Mengenal Lebih Dekat Shiori Katase dalam Cerita Uchi no Kaisha no Chiisai Senpai no Hanashi


Uchi no Kaisha no Chiisai Senpai no Hanashi merupakan salah satu anime romantis yang berlatar di dunia perkantoran. Anime tersebut bercerita tentang kisah pegawai baru bernama Takuma Shinozaki bersama seniornya yang cantik nan jelita, yaitu Shiori Katase.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengajak kalian untuk mengenal lebih dekat Shiori Katase. Tanpa berbasa-basi lagi, cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

Sifat dan Kepribadian

Shiori Katase atau biasa dipanggil Katase-san adalah senior yang baik, rendah hati, dan murah senyum. Dia selalu bersedia untuk memberikan bantuan kepada Shinozaki apabila dia mengalami kesulitan.

Meskipun Katase-san biasa tampil santai, dia bisa berubah menjadi pribadi yang tegas. Contohnya adalah ketika dia menegur Shinozaki yang terlalu memaksakan diri sampai kurang tidur demi memenangkan kompetisi karyawan baru. 

Tubuhnya Tidak Begitu Tinggi, Tapi Berkembang dengan Baik :)

Salah satu ciri khas dari Katase-san adalah dia mempunyai tubuh yang pendek. Tingginya hanyalah 127cm. Karena itulah, dia harus mendongak ke atas agar dia bisa menatap wajah Shinozaki untuk mengobrol.

Meskipun begitu, Katase-san mempunyai tubuh yang sungguh aduhai dan mantul banget. Shinozaki seringkali merasa grogi apabila dia terlalu dekat dengan Katase-san. Imajinasinya sering berfantasi kemana-mana.

Pecinta Kucing

Katase-san sangat terobsesi dengan makhluk imut bernama kucing. Setiap kali bertemu dengan kucing di jalan, dia selalu berusaha untuk mendekatinya. Dia sering merasa kecewa apabila ada kucing yang tidak mau dekat-dekat dengannya.

Katase-san pun seringkali bertingkah seperti seekor kucing yang lucu. Dia suka menirukan suara kucing dengan sangat imut. Selain itu, dia juga suka dengan hal-hal yang berbau kucing, seperti boneka kucing dan Meowtaro yang jadi maskot perusahaannya.

Tidak Berpengalaman dalam Hal Percintaan

Katase-san sangat minim pengalaman seputar percintaan karena dia tidak pernah punya pacar. Karena itulah, dia tidak bisa merespons dengan baik apabila ada orang lain yang bertanya tentang masalah tersebut.

Hal itu terlihat jelas ketika Katase-san diwawancarai oleh content creator bernama Hoshi Ayukawa. Dia terlihat gelagapan untuk sesaat. Meskipun begitu, aktingnya terlihat bagus saat dia berpura-pura menjadi pasangan Shinozaki.

Bisa Memasak dan Mengurus Pekerjaan Rumah

Katase-san bisa menjadi istri idaman bagi Shinozaki. Dia bisa memasak dan mampu mengurusi pekerjaan rumah dengan baik. Hal itu terlihat jelas ketika dia mengunjungi rumah Shinozaki yang saat itu sedang sakit.

Saat berkunjung ke sana, Katase-san merawat Shinozaki dengan penuh kasih sayang. Dia membuatkan makanan yang enak untuk Shinozaki dan membereskan pekerjaan lain, seperti mencuci baju serta piring.

Suka Membayangkan Hal-Hal Manis Bersama Shinozaki

Katase-san diam-diam menaruh perasaan kepada Shinozaki, tetapi dia masih ragu-ragu untuk mengungkapkannya secara langsung. Apabila dia berpacaran dengan Shinozaki, dia takut apabila hal itu membuat pekerjaan mereka jadi terganggu.

Terlepas dari hal itu, Katase-san seringkali membayangkan hal-hal yang manis serta lucu bersama Shinozaki. Wajahnya selalu memerah setiap kali dia membayangkannya. Hal yang sama juga dirasakan oleh Shinozaki.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar sosok Shiori Katase. Jika kalian menyukai artikel ini, jangan lupa bagikan ke teman-teman kalian sebagai bentuk dukungan kepada penulis! 

Previous Post Next Post

Contact Form