Mengenal Lebih Dekat Meliadoul Amy dalam Cerita Mashle


Meliadoul Amy merupakan salah satu penyihir yang menarik dalam cerita Mashle. Di masa lalu, dia bersama dengan Wahlberg dan Innocent Zero pernah menjadi murid dari Adam Jobs yang sangat melegenda di dunia sihir.

Di balik penampilannya yang masih muda dan atraktif, Meliadoul pada dasarnya sangatlah tua seperti Wahlberg. Meskipun begitu, dia masih menunjukkan kemampuan yang mengesankan dalam menggunakan sihir.

Pada tulisan kali ini, kita ingin membahas lebih lanjut seputar sosok Meliadoul Amy, mulai dari sifat hingga kekuatan bertarungnya. Yuk, langsung kita ulas bareng-bareng aja berikut ini!

Sifat dan Kepribadian


Meliadoul mempunyai kepribadian yang periang. Namun, dia adalah seorang guru yang sangat tegas dalam melatih muridnya. Dia sempat menjadi pembimbing Mash dan memberinya latihan super berat untuk meningkatkan kekuatan Mash.

Selain itu, Meliadoul sangat mempedulikan citranya sebagai penyihir. Dia tidak ingin orang-orang mempunyai pemikiran yang buruk tentangnya.

Mempunyai Beberapa Peralatan Sihir Menarik

Meliadoul memegang sebuah tongkat sihir legendaris yang disebut Moly Staff. Tongkat tersebut dikatakan sebagai musuh alami dari sihir kegelapan. Selain itu, tongkat tersebut mampu menyerap sihir lawan lalu membalikkannya ke arah lawan.

Selain itu, Meliadoul juga mempunyai sebuah gergaji mesin sihir yang bisa memotong rasa sakit, rasa lelah, hingga racun dari tubuh seseorang. Dia juga mempunyai alat spesial bernama Wind-up Key of Life yang mampu menyembuhkan target secara terus menerus.

Kemampuan Bertarung 

Meliadoul menguasai sihir yang berhubungan dengan peningkatan kekuatan fisik dan penyembuhan. Sihirnya mampu bekerja pada level sel tubuh dan membuat seseorang mendapatkan tambahan kekuatan fisik atau penyembuhan yang kuat.

Meliadoul pun menunjukkan kekuatan fisik dan kecepatan manusia super, seperti Mash dan Doom. Serangannya mampu menghempaskan musuhnya dengan mudah. Selain itu, dia mampu berpergian jarak jauh dalam sekejap mata.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar sosok Meliadoul Amy dalam cerita Mashle. Jika kalian menyukai artikel ini, jangan lupa bagikan ke teman-teman kalian sebagai bentuk dukungan kepada penulis!

Previous Post Next Post

Contact Form