Mengenal Lebih Dekat Kilmaria dalam Cerita Isekai One Turn Kill Neesan


Kilmaria merupakan salah satu karakter yang menarik dalam cerita Isekai One Turn Kill Neesan. Dia adalah salah satu Jenderal Iblis yang mempunyai kekuatan overpower. Meskipun dia sempat menjadi musuh, dia kemudian berpihak menjadi sekutu Asahi dan Maya.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengajak kalian untuk mengenal lebih dekat sosok Kilmaria dalam cerita Isekai One Turn Kill Neesan. Cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

Sifat dan Kepribadian

Kilmaria pada mulanya digambarkan sebagai sosok yang mengintimidasi dan menakutkan. Dia sempat mengalahkan pasukan Sigfried dan membuatnya kehilangan kepercayaan diri. Meskipun begitu, dia tidak 100% jahat.

Kilmaria pun sangat terobsesi untuk bertarung melawan musuh yang kuat. Dia tidak tertarik melawan musuh yang lemah. Setelah berteman akrab dengan Asahi, Kilmaria mulai menunjukkan sifat yang lebih ramah, periang, dan konyol.

Menjalin Rivalitas Sengit dengan Maya

Kilmaria merasa sangat bersemangat ketika dia pertama kali bertarung dengan Maya karena kekuatan mereka berada di level yang sama. Meskipun begitu, Maya sedikit lebih kuat ketimbang Kilmaria.

Pasca dikalahkan oleh Maya, Kilmaria menganggap Maya sebagai saingan beratnya. Dia sering menantang Maya untuk terlibat pertandingan ulang. Di luar pertempuran, mereka pun seringkali bertengkar demi memperebutkan Asahi.

Menganggap Asahi Sebagai Adiknya

Saat pertama kali bertemu dengan Kilmaria, Asahi tanpa sengaja mengira bahwa Kilmaria adalah kakaknya sehingga dia memanggilnya dengan sebutan “kakak”. Panggilan itu membuat Kilmaria merasa bahagia.

Kilmaria pun menganggap Asahi sebagai adiknya. Dia seringkali mengupayakan berbagai macam cara agar dia bisa selalu berada di dekat Asahi. Apabila Asahi berada dalam bahaya, dia akan bergerak cepat untuk membantunya.  

Kemampuan Bertarung

Kilmaria mempunyai kekuatan fisik, kecepatan, dan ketahanan yang luar biasa sehingga dia mampu mengimbangi Maya dalam pertempuran. Selain itu, Kilmaria juga mempunyai energi sihir dalam jumlah yang besar.

Kilmaria mempunyai sihir dengan atribut api dan kegelapan. Dia bisa mengeluarkan serangan api berwarna keunguan yang sangat panas untuk membakar musuhnya. Selain itu, dia bisa menciptakan barrier untuk melindunginya dari serangan lawan.  

Bisa Menyamar dalam Wujud Manusia

Selain ahli dalam pertarungan, Kilmaria ternyata juga bisa menyamar dalam wujud manusia dengan menggunakan sihir pemblokir persepsi. Dia bisa mengatur persepsi orang lain agar orang-orang mengira bahwa dirinya adalah gadis desa biasa.

Dalam wujud manusia, Kilmaria mempunyai penampilan yang terlihat imut dan polos. Kedua tanduknya pun menghilang. Meskipun begitu, orang-orang tertentu seperti Asahi atau Maya masih bisa merasakan energi sihirnya yang begitu besar.

Menguasai Sihir Pemulihan

Fakta menarik terakhir tentang Kilmaria adalah dia mampu menggunakan sihir pemulihan. Sihir tersebut sempat diperlihatkan oleh Kilmaria untuk memulihkan kondisi Asahi yang berubah jadi batu akibat serangan basilisk.

Asahi merasa sangat terkesan dengan kemampuan pemulihan Kilmaria. Menurut pengakuan Kilmaria, sihir tersebut dipelajari olehnya sebagai bentuk jaga-jaga.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar karakter Kilmaria dalam cerita Isekai One Turn Kill Neesan. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman kalian sebagai bentuk dukungan kepada penulis!

Previous Post Next Post

Contact Form