Mengenal Lebih Dekat Satsuki Momoi dalam Cerita Kuroko no Basket


Satsuki Momoi merupakan salah satu karakter perempuan yang paling menarik dalam cerita Kuroko no Basket. Dia mempunyai penampilan yang cantik dan menawan dengan rambut panjang yang berwarna pink. 

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengulas lebih lanjut tentang sosok Satsuki Momoi. Yuk, kita bahas langsung aja berikut ini!

Sifat dan Kepribadian

Momoi merupakan perempuan yang manis, lembut, murah senyum, dan gampang berinteraksi dengan lain. Dia pun mempunyai sisi yang sangat feminim sehingga dia mampu menarik perhatian anak-anak cowok.

Selain itu, Momoi sangat perhatian terhadap orang lain, khususnya kepada Aomine dan Kuroko. Dia juga menunjukkan passion yang kuat di dunia basket sehingga dia mampu mengerti seluk beluk olahraga basket. 

Manajer Tim Teikou dan Akademi Touou

Momoi sebelumnya adalah manajer dari tim basket SMP Teikou. Setelah lulus dari sana, Momoi kemudian bergabung dengan Akademi Touou demi mengikuti Aomine. Dia pun kembali menjadi manajer basket di akademi tersebut.

Momoi seringkali ikut menyaksikan serta berkontribusi besar dalam mengatur strategi tim Akademi Touou. Meskipun penampilannya seperti gadis yang lugu, kemampuannya sebagai manajer patut untuk diperhitungkan. 

Berteman Baik dengan Daiki Aomine Sejak Masih Kecil

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, Momoi dan Aomine menjalin hubungan yang sangat dekat karena mereka adalah teman masa kecil. Mereka pun sering terlihat bersama dalam berbagai kesempatan.

Momoi seringkali khawatir dengan Aomine yang suka bertindak sesuka hatinya, contohnya adalah membolos latihan. Meskipun begitu, Aomine kerap merasa risih apabila Momoi terlalu cerewet saat menceramahinya.

Merasa Dekat dengan Kuroko

Salah satu hal yang menarik dari Momoi adalah dia menganggap Kuroko sebagai pacarnya. Pada mulanya, dia tidak begitu tertarik dengan Kuroko. Namun, semuanya berubah setelah Momoi diberi es krim oleh Kuroko saat mereka masih di SMP.

Momoi mulai memandang Kuroko dengan tatapan yang romantis. Dia bahkan suka memeluk Kuroko apabila mereka berdua bertemu. Alasan lain yang membuat Momoi menyukai Kuroko adalah sifatnya yang susah ditebak dan bikin penasaran.

Punya Kemampuan Hebat dalam Mengumpulkan Informasi

Selain cerdas dan berwawasan luas tentang basket, Momoi mempunyai satu kemampuan yang berbahaya, yaitu dia sangat pintar dalam mengumpulkan informasi. Dia biasa menggunakan informasi itu untuk keuntungan timnya.

Berbekal informasi yang dia dapatkan, Momoi bisa menganalisa setiap kemampuan pemain dan memprediksi setiap gerakan mereka. Menurut Riko, kemampuan Momoi dalam mengumpulkan data sangat mirip seperti mata-mata.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar karakter Satsuki Momoi dalam cerita Kuroko no Basket. Jangan lupa bagikan artikel ini sebagai bentuk dukungan kalian kepada penulis!


Previous Post Next Post

Contact Form