogi.

1. Mako Sato

Mungkin banyak penggemar yang sepakat bahwa Mako Sato adalah karakter perempuan terbaik dalam cerita Initial D. Dia mempunyai sifat yang lembut dan polos. Namun, dia mempunyai keahlian sebagai pembalap yang hebat.

Mako sempat menjalin hubungan yang dekat dengan Iketani. Mereka berdua sama-sama menaruh perasaan terhadap satu sama lain. Namun, kisah cinta mereka bikin nyesek karena mereka berdua tidak pernah jadian.

Iketani sempat berusaha untuk menyatakan cintanya kepada Mako. Namun, niat itu dia urungkan setelah dia mendengar bahwa Mako ingin menjadi pembalap pro di Tokyo. Dia hanya ingin mendukung Mako untuk mengejar impiannya.

Previous Post Next Post

Contact Form