Mengenal Lebih Dekat Dada Silva dalam Cerita Blue Lock


Dada Silva merupakan seorang pemain bola profesional yang bergabung dalam Timnas Brazil. Dia bersama pemain pro lainnya diundang oleh Ego untuk bergabung dalam Team World Five dan bertanding melawan para pemain Blue Lock yang baru lolos Seleksi Ketiga.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengulas lebih lanjut tentang Dada Silva dalam cerita Blue Lock. Penasaran? Cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

Sifat dan Kepribadian

Dada Silva merupakan pemain sepak bola yang angkuh sekaligus kasar. Dia memandang para pemain Blue Lock dengan sebelah mata. Selain itu, dia pun tidak ragu-ragu untuk mengeluarkan kata-kata ejekan kepada mereka.

Dada Silva pun menunjukkan obsesi yang tinggi terhadap uang. Dia mau menerima tawaran Ego untuk datang ke Blue Lock agar dia mendapatkan tambahan penghasilan. Dia kelihatannya juga suka taruhan, seperti yang ia lakukan bersama Adam Blake.   

Punya Kekuatan Fisik yang Superior

Dada Silva mempunyai fisik yang gempal, kekar, sekaligus kuat. Selain itu, dia menunjukkan gaya permainan yang cukup agresif. Hal itu menjadi salah satu keunggulan utamanya sebagai pemain sepak bola. 

Dengan kekuatan fisik yang dia miliki, Dada mampu berhadapan satu lawan satu melawan pemain lain tanpa kesulitan. Dalam pertandingan melawan Tim Rin, dia mampu memberikan tekanan yang kuat kepada mereka.

Lompatannya Sangat Tinggi

Keunggulan utama Dada tidak hanya terletak pada kekuatan fisik. Namun, dia bisa melompat dengan sangat tinggi. Ketika dikombinasikan dengan kekuatan fisiknya, dia bisa mendominasi lawan dalam perebutan bola di udara.

Dada terbukti mampu mengalahkan Aryu dengan mudah, padahal Aryu adalah pemain Blue Lock yang mempunyai spesialisasi khusus dalam melompat. Di hadapan Dada, kemampuan Aryu jadi tidak ada apa-apanya.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar karakter Dada Silva dalam cerita Blue Lock. Apabila kalian menyukai artikel ini, jangan lupa bagikan ke teman-teman kalian sebagai bentuk dukungan kepada penulis.

Previous Post Next Post

Contact Form