Penjelasan Kekuatan Sihir Finn Ames dalam Cerita Mashle


Finn Ames merupakan salah satu teman baik Mash Burnedead dalam cerita Mashle. Selain itu, dia adalah adik dari anggota Visioner Suci yang bernama Rayne Ames. Berbeda dengan kakaknya, dia mempunyai sifat yang pemalu dan cenderung kurang percaya diri.

Meskipun begitu, Finn mempunyai kemampuan sihir yang cukup unik dan menarik. Kira-kira, seperti apakah kekuatan sihir yang dikuasai oleh Finn? Cek pembahasan berikut ini agar kalian tahu jawabannya!

Changeas

Sihir utama yang dikuasai oleh Finn adalah Changeas yang cara kerjanya cukup unik. Melalui sihir tersebut, Finn mampu mengubah posisi dari target yang menjadi incarannya. Sihir tersebut bisa berfungsi dengan maksimal apabila digunakan dalam timing yang tepat.

Finn bisa menggunakan sihir itu untuk menangkis serangan dari beberapa musuh dengan cara menukar posisi mereka sehingga serangan tersebut akan saling mengenai musuhnya. Selain itu, sihir itu bisa memudahkan dirinya untuk melarikan diri dari pertempuran.

Changeas Secondth: Butterfly Sanitatem

Pada tingkat kedua dari Changeas, Finn mampu memanggil entitas yang berbentuk seekor kupu-kupu berukuran raksasa. Entitas tersebut punya kemampuan untuk menyembuhkan seseorang dan membagi kekuatan sihir Finn kepada targetnya.

Untuk melakukan proses tersebut, entitas kupu-kupu tersebut akan menciptakan beberapa kupu-kupu sihir yang mengelilingi targetnya. Menariknya, Finn bisa terus menerus menyembuhkan target dengan sihirnya.

Kemampuan Sihir Pendukung

Selain mengandalkan sihir utamanya, Finn juga mempunyai beberapa sihir pendukung yang tidak kalah menarik. Sebagai contoh, dia menguasai sihir dasar bernama Quientus yang bisa menenangkan target dan membuatnya terdiam.

Finn juga menguasai sihir bernama Nalcos yang memungkinkan dia untuk menembakkan peluru sihir. Di samping itu, Finn mempunyai kecerdasan yang cukup mengesankan sehingga dia mampu mengamati situasi dan menyusun taktik saat dia berada dalam situasi yang berbahaya.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar kekuatan sihir Finn Ames dalam cerita Mashle. Jika kalian menyukai artikel ini, jangan lupa bagikan ke teman-teman kalian sebagai bentuk dukungan kepada penulis!

Previous Post Next Post

Contact Form