Mengenal 5 Staf Pengajar Akademi Sihir Easton dalam Cerita Mashle


Akademi Sihir Easton merupakan akademi sihir yang menjadi tempat belajar Mash beserta teman-temannya dalam cerita Mashle. Seperti sekolah pada umumnya, akademi tersebut mempunyai pengajar yang mempunyai keahlian dalam mengajari sihir kepada murid-muridnya.

Meskipun tidak sering mendapatkan sorotan, ada lima staf pengajar di Akademi Sihir Easton. Siapa sajakah mereka? Cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

1. Wahlberg Baigan

Wahlberg Baigan kepala sekolah yang mempunyai wewenang besar di Akademi Sihir Easton. Dia mempunyai penampilan sangat mirip dengan Albus Dumbledore dalam cerita Harry Potter. Dia mempunyai sifat yang bijak dan berwibawa.

Semenjak ujian masuk, Wahlberg merasa tertarik dengan Mash Burnedead. Dia menganggap Mash sebagai penyihir yang baik dan memiliki nilai keadilan yang tinggi. Dalam hal kekuatan, dia pun sangat kuat dan terlihat menguasai sihir kuno.

2. Farman Cregos

Farman Cregos menjabat sebagai wakil kepala sekolah di Akademi Sihir Easton. Berbeda jauh dengan Wahlberg, Farman mempunyai sifat yang sangat licik dan suka menyalahgunakan jabatannya untuk kepentingan pribadi.

Farman pun ingin menjatuhkan Mash yang telah membuat babak belur Lloyd. Namun, Mash tidak begitu peduli dengan ancaman yang diberikan Farman. Mash malah menendang dan menyerang Farman untuk melampiaskan kekesalannya.

3. Claude Lucci

Claude Lucci merupakan profesor yang ditugaskan untuk membimbing para generasi baru penyihir. Dialah yang mengawasi jalannya ujian masuk. Dia mempunyai sifat yang sangat arogan dan gampang memandang rendah orang lain.

Claude pun menunjukkan rasa ketidaksukaan terhadap Mash. Dia sempat berusaha untuk menghalangi Mash agar dia tidak lolos ujian. Dia dijelaskan mempunyai sihir yang memungkinkan dia untuk memanipulasi tanah di sekitarnya. 

4. Marvina Mevitable

Selanjutnya, ada pengajar bernama Marvina Mevitable yang terinspirasi dari Minerva Minerva McGonagall. Dia mempunyai kepribadian yang sangat serius dan tidak senang bercanda. Namun, dia gampang terkejut saat dia melihat sesuatu yang tak terduga.

Marvina sempat mengajari murid-muridnya tentang penggunaan mantra dasar, seperti cara membuka gembok hingga menggunakan sapu terbang. Dia sangat terkejut saat dia melihat Mash bisa terbang dengan sangat cepat.

5. Alan Abraham

Pengajar terakhir di Akademi Sihir Easton adalah Alan Abraham. Dia terlihat seperti pria paruh baya dengan kumis dan jenggot. Selain itu, dia pun mempunyai sifat yang serius dan menaruh ekspektasi tinggi terhadap murid-muridnya.

Alan sempat menjadi penanggung jawab dalam mata pelajaran di luar ruangan. Dia memberikan tugas beserta arahan kepada murid-muridnya untuk mengambil batu di kalajengking yang ada di hutan. 

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar daftar staf pengajar di Akademi Sihir Easton dalam cerita Mashle. Jika kalian menyukai artikel ini, jangan lupa bagikan ke teman-teman kalian sebagai bentuk dukungan kepada penulis!

Previous Post Next Post

Contact Form