Inilah Para Anggota Pasukan Pemadam Khusus 5 dalam Cerita Fire Force


Pasukan Pemadam Khusus 5 merupakan pasukan pemadam yang menjalin hubungan dengan Haijima Industries. Mereka kelihatannya punya keunggulan dalam hal sains karena mereka suka melakukan eksperimen terhadap Infernal.

Meskipun mereka sempat terlibat bentrokan dengan Pasukan Pemadam Khusus 8, mereka kemudian menjadi rekan yang berharga bagi Shinra dan teman-temannya. Kira-kira, siapa sajakah anggota dari Pasukan Pemadam Khusus 5? Temukan jawabannya berikut ini!

Hibana

Hibana merupakan kakak angkat dari Iris yang menjabat sebagai kapten Pasukan Pemadam Khusus 5. Dia pada mulanya terlihat sangat arogan, tetapi dia kemudian menjadi sosok yang lebih lembut setelah dia jatuh cinta dengan Shinra.

Hibana adalah Generasi Ketiga yang mempunyai kemampuan pengendalian api menarik, yaitu Clematis. Dia mampu menciptakan api yang berbentuk bunga sakura untuk menyerang musuh. Selain itu, dia bisa mengontrol suhu di sekitarnya hingga membuat musuh pusing. 

Conehead

Selanjutnya, ada pria tua bernama Conehead yang wajahnya cukup menyebalkan. Kepalanya terlihat meruncing ke atas. Meskipun penampilannya begitu, dia mempunyai keahlian sebagai seorang ilmuwan. 

Conehead sangat percaya diri dengan eksperimen yang dia lakukan di Pasukan Pemadam Khusus 5. Dia suka menelliti tubuh Infernal, seperti yang dia lakukan kepada Setsuo Miyamoto. Selain itu, dia terlihat menunjukkan loyalitas yang tinggi terhadap Hibana. 

Tōru Kishiri

Tōru Kishiri merupakan salah satu anggota Pasukan Pemadam Khusus 5 yang cukup menarik. Dia mempunyai sifat yang cukup kasar dan ceroboh. Salah satu ciri khasnya adalah dia selalu terlihat mengunyah permen karet.

Kebiasaan tersebut uniknya berkaitan dengan kemampuannya sebagai Generasi Ketiga. Tōru bisa mengisi gelembung permen karetnya dengan gas yang mudah terbakar dan menghasilkan ledakan yang cukup masif. 

Tokuyama

Anggota selanjutnya adalah Tokuyama. Dia sempat muncul secara sekilas ketika dia menjadi kapten dari pasukan pembantu dalam pertempuran melawan Demon Infernal dan pasukan White-Clad yang dipimpin Charon.

Tokuyama kelihatan mempunyai kepribadian yang serius serta bertanggung jawab. Dia pun menunjukkan ketegasan sebagai seorang pemimpin tim. Sayangnya, kekuatannya tidak begitu diperlihatkan dalam cerita.

5th Angels Three

Selanjutnya, ada sekelompok gadis cakep yang dikenal dengan sebutan 5th Angels Three. Mereka mempunyai penampilan yang sangat identik, mulai dari gestur wajah, warna rambut, hingga seragam yang mereka gunakan.

Meskipun nama mereka mengandung unsur “5”, jumlah mereka sebenarnya lebih banyak dari itu. Kemampuan mereka pun bisa dibilang rata-rata karena mereka bisa dikalahkan oleh Hinawa dan Maki dengan begitu mudahnya.

Setsuo Miyamoto

Setsuo Miyamoto merupakan anggota Pasukan Pemadam Khusus 5 yang sangat unik. Dia adalah mantan pemadam api yang mengamuk dan berubah menjadi Infernal. Dia sempat berbuat kekacauan hingga dia ditangkap dan dijadikan eksperimen olah Hibana dan Conehead.

Setelah diberikan obat khusus, Setsuo uniknya jadi patuh terhadap perintah Conehead. Mengingat dirinya adalah Infernal, kemampuan bertarungnya terbilang cukup brutal. Dia sempat membuat Arthur merasa kewalahan.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar anggota Pasukan Pemadam Khusus 5 dalam cerita Fire Force. Jika kalian menyukai artikel ini, jangan lupa bagikan ke teman-teman kalian sebagai bentuk dukungan kepada penulis!

Previous Post Next Post

Contact Form