Review Dosanko Gal wa Namara Menkoi, Ketemu Cewek-Cewek Cakep di Hokkaido


Dosanko Gal wa Namara Menkoi merupakan salah satu anime romantis komedi menarik yang tayang di awal tahun 2024. Anime garapan studio SILVER LINK & Blade tersebut diadaptasi dari manga karya Kai Ikada.

Kira-kira, anime tersebut bagus atau tidak buat ditonton? Cek ulasan selengkapnya berikut ini agar kalian tahu jawabannya!

Sinposis Cerita

Tsubasa Shiki merupakan remaja yang baru saja pindah dari Tokyo ke Hokkaido. Dia merasa senang dengan pemandangan Hokkaido yang penuh dengan salju. Namun, dia sempat kebingungan untuk menuju ke lokasi rumah barunya.

Di tengah jalan, Tsubasa bertemu dengan seorang gadis gyaru yang cakep bernama Minami Fuyuki. Gadis tersebut sangat ramah dan cepat akrab dengan Tsubasa. Tanpa disangka-sangka, Tsubasa ternyata sekelas dengan Fuyuki di sekolah barunya.

Tsubasa dan Fuyuki kemudian sering menghabiskan waktu bersama dan menikmati momen-momen yang menyenangkan. Selain berhubungan dekat dengan Fuyuki, Tsubasa juga bertemu gadis-gadis cantik yang tidak kalah menarik dibandingkan Fuyuki.

Tampilan Karakter Heroine yang Menarik

Pertama-tama, kita akan membedah karakter-karakter yang muncul dalam anime ini, khususnya si heroine yang cakep dan aduhai. Si Fuyuki yang menjadi heroine utama menjadi salah satu daya pikat yang membuat anime ini jadi menarik.

Karakter Fuyuki secara umum mirip seperti gadis-gadis gyaru yang biasa muncul di anime, seperti Marin Kitagawa dari serial My Dress Up Darling. Dia mempunyai sifat yang ekstrovert, blak-blakan, dan suka menggoda si MC.

Selain berfokus pada Fuyuki, ada karakter cewek lain yang turut menjadi fokus utama dalam cerita. Contohnya adalah Sayuri Akino yang tidak kalah cakep dari Fuyuki. Sayuri turut menaruh ketertarikan terhadap Tsubasa. 

Alur Ceritanya Ringan dan Mengalir

Anime ini menyuguhkan alur cerita yang ringan serta mengalir sehingga gampang buat dinikmati. Ada banyak berbagai momen manis dengan selingan bumbu-bumbu dewasa yang lucu dan membuat cerita jadi tidak membosankan.

Contohnya adalah ketika Fuyuki menggoda Tsubasa dengan tingkahnya yang sangat genit. Tsubasa yang cukup polos seringkali merasa gugup dan deg-degan. Meskipun begitu, adakalanya situasi berubah menjadi canggung dan sedikit emosional di antara mereka. 

Memotret Suasana Musim Dingin di Hokkaido

Kebanyakan anime romantis komedi biasanya mengambil latar di kota-kota besar dan modern, seperti Tokyo. Namun, anime ini menyajikan nuansa yang berbeda karena latar ceritanya adalah musim dingin di Hokkaido. 

Penonton diajak menikmati hal-hal menarik yang ada di sana, seperti kebiasaan penduduk lokal serta budaya di Hokkaido. Contohnya adalah festival musim dingin yang biasa digelar di sana atau acara bermain ski yang menyenangkan. 

Jadi, Anime Ini Bagus atau Tidak?

Menurut saya, anime ini bagus banget dan cocok buat kalian tonton di rumah, khususnya buat kalian yang suka dengan genre romantis komedi. Anime ini turut mendapatkan rating yang positif di MyAnimeList dengan skor 7,28.

Mungkin itu saja ulasan yang bisa saya sampaikan seputar anime Dosanko Gal wa Namara Menkoi. Jika kalian menyukai artikel ini, jangan lupa bagikan ke teman-teman kalian agar tulisan ini bisa menjangkau lebih banyak pembaca!

Previous Post Next Post

Contact Form