Inilah Para Anggota Utama Pasukan Pemadam Khusus 4 dalam Cerita Fire Force


Dalam cerita Fire Force, Pasukan Pemadam Khusus 4 merupakan pasukan pemadam yang dikontrol secara langsung oleh Fire Defense Agency. Meskipun mereka tidak begitu mendapat sorotan, ada beberapa anggota mereka yang menarik.

Nah, siapa sajakah mereka? Cek pembahasan berikut ini agar kalian tahu jawabannya!

1. Shōichirō Hague

Pasukan Pemadam Khusus 4 dipimpin oleh Shōichirō Hague yang terlihat sudah tua. Saat pertama kali muncul, dia kelihatan punya sifat yang angkuh. Akan tetapi, dia ternyata punya sisi yang konyol. Dia sangat ingin bertemu dengan Shinra karena dia terobsesi dengan api Adolla Burst.

Walaupun Hague tidak menunjukkan kemampuan pengendali api, dia sangat terampil dalam menggunakan senjata. Dia mempunyai beberapa peralatan pendukung, seperti sepasang kapak dan tali yang bisa mengikat tubuh targetnya. 

2. Pan Ko Paat

Pan Ko Paat pernah menjadi seorang instruktur di Special Fire Force Training Academy. Dia pernah melatih para pemadam muda seperti Shinra. Dia adalah tipe orang yang berkepala dingin dan selalu mementingkan keselamatan rekan-rekannya.

Pan Ko Paat merupakan Generasi Ketiga yang mempunyai kekuatan unik bernama Buff Stacking. Dia bisa meningkatkan resistensi individu terhadap panas untuk meminimalisir kerusakan dari api lawan. Dia juga bisa menggunakan kemampuan itu tunuk meningkatkan kekuatan dan ketahanan fisik. 

3. Karin Sasaki

Anggota Pasukan Pemadam Khusus 4 selanjutnya adalah Karin Sasaki. Dia mempunyai sifat yang kasar dan arogan. Selain itu, dia menaruh dendam pribadi kepada Shinra karena dia menganggap bahwa Shinra yang telah membunuh keluarganya.

Sebagai Generasi Ketiga, Karin mampu menciptakan api untuk bertarung. Namun, gaya bertarungnya lebih dominan ke arah pertahanan. Melalui kemampuan Scale Shield, dia bisa menciptakan tameng api yang berbentuk heksagonal.

4. Ogun Montgomery

Jika dibandingkan karakter sebelumnya, Ogun Montgomery lumayan mendapatkan sorotan dalam cerita karena dia pernah menjalankan misi bersama Shinra. Dia punya sifat yang baik dan punya tekad kuat untuk melindungi orang-orang dari serangan Infernal.

Ogun merupakan pengguna api Generasi Ketiga. Dia mampu membuat peluru api yang mirip tombak dan pedang lalu melemparkannya ke arah target. Selain itu, dia juga punya kemampuan unik bernama Flamy Ink yang bisa meningkatkan kekuatan fisiknya untuk sementara waktu.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar anggota Pasukan Pemadam Khusus 4 dalam cerita Fire Force. Terima kasih atas kunjungannya dan jangan lupa share ke media sosial kalian sebagai bentuk dukungan kepada penulis!

Previous Post Next Post

Contact Form