9 Karakter Utama dalam Cerita Fuufu Ijou, Koibito Miman


Fuufu Ijou, Koibito Miman merupakan salah satu anime romantis komedi menarik yang dirilis pada tahun 2022. Anime yang diadaptasi dari manga karangan YĆ«ki Kanamaru tersebut punya konsep cerita yang sangat unik.

Anime tersebut berfokus pada hubungan dua remaja bernama Jirou Yakuin dan Akari Watanabe. Mereka berdua terpaksa berpura-pura menjadi suami istri karena mereka harus mengikuti praktik pernikahan sesuai kurikulum sekolah.

Keduanya pada mulanya tidak mempunyai kecocokan satu sama lain. Namun, mereka harus mengusahakan yang terbaik agar mereka bisa lulus praktik tersebut. Seiring berjalannya waktu, mereka berdua malah terbawa suasana hingga hubungan mereka pun jadi sangat dekat.

Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas lebih lanjut seputar karakter-karakter yang menarik dalam cerita Fuufu Ijou, Koibito Miman,

1. Akari Watanabe

Akari Watanabe merupakan seorang gadis gyaru yang sangat cakep, modis, dan populer di sekolahnya. Meskipun dia terkesan nakal, dia ternyata mempunyai sifat yang baik hati dan sangat perhatian.

Akari pada awalnya memang merasa keberatan untuk berpasangan dengan Jirou. Dia lebih senang apabila dia bisa bersama dengan Tenjin yang menjadi pujaan hatinya selama ini. Meskipun begitu, dia tetap mencoba untuk menjadi istri yang baik bagi Jirou agar mereka dapat nilai yang bagus.

Tanpa sadar, perasaan Akari kepada Jirou mulai berubah sedikit demi sedikit. Dia seringkali mengandalkan Jirou ketika dirinya sedang galau atau butuh sandaran. Dia pun sangat senang ketika dia mendapatkan perhatian yang lebih dari Jirou.

2. Jirou Yakuin

Jirou Yakuin merupakan seorang cowok suram yang tidak punya banyak pengalaman soal cewek. Dia pun lebih suka main gim dan menghabiskan waktu bersama sahabatnya, Sadaharu Kamo. Karena itulah, dia merasa kikuk saat dia menjalani program praktik nikah bersama Akari.

Jirou seringkali bersikap gugup dan kurang percaya diri saat di depan Akari. Dia aslinya lebih berharap bahwa pasangannya adalah Shiori karena mereka telah berteman dekat sejak dulu. Meskipun begitu, dia tetap mencoba menjadi sosok suami yang baik bagi Akari.

Mereka berdua bekerja keras untuk mendapatkan nilai A dengan harapan agar mereka bisa bertukar pasangan. Namun, keinginan tersebut pada akhirnya diurungkan. Jirou dan Akari tetap memilih menjalani praktik pernikahan bersama-sama.

3. Shiori Sakurazaka

Selanjutnya, ada gadis manis bernama Shiori Sakurazaka yang menjadi pujaan hati Jirou. Dia mempunyai sifat yang lembut, sopan, dan baik hati. Selain itu, dia pun tidak begitu berpengalaman perihal urusan percintaan.

Selama praktik pernikahan, Shiori berpasangan dengan Tenjin. Hubungan mereka pada awalnya berjalan buruk hingga mereka dapat nilai E. Namun, mereka memperbaikinya pelan-pelan hingga mereka terlihat seperti pasangan yang serasi.

Shiori sebenarnya sangat menyukai Jirou. Namun, dia takut untuk mengungkapkan perasaannya secara jujur kepada Jirou. Berkat dorongan dari sahabatnya, dia mencoba untuk lebih berani dalam mendekati Jirou dan membuatnya peka terhadap perasaannya.

4. Sadaharu Kamo

Selanjutnya, ada sahabat baik Jirou yang bernama Sadaharu Kamo. Dia mempunyai sifat yang konyol dan humoris. Meskipun begitu, dia merupakan teman yang suportif dan selalu mendukung sahabatnya saat ada masalah.

Sama seperti Jirou, Sadaharu sangat suka bermain gim. Bedanya, dia lebih suka memainkan gim yang modern. Dia mempunyai sisi yang absurd karena dia sangat terobsesi dengan karakter 2D daripada cewek di dunia nyata. 

5. Minami Tenjin

Minami Tenjin merupakan cowok tampan yang sangat populer di sekolahnya. Dia pun mempunyai sifat yang rendah hati, sopan, serta pekerja keras. Di luar sekolah, dia mengambil pekerjaan paruh waktu di sebuah kafe.

Dalam cerita, Minami pada akhirnya menyadari perasaan Akari kepadanya. Dia menolak perasaan Akari secara lembut karena dia telah menyukai orang lain. Dia pun mendukung penuh hubungan Akari dengan Jirou.

6. Mei Hamano 

Mei Hamano merupakan teman baik Shiori yang mempunyai penampilan tomboi. Dia mempunyai keunggulan dalam bidang olahraga. Di samping itu, dia pun sangat populer di kalangan para cewek di sekolahnya.

Mei selalu memberikan dukungan dan nasihat yang berharga kepada Shiori untuk mengejar Jirou. Dia terkadang ikut menyusun rencana agar Shiori bisa menghabiskan waktu bersama Jirou. Apabila Shiori sedang galau, Mei bisa menjadi tempat curhat yang tepat baginya.

7. Sachi Takamiya

Sachi Takamiya merupakan salah satu sahabat baik Akari yang berpenampilan modis. Meskipun dia terlihat galak, dia mempunyai sifat yang baik dan loyal terhadap temannya. Dia pun senang memberikan masukan kepada Akari. 

8. Natsumi Oohashi

Sama seperti Sachi, Natsumi juga termasuk sahabat baik Akari dan biasa nongkrong bareng. Dia suka terlihat ceria dan cenderung bersikap kekanak-kanakan. Meskipun begitu, dia mampu menjadi sahabat yang suportif bagi Akari.

9. Shuu Terafune

Terakhir, ada teman Minami yang bernama Shuu Terafune. Dia telah menyukai Akari sejak lama sehingga dia merasa iri dengan kedekatan Jirou dan Akari. Selain itu, dia punya tekad untuk merebut Akari dari Jirou.

***

Itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar karakter yang menarik dalam cerita Fuufu Ijou, Koibito Miman. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman kalian agar blog ini bisa menjangkau lebih banyak pembaca!

Previous Post Next Post

Contact Form