8 Karakter yang Di-Cosplay Oleh Marin Kitagawa dalam Cerita Sono Bisque Doll wa Koi o Suru


Marin merupakan seorang gadis cakep yang mempunyai passion yang sangat kuat di dunia cosplay. Dia selalu terobsesi untuk berpenampilan seperti karakter gim/anime favoritnya. Saat melakukan cosplay, dia melakukannya secara totalitas dan sepenuh hati. 

Berikut ini, kita akan membahas daftar karakter yang telah di-cosplay oleh Marin dalam cerita Sono Bisquee Doll wa Koi o Suru. Siapa sajakah mereka? Cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

1. Shizuku Kuroe

Shizuku Kuroe merupakan salah satu karakter yang paling difavoritkan oleh Marin. Karakter tersebut berasal dari seri permainan video bergenre eroge yang berjudul Saint Slippery’s Academy for Girl. Karakter tersebut mempunyai rambut berwarna violet dengan warna ungu.

Selain itu, Shizuku menggunakan gaun berwarna hitam yang khas gothic lolita dengan tambahan ornamen yang menambah kesan cantik. Saat meng-cosplay karakter Shizuku, Marin terlihat sangat imut dan anggun. 

2. Black Lobelia

Karakter kedua yang di-cosplay oleh Marin adalah Black Lobelia yang dikenal sebagai antagonis dari anime mahou shoujo berjudul Flower Princess Blaze. Berbeda dengan sosok Shizuku, Black Lobella mempunyai kesan yang sangat angkuh, tegas, dan punya kesan misterius.

Selain itu, Black Lobelia mempunyai gaya berpakaian ala-ala militer. Marin sempat ber-cosplay sebagai Black Lobella bersama dengan Juju yang berperan sebagai Black Lily dan Shinju yang berperan sebagai Soma-oniichan. 

3. Prisoner Veronica

Selanjutnya, ada karakter bernama Prisoner Veronica yang berasal dari permainan Killing Gigs. Karakter tersebut berkulit gelap, bergigi runcing, dan berpenampilan vulgar. 

Marin sangat menyukai karakter tersebut sampai dia rela berjemur untuk membuat kulitnya gelap. Pembuatan kostum karakter tersebut pun terbilang cepat karena tidak membutuhkan banyak bahan. 

4. Liz-kyun

Karakter selanjutnya yang di-cosplay oleh Marin adalah Liz-kyun dari serial manga SuccuProb. Karakter tersebut merupakan succubus imut yang mempunyai gaya rambut twin tail alias ekor dua. Gaya rambut itulah yang disukai oleh Marin.

Dalam hal berpakaian, Liz-kyun menggunakan outfit yang mirip seperti seorang pelayan, tetapi bagian perutnya lumayan terbuka. Saat ber-cosplay sebagai Liz-kyun, Marin lucunya menjadikan hotel melati sebagai studio untuk foto.

5. Arisa Izayoi

Arisa Izayoi merupakan karakter fiksi dari serial anime We’re The Tsukiyono Company ~. Karakter tersebut mempunyai rambut panjang berwarna hitam. Selain itu, gaya pakaiannya sangat khas gadis kelinci. 

Marin mendeskripsikan karakter Arisa Izayoi sebagai sosok yang keren. Bukan cuman itu, karakter tersebut sangat baik dan punya sisi yang kikuk. Marin sempat meng-cosplay karakter itu bersama teman-temannya di sebuah acara cosplay.

6. Rei Kogami

Rei Kogami adalah karakter sosok perempuan cantik yang berperan sebagai cowok tampan dalam seri The Student Council President is the No. 1 Host. Dia sangat karismatik dan populer di kalangan para gadis.

Marin ber-cosplay sebagai Rei Kogami dalam sebuah acara festival budaya sekolah. Pengalaman itu menjadi pengalaman pertama Marin melakukan crossdresser cosplay. Namun, dia mampu membawakan sosok Rei Kogami dengan sangat maksimal.

7. Rose

Selanjutnya, ada karakter bernama Rose yang berasal dari permainan horor berjudul Coffin. Dia mempunyai penampilan biarawati dengan aura yang sangat suram dan menakutkan. 

Marin beserta teman-temannya seperti Juju dan Shinju sempat melakukan adegan cosplay bersama di sebuah studio. Mereka mendekorasi studio tersebut dengan nuansa horor persis seperti yang ada di permainan.

8. Archangel Haniel

Sejauh ini, Archangel Haniel bisa dibilang sebagai cosplay terbaik Marin Kitagawa. Karakter tersebut berasal dari manga fiksi berjudul Mandate of Heaven. Sosok Haniel digambarkan sebagai malaikat yang diusir dari surga karena dia menyatu dengan iblis.

Haniel mempunyai paras cantik dengan senyuman maut yang mampu membuat siapapun terpikat dengannya. Marin mampu memerankan karakter Haniel dengan sangat mengagumkan sampai dia menjadi pusat perhatian para fotografer di acara cosplay.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar karakter yang di-cosplay oleh Marin Kitagawa. Jika kalian menyukai artikel ini, jangan lupa bagikan ke teman-teman sebagai bentuk dukungan kepada penulis!

Previous Post Next Post

Contact Form