Penjelasan Kekuatan Lévis Rosequartz dalam Cerita Mashle


Lévis Rosequartz merupakan salah satu murid yang terkuat dari Akademi Sihir Walkis. Dia turut berpartisipasi dalam Ujian Seleksi Visioner Suci hingga dia mampu sampai ke babak final. Dia pun menjadi musuh yang harus dikalahkan oleh Mash Burnedead. 

Pada tulisan kali ini, kita akan membahas lebih lanjut seputar kekuatan Lévis Rosequartz yang ditunjukkan dalam cerita Mashle. Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

Kemampuan Secara Umum

Lévis merupakan penyihir yang mempunyai kekuatan besar karena dia mempunyai tiga garis. Dia pun mempunyai sifat yang sangat ambisius serta terobsesi dengan kemenangan. Dia tidak ragu-ragu untuk mengorbankan apapun demi tujuannya.

Salah satu yang menarik dari Lévis adalah dia membawa dua buah tongkat sihir serta menguasai dua jenis sihir, yaitu sihir Magnets serta Lightning. Dia pun menguasai sihir lain bernama Confinement Box yang bisa menjebak lawan dalam kotak hitam yang tidak bisa dihancurkan dari dalam.

Sihir Magnet dan Sihir Petir 

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, kemampuan bertarung Lévis pada dasarnya berpusat pada sihir magnet dan petirnya. Meskipun begitu, dia lebih dominan dalam menggunakan sihir magnetnya. Jadi, dia hanya memanfaatkan sihir petirnya sebagai pendukung.

Lévis mampu mengontrol magnet untuk berbagai tujuan, seperti menciptakan medan magnet yang bisa menarik atau mementalkan targetnya. Dia pun bisa mengkombinasikan sihir magnetnya dengan sihir petir untuk menciptakan serangan bertegangan tinggi.

Lebih jauh lagi, kombinasi sihir magnet dan sihir petir memungkinkan Lévis untuk mengaktifkan mantra Mangets Lightning Secondth: Invariable Gun. Mantra tersebut berwujud meriam elektromagnetik yang bisa menembakkan serangan berkecepatan Mach 7.

Summon: Adamas


Lévis termasuk penyihir yang mampu mengaktifkan Summon dalam pertempuran. Dia bisa memanggil kekuatan dewa magnet Adamas. Saat kekuatan itu aktif, tongkat sihirnya akan berubah menjadi butiran-butiran pasir besi yang bisa dikontrol melalui telekinesis.

Lévis pun mampu membentuk sebuah armor yang terbuat dari pasir besi tersebut. Armor tersebut mempunyai kutub magnet yang bisa dimanipulasi sesuka hati untuk menarik atau mementalkan musuhnya. 

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar kekuatan Lévis Rosequartz dalam cerita Mashle. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman kalian sebagai bentuk dukungan kepada penulis!

Previous Post Next Post

Contact Form