Mengenal Lebih Dekat Judar dalam Cerita Magi


Jika kalian pernah menonton serial anime Magi, kalian pasti tidak asing lagi dengan sosok Magi bernama Judar. Dia merupakan karakter yang cukup nyentrik dengann kepribadian yang menarik. Selain itu, dia seringkali mendapatkan sorotan dalam cerita berkat aksinya yang liar.

Pada tulisan kali ini, kita akan membahas lebih lanjut seputar sosok Judar dalam cerita Magi. Penasaran? Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

Sifat dan Kepribadian

Judar merupakan sosok yang sangat angkuh, arogan, dan punya sisi kekanak-kanakan. Dia suka bersenang-senang dan melakukan apapun sesuka hatinya. Selain itu, dia tidak suka mendengarkan saran atau perintah dari orang lain.

Judar pun mempunyai kepercayaan diri yang sangat tinggi karena dia punya kekuatan yang hebat sebagai seorang Magi. Dia tidak ragu-ragu untuk menyerang siapapun yang menjadi gangguan baginya. 

Latar Belakang

Judar berasal dari sebuah desa yang miskin. Saat dia baru lahir, kedua orang tuanya beserta para penduduk di desa tersebut menjadi korban pembantaian organisasi Al-Thamen. Judar yang tidak tahu apa-apa kemudian diadopsi dan dibesarkan oleh organisasi tersebut.

Al-Thamen memanfaatkan kepolosan Judar demi keuntungan mereka. Selama berada di bawah naungan mereka, Judar mempelajari penggunaan sihir. Setelah beberapa waktu berlalu, dia ditempatkan oleh Al-Thamen di Kekaisaran Kou.

Selalu Mencari Masalah dengan Aladdin

Sejak pertama kali bertemu Aladdin, Judar menunjukkan gelagat yang kurang baik. Dia sempat memukul Aladdin dan memperlakukannya dengan cara yang buruk. Karena sama-sama seorang Magi, dia bahkan menantang Aladdin untuk mengadu kekuatan.

Mereka pun terlibat pertarungan yang cukup sengit. Namun, Judar pada saat itu dikalahkan oleh Ugo yang dipanggil oleh Aladdin. Pasca pertempuran itu, Judar jadi terobsesi untuk membalas dendam kepada Aladdin atas kekalahannya. 

Dicintai oleh Black Rukh

Salah satu keistimawaan dari seorang Magi adalah dia dicintai oleh Rukh sehingga mereka bisa mendapatkan kekuatan yang besar dalam pertarungan. Namun, Judar merupakan kasus yang sangat unik.

Judar tidak hanya dikelilingi oleh White Rukh, tetapi dia juga dicintai oleh Black Rukh yang biasanya membawa pertanda buruk. Dia mampu memanipulasi Rukh tersebut untuk memperkuat dirinya saat bertarung melawan musuh.

Mampu Menciptakan Dungeon

Selain dicintai oleh Rukh, seorang Magi juga mempunyai kemampuan untuk menciptakan Dungeon yang di dalamnya terdapat Djinn. Mereka yang berhasil menaklukkan Dungeon tersebut bisa mendapatkan kekuatan besar dari Djinn dan menjadi seorang Wadah Raja.

Judar biasa menciptakan berbagai Dungeon untuk mendukung Kekaisaran Kou. Ada beberapa anggota Kekaisaran Kou yang berhasil menjadi penakluk Dungeon, seperti Kouen Ren, Koumei Ren, Hakuryuu Ren, Hakumei Ren, Kougyoku Ren, dan Kouha Ren.

Sangat Terampil dalam Menggunakan Sihir Es

Judar pada dasarnya mempunyai spesialisasi dalam penggunaan sihir es. Dia mampu menciptakan pecahan-pecahan es berukuran besar untuk menyerang lawan. Pecahan tersebut mampu membekukan sebuah area atau target yang diincar Judar.

Selain menguasai sihir es, Judar juga mampu menggunakan beberapa teknik sihir lainnya, seperti Borg yang berguna untuk perlindungan diri. Dia juga bisa mengeluarkan sihir petir yang berwarna kegelapan.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar sosok Judar dalam cerita Magi. Jika kalian menyukai artikel ini, jangan lupa bagikan ke teman-teman kalian sebagai bentuk dukungan kepada penulis!

Previous Post Next Post

Contact Form