8 Karakter Utama yang Menarik dalam Cerita KimiZero


Keikenzumi na Kimi to, Keiken Zero na Ore ga, Otsukiai suru Hanashi alias KimiZero merupakan anime romantis komedi yang cukup kontroversial di tahun 2023. Anime tersebut diadaptasi dari novel ringan karya Makiko Nagaoka.

Anime tersebut bercerita tentang seorang cowok kisah cinta polos bernama Ryuuto Kashima yang berpacaran dengan seorang cewek gyaru bernama Runa Shirakawa yang sangat populer di sekolahnya. 

Mereka berdua punya sifat yang sangat jauh bertolak belakang. Ryuuto sangatlah polos dan tidak punya pengalaman percintaan, sedangkan Runa pernah pacaran berkali-kali. Mereka berdua berusaha untuk menjalin hubungan yang tulus.

1. Ryuuto Kashima

Ryuuto Kashima merupakan seorang cowok polos dan pemalu. Dia tidak pernah punya pengalaman pacarana sama sekali. Dia pun seringkali menghabiskan waktu bersama kedua temannya yang sama-sama jones.

Kehidupan Ryuuto berubah setelah dia mengungkapkan rasa sukanya kepada Runa. Dia tidak pernah menyangka bahwa Runa mau berpacaran dengannya. Dia pun berusaha untuk menjadi pacar yang baik dan bisa membahagiakan Runa.

Meskipun begitu, Ryuuto perlu berusaha keras. Dia terkadang suka insecure dan merasa dirinya tidak pantas untuk Runa. Namun, dia mampu mengatasi semua permasalahan tersebut berkat dukungan dari Runa.

2. Runa Shirakawa

Runa Shirakawa adalah heroine utama yang menjadi pujaan hati Ryuuto. Dia cukup kontroversial di kalangan penggemar anime karena dia sudah tidak perawan. Dia juga berkali-kali berpacaran dengan cowok lain sebelum dia mengenal Ryuuto.

Meskipun rumor tentangnya sangatlah buruk, Runa ternyata adalah gadis yang baik hati, polos, dan suka memimpikan hal-hal indah. Dia berharap bisa menemukan cinta sejatinya dan membangun sebuah keluarga seperti ayah dan ibunya.

Runa merasa bersyukur karena dia bisa berpacaran dengan Ryuuto yang memperlakukannya dengan tulus. Biasanya, dia akan putus dengan pacarnya setelah dua bulan. Namun, hubungannya dengan Ryuuto ternyata berjalan lebih lama dari itu meskipun mereka sesekali bertengkar.

3. Maria Kurose

Maria Kurose merupakan teman SMP sekaligus cinta pertama Ryuuto. Tanpa diduga, dia ternyata adalah adik dari Runa. Mereka berdua mempunyai hubungan yang buruk sehingga mereka tidak bisa akrab satu sama lain.

Sejak kecil, Maria merasa iri dengan Runa yang selalu pintar menarik perhatian. Berbeda dengannya yang susah mengungkapkan perasaannya. Konflik semakin rumit ketika Maria jatuh cinta dengan Ryuuto. Kehadirannya sempat mengganggu hubungan Ryuuto dan Runa.

4. Nikoru Yamana

Selanjutnya, ada sahabat baik Runa yang bernama Nikoru Yamana. Dari luar, dia terlihat sangat galak dan punya tatapan mata yang tajam. Meskipun begitu, dia sangatlah suportif sebagai seorang teman dan selalu mendukung yang terbaik untuk hubungan Runa dan Ryuuto.

Nikoru pun mempunyai sifat pekerja keras dan mandiri. Dia mempunyai passion terhadap seni merawat kuku. Dalam cerita, dia diceritakan masih belum bisa move on dari seniornya saat masih SMP.

5. Akari Tanikita

Sama seperti Nikoru, Akari Tanikita adalah salah satu sahabat baik Runa yang selalu nongkrong bersamanya. Dia mempunyai penampilan yang sangat imut. Selain itu, dia sangat menggemari dengan artis Lee Joon.

Akari merupakan gadis yang disukai oleh Ijichi. Namun, dia sempat menolak Ijichi dengan alasan bahwa dia belum begitu mengenal Ijichi. Setelah Ijichi menurunkan berat badannya, Akari jadi tergila-gila dengan Ijichi yang mirip seperti Lee Joon.

6. Ren Nishina

Selanjutnya, ada teman baik Ryuuto yang bernama Ren Nishina. Dia mempunyai tubuh yang tidak begitu tinggi. Selain itu, dia suka mengeluh dengan statusnya sebagai jomblo yang ngenes dan berharap punya pacar.

Namun, Nishi menjadi sedikit lebih berani karena dia menyukai Nikoru. Namun, perjuangannya sangatlah berat karena Nikoru masih sayang sama mantannya. Dia butuh usaha ekstra untuk menaklukkan hati Nikoru.

7. Yuusuke Ijichi

Yuusuke Ijichi merupakan teman baik Ryuuto yang awalnya bertubuh gendut. Nasibnya pun kurang lebih sama dengan Nishi, yaitu sama-sama ngenes. Dia juga tidak mempunyai banyak pengalaman dalam hal percintaan.

Setelah ditolak oleh Akari, Ijichi sempat galau dan mengurung dirinya. Tanpa diduga, berat badannya turun drastis sehingga dia jadi terlihat tinggi dan tampan. Dia pun jadi sangat populer di kalangan anak-anak, khususnya Akari.

8. Shuugo Sekiya

Terakhir, ada mantan Nikoru sekaligus teman les Ryuuto yang bernama Shuugo Sekiya. Dia mempunyai penampilan yang good-looking. Selain itu, dia punya sifat yang playboy karena dia suka gonta-ganti pacar.

Kebiasaan buruk itulah yang membuatnya putus dengan Nikoru. Dia sempat berbaikan dengan Nikoru berkat bantuan dari Ryuuto dan Runa. Namun, dia memutuskan Nikoru lagi karena dia ingin fokus belajar untuk persiapan masuk kuliah.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar karakter-karakter utama dalam cerita Kimizero. Jika kalian menyukai artikel ini, jangan lupa bagikan ke teman-teman kalian sebagai bentuk dukungan kepada penulis!

Previous Post Next Post

Contact Form