Mengenal Tiga Demon Beast Terkuat yang Muncul dalam Cerita Re: Zero


Demon Beast atau Makhluk Jahanam merupakan sosok monster menakutkan yang diciptakan oleh penyihir ratusan tahun yang lalu. Keberadaan mereka dianggap sebagai ancaman besar yang mampu membawa malapetaka bagi orang-orang.

Pada tulisan kali ini, kita akan membahas lebih lanjut seputar tiga Demon Beast terkuat yang muncul dalam cerita Re: Zero. Tanpa basa-basi lagi, cek ulasan selengkapnya berikut ini!

1. Hakugei


Hakugei merupakan monster paus putih yang berukuran raksasa dan bisa terbang di udara. Kemunculannya biasanya ditandai dengan adanya kabut putih yang pekat. Monster tersebut telah meneror orang-orang dan menghancurkan banyak tempat selama ratusan tahun.

Hakugei sempat diburu oleh Subaru beserta Kirsch dan pasukannya. Meskipun demikian, pertempuran tersebut berlangsung sangat sengit dan memakan banyak korban karena Hakugei sangatlah kuat. 

Hakugei mempunyai kemampuan untuk mengeluarkan kabut yang bisa menghapus eksistensi seseorang dan membuat orang tersebut terlupakan. Selain itu, Hakugei bisa membelah diri ketika dirinya sedang terancam.

2. Oousagi

Meskipun Oousagi berbentuk kelinci yang lucu, mereka sangatlah berbahaya karena mereka mempunyai rasa lapar yang sangat besar. Selain itu, jumlah mereka sangatlah banyak dan mampu memperbanyak diri secara terus-terusan.

Oousagi akan terus makan sampai rasa lapar mereka terpuaskan. Mereka memburu mangsa dengan mendeteksi sinyal sihir yang kuat. Satu-satunya cara untuk membasmi mereka adalah memusnahkannya pada saat yang bersamaan. 

3. Kurohebi

Makhluk Jahanam yang ketiga adalah Kurohebi yang berwujud seperti ular hitam. Makhluk tersebut mempunya racun mematikan yang berbentuk substansi mirip cairan. Selain itu, cairan racun tersebut mampu bergerak dan melahap apapun yang ditemuinya.

Kurohebi pun dianggap sebagai pembawa wabah yang bisa menyebabkan banyak penyakit pada korbannya. Di masa lalu, makhluk tersebut sempat dimanipulasi oleh Pandora untuk menyerang desa Emilia yang berada di Hutan Elior. 

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar tiga Demon Beast terkuat yang muncul dalam cerita Re: Zero. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman kalian sebagai bentuk dukungan kepada penulis!

Previous Post Next Post

Contact Form