Mengenal Lebih Dekat Lemon Irvine dalam Cerita Mashle


Lemon Irvine merupakan salah satu karakter pendukung yang cukup mendapatkan sorotan dalam cerita Mashle. Dia menjalin hubungan yang sangat dekat dengan Mash. Dia pun seringkali menghabiskan waktu bersama Mash dan teman-temannya di Asrama Adler.

Pada tulisan kali ini, kita akan membahas lebih lanjut seputar sosok Lemon Irvine. Penasaran? Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

Sifat dan Kepribadian

Lemon merupakan gadis yang cerita tapi mempunyai sisik yang kikuk. Meskipun begitu, dia adalah sosok yang jujur, baik hati, dan sangat loyal terhadap teman-temannya. Dia selalu berusaha untuk membantu mereka sebisa mungkin.

Lemon menunjukkan sisi yang penakut dan cenderung menjauhkan diri dari situasi berbahaya. Saat dia berada dalam situasi terancam, dia seringkali mendapatkan perlindungan dari teman-temannya, khususnya Mash.

Latar Belakang

Lemon berasal dari keluarga yang miskin. Dia ingin mendapatkan banyak uang untuk meningkatkan perekonomian keluarganya. Karena alasan itulah, dia mempunyai tekad kuat untuk bisa menjadi murid di Akademi Sihir Easton.

Di awal cerita, Lemon sempat diancam dan dipaksa oleh Claude untuk menghalangi Mash dan membuatnya gagal dalam ujian. Dia terpaksa menuruti hal tersebut karena dia tidak mempunyai pilihan. Untungnya, permasalahan tersebut berhasil diselesaikan oleh Mash.

Kemampuan Sihir

Lemon merupakan penyihir dengan satu garis sehingga kemampuannya terbilang rata-rata. Dia menguasai sihir menarik bernama Levios. Sihir tersebut memungkinkan dia untuk memanipulasi alat-alat pengikat, seperti borgol dan rantai.

Lemon sempat menunjukkan kemampuan tersebut untuk melumpuhkan Mash pada saat ujian masuk. Akan tetapi, Mash mampu menghancurkan borgol sihir yang diciptakan Lemon dengan begitu mudahnya.

Hubungan dengan Mash Burnedead

Semenjak pertemuan pertamanya dengan Mash, Lemon langsung jatuh cinta dengan Mash. Dia merasa tersentuh dengan kebaikan Mash yang telah menyelamatkan dirinya dari situasi berbahaya di labirin.

Saking cintanya terhadap Mash, Lemon bahkan mengklaim dirinya sebagai istri Mash di masa depan. Dia pun seringkali menghampiri Mash di waktu senggang agar dia bisa bersama dengan Mash. 

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar karakter Lemon Irvine dalam cerita Mashle. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman kalian agar blog ini bisa menjangkau lebih banyak pembaca!

Previous Post Next Post

Contact Form