Daftar Lengkap Form Kamen Rider Gatack Beserta Kekuatannya


Kamen Rider Gatack merupakan salah satu Rider yang memegang peran penting dalam cerita Kamen Rider Kabuto. Dia selalu mendukung Kabuto dalam pertempuran melawan monster Worm yang sering berbuat kekacauan di dunia.

Meskipun tidak banyak, Kamen Rider Gatack mempunyai beberapa form yang menarik. Apa sajakah itu? Cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

1. Masked Form


Saat pertama kali melakukan henshin, Kamen Rider Gatack akan memasuki mode Masked Form terlebih dulu. Dalam wujud tersebut, dia mempunyai armor yang tangguh dan mempunyai keunggulan dalam hal pertahanan.

Meskipun demikian, Gatack tidak bisa bertarung secara leluasa. Apabila dia ingin mengeluarkan kekuatan optimalnya, dia harus berubah ke Rider Form melalui fitur yang disebu dengan istilah Cast Off.

2. Rider Form

Setelah memasuki Rider Form, armor Gatack terlihat menjadi lebih ramping. Selain itu, dia bisa mengakses sistem Clock Up yang memungkinkan dia untuk bergerak dalam kecepatan super serta mengimbangi pergerakan Worm.

Kamen Rider Gatack juga dilengkapi dengan sepasang senjata bernama Gatack Double Caliber. Senjata tersebut bisa mengeluarkan tebasan ganda yang mematikan. Dia juga bisa menghancurkan monster lewat jurus Rider Kick.

3. Hyper Form

Dalam cerita Hyper Battle DVD Birth of Hyper Gatack, Kamen Rider Gatack berhasil mengakses bentuk terkuat Hyper Form. Armornya terlihat tidak jauh berbeda dari sebelumnya, tetapi tanduk kumbang di helmnya terlihat lebih besar.

Selain itu, Hyper Form memungkinkan Gatack untuk mengakses sistem Hyper Clock Up. Kecepatannya meningkat dengan sangat signifikan sehingga dia mampu mengeluarkan serangan pada titik maksimum.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar daftar form yang dimiliki oleh Kamen Rider Gatack. Apabila kalian menyukai artikel ini, jangan lupa share ke teman-teman kalian sebagai bentuk dukungan kepada penulis!

Previous Post Next Post

Contact Form