8 Karakter yang Menarik dalam Cerita Suki na Ko ga Megane wo Wasureta


Suki na Ko ga Megane wo Wasureta merupakan sebuah anime romantis garapan studio GoHands yang diadaptasi dari manga karya Koume Fujichika. Anime tersebut mempunyai alur cerita yang ringan dengan selingan komedi yang menghibur.

Ceritanya berfokus pada dua remaja bernama Kaede Komura dan Ai Mie. Mereka berdua duduk berdekatan di dalam kelas. Diam-diam, Komura menaruh perasaan terhadap Mie dan seringkali membantunya karena Mie seringkali lupa membawa kacamatanya. 

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengulas lebih lanjut daftar karakter yang menarik dalam cerita Suki na Ko ga Megane wo Wasureta. Siapa sajakah mereka? Cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

1. Ai Mie

Ai Mie merupakan seorang gadis cantik yang punya kebiasaan unik. Dia selalu lupa membawa kacamatanya ke sekolah. Dia yang mengalami masalah rabun jadi kesulitan untuk mengikuti pelajaran dan berinteraksi dengan teman-temannya.

Mie pun berusaha untuk tidak meminta bantuan orang lain setiap kali dia kesulitan. Namun, dia tetap saja dibantu oleh Komura yang perhatian terhadapnya. Mereka pun lambat laun menjalin hubungan yang sangat dekat.

Mie pada awalnya hanyalah gadis polos yang tidak begitu peka dengan perasaan orang lain. Dia menganggap kebaikan yang diberikan Komura sebagai hal yang normal. Lambat laun, dia mulai menyadari bahwa Komura adalah sosok yang spesial baginya.

2. Kaede Komura

Kaede Komura merupakan cowok yang pemalu tapi baik hati. Dia mulai menyukai Mie semenjak mereka pertama kali bertemu di sekolah. Menurutnya, Mie mempunyai paras yang cantik, apalagi matanya yang sangat indah.

Komura selalu memberikan perhatian serta bantuan kepada Mie setiap kali gadis itu kesusahan. Dia pun seringkali terlibat momen manis yang membuat jantungnya deg-degan, apalagi saat kedua wajah mereka bertatapan terlalu dekat. 

Meskipun mereka berdua sangat dekat, Komura sangat sulit untuk mengungkapkan perasaannya karena dia takut ditolak oleh Mie. Dia pun seringkali overthinking apabila dia melakukan sesuatu yang menurutnya salah atau kurang tepat.

3. Ren Azuma


Ren Azuma merupakan cowok tampan yang sangat populer di sekolahnya. Dia seringkali menjadi incaran para gadis. Meskipun begitu, dia selalu menolak ungkapan cinta gadis lain dengan lembut karena dia punya sesesorang yang dikaguminya. 

Azuma pun seringkali membantu Mie dan kelihatan sangat dekat. Hal itu membuat Komura jadi merasa cemburu. Namun, Azuma tidak berani macam-macam karena dia tahu bahwa Komura dan Mie menjalin hubungan yang dekat.

4. Narumi Someya

Selanjutnya, ada teman sekelas Mie dan Komura yang bernama Narumi Someya. Dia mempunyai sifat yang periang dan suka kepo dengan hubungan orang lain. Dia selalu menanyakan perkembangan hubungan Komura dan Mie.

Dalam beberapa kesempatan, Someya seringkali mengajak Komura untuk ngobrol berdua. Saat melihat mereka terlalu dekat, Mie seringkali merasa cemburu hingga dia refleks mengganggu pembicaraan mereka.

5. Asuka Kawato

Asuka Kawato merupakan teman baik Mie yang mempunyai rambut yang pendek. Mereka seringkali menghabiskan waktu bersama saat di dalam kelas ataupun di luar kelas. Mie bahkan pernah menginap di rumahnya.

Berbeda dengan Mie, Asuka lebih peka terhadap masalah percintaan. Dia ternyata menyukai teman Komura yang bernama Yasaka. Saat ditanya tentang kedekatan mereka, wajah Asuka langsung bersemu merah.

6. Tomo Yasaka

Tomo Yasaka merupakan salah satu teman baik Komura. Dia mempunyai penampilan yang cukup good-looking serta ramah. Selain itu, dia juga mempunyai hobi bermain gim dan sering mengajak Komura untuk mencoba gim di arcade.

Yasaka termasuk orang yang peka terhadap situasi di sekelilingnya. Dia tahu bahwa Komura selalu mengamati Mie dari kejauhan. Dia terkadang memberikan ruang kepada Komura agar dia bisa dekat dengan Mie.

7. Yuika Hibuchi 

Yuika Hibuchi merupakan teman sekelas Mie dan Komura yang cukup mendapatkan sorotan. Saat semester baru, tempat duduknya sempat dipindah di sebelah Komura. Namun, hal itu hanya berlangsung sementara.

Hibuchi ternyata mempunyai masalah penglihatan seperti Mie. Dia biasa menggunakan lensa mata agar dia bisa lebih mudah beraktivitas. Karena dia tidak kuat duduk di belakang, dia pun meminta untuk bertukar posisi dengan Mie. 

8. Maho Tooyama

Teman baik Mie bukan hanya Asuka saja. Namun, masih ada satu lagi teman baik Mie. Dia adalah Maho Tooyama yang mempunyai rambut panjang. 

Tooyama kelihatannya sangat polos dan belum pernah mengalami rasanya jatuh cinta dengan seseorang. Dia sempat terkejut ketika dia tahu bahwa Asuka menjalin hubungan dekat dengan Yasaka.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar karakter yang menarik dalam cerita Suki na Ko ga Megane wo Wasureta. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman kalian sebagai bentuk dukungan kepada penulis!

Previous Post Next Post

Contact Form