10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita LasTame


Higeki no Genkyou to Naru Saikyou Gedou Last Boss Joou wa Tami no Tame ni Tsukushimasu alias LasTame merupakan anime bergenre otome game yang rilis di tahun 2023. Anime tersebut diadaptasi dari novel ringan yang dikarang oleh Tenichi.

Anime tersebut bercerita tentang seorang perempuan yang bereinkarnasi di dunia lain sebagai Pride Royal Ivy. Sosok tersebut merupakan karakter bos terakhir dari gim yang pernah dimainkan. Dia mempunyai sifat yang sangat kejam dan tak berperasaan.

Di usianya yang kedelapan tahun, Pride mendapatkan kembali ingatannya dari kehidupan sebelumnya. Setelah menyadari bahwa dirinya bereinkarnasi sebagai Pride, dia bertekad untuk menjadi ratu yang baik dan bijaksana bagi seluruh rakyatnya. 

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengulas daftar karakter yang paling menarik dalam cerita LasTame. Siapa sajakah mereka? Cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

10. Rodrick Beresford

Rodrick Beresford adalah ayah dari Arthur yang menjabat sebagai komandan pasukan ksatria di Kerajaan Freesia. Dia mempunyai sifat yang sangat tegas dan selalu menjunjung tinggi kehormatannya sebagai seorang ksatria.

Rodrick pun merupakan pengguna kemampuan spesial dan terkenal sangat sulit dilukai dalam pertempuran. Dia mempunyai kemampuan bela diri dan berpedang yang sangat mengesankan. Selain itu, dia bertekad kuat untuk melindungi para bawahannya dari bahaya. 

9. Clark Darwin

Selanjutnya, ada Clark Darwin yang menjabat sebagai wakil komandan pasukan ksatria Kerajaan Freesia. Berbeda dengan Rodrick, dia masih menunjukkan sifat yang santai dan humoris terlepas dari statusnya sebagai ksatria.

Clark pun sangat menghormati Pride dan selalu patuh terhadap perintahnya. Apabila komandan Rodrick tidak ada, Clark terlihat memegang komando utama terhadap pasukan. Dia pun turut mengawasi para ksatria muda yang bergabung dengan pasukan.

8. Albert Royal Ivy

Albert Royal Ivy merupakan raja yang memimpin Kerajaan Freesia. Dia terlihat sangat berwibawa sebagai seorang raja. Selain itu, dia mempunyai sifat yang penyayang dan penuh perhatian terhadap putrinya, khususnya Pride.

Albert tampak memanjakan dan selalu menuruti perkataan Pride. Saat dia tahu bahwa Pride telah berubah menjadi sosok yang lebih baik, dia merasa sangat bersyukur. Dia percaya bahwa Pride mampu menjadi ratu yang bisa memimpin Kerajaan Freesia di masa depan.

7. Rosa Royal Ivy

Rosa Royal Ivy merupakan istri dari Albert sekaligus seorang ratu di Kerajaan Freesia. Dia mempunyai penampilan yang sangat cantik dan anggun. Selain itu, dia sangat disegani oleh banyak orang karena dia mampu meramal masa depan. 

Rosa beserta Tiara pada mulanya tinggal terpisah dari Pride setelah dia meramal bahwa Pride berubah menjadi jahat. Karena Pride telah berubah, kekhawatirannya jadi menghilang sehingga dia bisa mempercayakan Tiara untuk tinggal bersama Pride. 

6. Gilbert Butler

Karakter yang paling menarik selanjutnya adalah Gilbert Butler. Dia memegang peran penting sebagai Perdana Menteri sekaligus tangan kanan raja di Kerajaan Freesia. Dia sangat cerdas dan punya kemampuan untuk memanipulasi usianya atau orang lain.

Gilbart sempat berniat untuk mengkhianati Pride dan kerajaan demi menyelamatkan tunangannya yang nyawanya berada di ujung tanduk. Untungnya, tunangannya bisa sembuh berkat bantuan dari Pride dan kemampuan spesial Arthur.

5. Val

Val pada mulanya adalah seorang penjahat yang suka melakukan tindak kriminal demi mendapatkan uang. Dia beserta para kriminal lain sempat membuat nyawa komandan Rodrick dan ksatria lain dalam bahaya.

Setelah ditangkap oleh Pride, Val kemudian mendapat hukuman dan dipaksa menandatangani kontrak perbudakan dengan Pride. Dia memang sangat agresif dan susah diatur. Namun, dia pada akhirnya menjadi pengikut setia Pride setelah dia dibantu oleh Pride.

4. Tiara Royal Ivy

Tiara Royal Ivy merupakan adik dari Pride yang mempunyai wajah imut dengan rambut pirang. Dalam timeline cerita yang asli, dialah yang mengemban tugas untuk menghabisi Pride yang bertindak kejam dan semena-mena terhadap rakyatnya.

Tiara mempunyai sifat yang polos dan terlihat lemah. Dia pun kelihatannya suka bergantung dengan Pride. Meskipun begitu, dia sangatlah perhatian dan suka memberikan semangat kepada orang lain, seperti Stale atau Arthur.

3. Arthur Beresford

Di posisi ketiga, ada putra dari Rodrick yang bernama Arthur Beresford. Dia pada mulanya terlihat seperti remaja yang menyedihkan dan tidak punya semangat. Jauh di lubuk hatinya, dia punya tekad yang kuat untuk menjadi ksatria yang hebat seperti ayahnya.

Arthur mewarisi keterampilan berpedang yang mahir. Meskipun dia tidak memegang pedang dalam waktu yang lama, teknik berpedangnya masih tetap lihai. Dia pun mempunyai kemampuan spesial untuk menyuburkan tanaman hingga menyembuhkan penyakit seseorang.

2. Stale Royal Ivy

Selanjutnya, ada adik angkat Pride yang bernama Stale Royal Ivy. Dia dipaksa untuk berpisah dari ibu kandungnya atas perintah kerajaan. Hal itu membuat dia merasa sangat sedih sampai membuat Pride merasa bersimpati.

Setelah menerima kebaikan-kebaikan Pride, Stale bertekad untuk menjaga serta melindungi Pride. Dia belajar dan berlatih dengan sangat keras demi mencapai tujuan tersebut. Dia mempunyai kemampuan khusus yang berhubungan dengan teleportasi.

1. Pride Royal Ivy

Sebagai MC utama dalam cerita, tidaklah mengherankan apabila Pride Royal Ivy menempati urutan pertama. Seperti yang sudah disinggung di awal, Pride yang asli merupakan sosok yang kejam, tidak berperasaan, dan suka melihat penderitaan orang lain.

Namun, kepribadian Pride berubah setelah dia mendapatkan ingatannya dari kehidupan sebelumnya. Dengan berbekal memorinya, dia berusaha untuk menjadi ratu yang baik dan melindungi orang-orang yang membutuhkan bantuannya.

Pride pun lambat laun mendapatkan rasa hormat serta kesetiaan dari banyak orang, seperti Stale, Arthur, Gilbert, dan Val. Meskipun semuanya berjalan sesuai harapannya, dia masih menyimpan ketakutan jika sewaktu-waktu dia berubah menjadi jahat.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar karakter-karakter menarik dalam cerita LasTame. Jika kalian menyukai artikel ini, jangan lupa bagikan ke teman-teman kalian agar blog ini bisa menjangkau lebih banyak pembaca!

Previous Post Next Post

Contact Form