Penjelasan Kekuatan Carpaccio Luo-Yang dalam Cerita Mashle


Carpaccio Luo-Yang merupakan salah satu murid di Akademi Sihir Easton yang berasal dari Asrama Orca. Dia turut berpartisipasi sebagai peserta dalam Ujian Seleksi Visioner Suci. Dia sempat menjadi musuh yang merepotkan bagi Finn dan Mash.

Carpaccio mempunyai sifat yang sangat dingin, tetapi dia sangat percaya diri dengan kekuatannya. Dia tidak ragu-ragu untuk melukai orang yang lebih lemah darinya. Namun, dia mengakui kekuatan seseorang yang lebih kuat darinya.

Pada tulisan kali ini, kita akan membahas lebih lanjut seputar kekuatan Carpaccio Luo-Yang yang diperlihatkan dalam cerita Mashle. Yuk, cek pembahasannya berikut ini! 

Kemampuan Secara Umum

Carpaccio termasuk penyihir yang mempunyai dua garis sehingga kemampuan sihirnya terbilang superior. Dia pun mempunyai bakat dan potensi di Akademi Sihir Easton. Dia berhasil mengumpulkan empat koin emas hingga dia bisa mengikuti Ujian Seleksi Visioner Suci. 

Carpaccio pun mempunyai keistimewaan karena dia dipilih oleh Master Cane ketika dia masih kecil. Tongkat tersebut menjadi salah satu sumber utama kekuatannya yang membuat dia sangat sulit untuk dilukai.

Tongkat Master Cane

Dalam dunia Mashle, Master Cane merupakan tongkat sihir kuno yang jumlahnya ada 13. Tongkat tersebut mempunyai kemampuan tertentu. Carpaccio dipilih oleh Healing Cane. Kekuatan tongkat tersebut dimanifestasikan dalam wujud sosok dewi yang mirip seperti perawat.

Tongkat tersebut membuat Carpaccio tidak bisa merasakan rasa sakit dalam pertarungan. Apabila dia terkena serangan musuh, luka yang dia terima akan ditransfer kepada sosok dewi yang dipanggil oleh Carpaccio.

Meskipun demikian, kemampuan tersebut masih mempunyai batasan. Sosok dewi tersebut tidak mampu bertahan apabila dia menerima serangan brutal secara terus menerus, seperti yang dilakukan oleh Mash Burnedead.

Sihir Bounds

Carpaccio mempunyai sihir utama yang disebut Bounds. Sihir tersebut memungkinkan dia untuk berbagi luka kepada target yang dia incar. Dia sempat menggunakan kemampuan itu untuk menyerang Finn dan Mash.

Saat dikombinasikan dengan kemampuan Healing Cane, Carpaccio bisa melukai dirinya dengan pisau tanpa rasa takut sama sekali. Luka-luka yang dia terima kemudian akan dirasakan oleh lawan secara otomatis.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar kekuatan Carpaccio Luo dalam cerita Mashle. Jika kalian menyukai artikel ini, jangan lupa bagikan ke teman-teman kalian sebagai bentuk dukungan kepada penulis!

Previous Post Next Post

Contact Form