5 Mantra Sihir Terkuat Zancrow dalam Cerita Fairy Tail


Zancrow merupakan salah satu anggota dari Grimoire Heart yang paling menarik. Ia mempunyai sifat yang sangat angkuh dan suka memandang rendah musuhnya. Dia sempat terlibat pertarungan sengit melawan Natsu.

Zancrow menguasai sihir Flame God Slayer. Tidak seperti sihir api pada umumnya, Zancrow mampu menciptakan api berwarna hitam yang sangat kuat. Api tersebut mampu mengalahkan api buatan Natsu dengan mudah. 

Pada tulisan kali ini, kita akan membahas seputar lima mantra sihir terkuat yang ditunjukkan oleh Zancrow dalam cerita Fairy Tail. Penasaran? Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

1. Fire God’s Bellow

Fire God’s Bellow merupakan salah satu jurus yang menjadi ciri khas  Zancrow. Jurus itu memungkinkan Zancrow untuk mengeluarkan tembakan bola api yang berwarna hitam ke arah musuhnya. 

2. Fire God’s Explosive Flame

Zancrow akan mengeluarkan api hitam yang masif dan mengarahkannya kepada musuh dengan gerakan tangan yang mirip seperti pukulan. Saat api hitam itu mencapai targetnya, ukuran api tersebut menjadi lebih besar hingga menciptakan sebuah ledakan yang kuat.

3. Fire God’s Scythe

Sesuai namanya, Fire God’s Scythe memungkinkan Zancrow untuk membentuk sebuah sabit dari api hitam yang berukuran besar. Dia bisa menggunakan sabit api hitam itu untuk menebas targetnya dengan kekuatan yang destruktif.

4. Fire God’s Kagutsuchi

Jurus terkuat Zanrow selanjutnya adalah Fire God’s Kagutsuchi. Melalui jurus itu, dia mampu mengeluarkan bola api hitam yang berukuran raksasa. Serangan tersebut sangat kuat hingga Natsu cukup kewalahan untuk mengatasinya.

5. Fire God’s Supper


Untuk mengeluarkan Fire God’s Supper, Zancrow pertama-tama harus menepuk kedua tangannya hingga terciptalah serangan api hitam berbentuk seperti mulut. Serangan tersebut bisa membuat targetnya terbakar jadi abu.

***

Itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar mantra sihir terkuat yang dikuasai oleh Zancrow. Jika kalian menyukai artikel ini, jangan lupa bagikan ke teman-teman kalian sebagai bentuk dukungan kepada penulis! 

Previous Post Next Post

Contact Form