Mengenal Lebih Dekat Nikoru Yamana dalam Cerita KimiZero


Selain berfokus pada hubungan Runa dan Ryuuto, serial KimiZero juga menghadirkan beberapa karakter pendukung yang menarik. Salah satunya adalah Nikoru Yamana yang sangat akrab dengan Runa.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin membahas lebih lanjut tentang sosok Nikoru Yamana. Penasaran? Cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

Meskipun Jutek, Dia Aslinya Baik Hati

Nikoru selalu memasang wajah jutek kepada orang-orang yang tidak begitu dikenalnya. Karena sikapnya yang demikian, dia biasa dipanggil dengan sebutan Oni-gyaru. Meskipun begitu, dia aslinya sangat baik hati.

Nikoru selalu mendukung yang terbaik untuk sahabatnya. Selain itu, dia juga mempunyai sisi lembut yang jarang dia tunjukkan kepada orang lain, apalagi ketika dia berada di dekat orang yang dia sayangi.

Sering Menjadi Tempat Curhat Runa

Nikoru merupakan sahabat Runa yang paling dekat dan bisa dipercaya. Dia seringkali menjadi tempat curhat Runa apabila Runa sedang kebingungan atau ada masalah, khususnya terkait hubungannya dengan Ryuuto.

Saat Runa baru jadian dengan Ryuuto, dia pun langsung memberitahukan hal itu kepada Nikoru karena dia percaya bahwa Nikoru bisa menjaga rahasia. Yang jelas, mereka adalah sahabat yang saling mendukung satu sama lain. 

Cewek yang Sangat Setia

Meskipun Nikoru cantik dan atraktif, dia ternyata mempunyai kisah percintaan yang menarik. Dia belum bisa move on dengan seniornya di SMP. Dia sangat menyukai seniornya sampai-sampai dia sulit membuka hatinya untuk orang lain.

Nikoru pun tidak peduli bahwa seniornya pernah mencampakkannya di masa lalu. Dia tetap menunggu seniornya dengan setia dan penuh kesabaran. Hubungan mereka sempat membaik berkat bantuan Runa dan Ryuuto.

Mandiri dan Pekerja Keras

Satu lagi fakta yang menarik tentang Nikoru adalah dia punya sifat yang pekerja keras. Di luar jam sekolah, dia bekerja sebagai pelayan paruh waktu di sebuah restoran agar dia bisa mendapatkan tambahan uang jajan.

Nikoru hanya tinggal bersama dengan ibunya. Karena itulah, dia ingin belajar hidup mandiri dan tidak bergantung dengan ibunya.

Tertarik dengan Manikur

Nikoru mempunyai ketertarikan dengan dunia manikur alias perawatan kuku. Dia pun sempat berencana untuk melanjutkan sekolah khusus kecantikan agar dia bisa meningkatkan kemampuannya.

Nikoru sangat rajin merawat kukunya hingga terlihat cantik. Selain itu, dia juga sering mewarnai kuku-kuku Runa.

Mengakui Ryuuto Sebagai Pacar Runa

Pada awalnya, Nikoru tidak bisa menerima fakta bahwa Runa berpacaran dengan Ryuuto. Namun, pandangannya lambat laun mulai berubah. Dia mengakui Ryuuto sebagai pacar Runa setelah Ryuuto menunjukkan keberaniannya di kelas.

Saat itu, Ryuuto berkata dengan lantang bahwa dia adalah pacar Runa agar dia bisa menepis rumor buruk tentang Runa. Hal itulah yang membuat Nikoru merasa terkesan. Dia pun sering memberikan nasihat agar Ryuuto terus membahagiakan Runa.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar karakter Nikoru Yamana dalam cerita KimiZero. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman kalian sebagai bentuk dukungan kepada penulis!

Previous Post Next Post

Contact Form