7 Penyihir yang Muncul dalam Cerita Soul Eater


Soul Eater merupakan salah satu anime yang cukup populer pada masanya. Anime tersebut berfokus menyuguhkan pertarungan seru yang melibatkan Meister beserta Demon Weapon seperti Soul Evans dan Maka Albarn.

Mereka harus bertempur melawan musuh yang berbahaya, contohnya adalah para penyihir. Dalam dunia Soul Eater, para penyihir seringkali menyebabkan kekacauan sehingga keberadaan mereka seringkali menjadi ancaman.

Pada tulisan kali ini, kita akan membahas lebih lanjut daftar penyihir yang muncul dalam cerita Soul Eater. Siapa sajakah mereka? Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

1. Medusa Gorgon

Medusa Gorgon merupakan salah satu penyihir yang paling mengancam dan menjadi musuh utama dalam cerita. Dia sempat menyamar sebagai suster di Death Weapon Meister Academy. Namun, dia ternyata mempunyai rencana busuk untuk membangkitkan sosok kishin.

Medusa menguasai sihir yang berbasis ular. Dia bisa memanfaatkan ular di dalam tubuhnya untuk menyerang musuh layaknya proyektil. Selain itu, dia bisa menanamkan ular tersebut pada tubuh seseorang sebagai pelacak atau alat komunikasi.  

2. Arachne Gorgon

Arachne merupakan kakak tertua dari Gorgon Bersaudari. Dia sangat ditakuti oleh penyihir lain karena kekuatannya yang hebat. Selain itu, dia berambisi untuk membuat seluruh dunia berada dalam kegilaan.

Arachne mempunyai sihir yang berbasis laba-laba. Dia mampu menciptakan jaring laba-laba yang mampu menyebarkan kegilaan dalam kurun waktu yang cepat. Selain itu, dia bisa menggunakan laba-laba tersebut untuk mengumpulkan informasi.

3. Mabaa

Mabaa dikenal sebagai ratu dari para penyihir yang sangat berpengaruh. Dia sangat peduli terhadap sesame rekan-rekan penyihirnya. Selain itu, dia menguasai sihir menarik yang berbasis manipulasi ruang.

Mabaa mampu berteleportasi dalam sekejap mata. Selain itu, dia bisa memindah sekelompok orang sekaligus dalam jarak yang jauh. Dia mempunyai sebuah teknik menarik bernama Independent Cube yang berfungsi seperti pelindung.  

4. Shaula Gorgon

Shaula Gorgon merupakan anggota dari Gorgon Bersaudari yang muncul dalam cerita Soul Eater NOT!. Dia merasa frustasi karena dia lebih lemah dibandingkan Medusa dan Arachne. Karena itulah, dia berusaha menyerang D.W.M.A. untuk membuktikan kehebatannya.

Shaula mempunyai kemampuan sihir yang bisa memanipulasi dan menghipnotis orang lain untuk bertindak sesuai perintahnya. Selain itu, dia mampu memanipulasi rambutnya layaknya sengatan kalajengking untuk menyerang musuh.

5. Kimial Diehl

Kimial Diehl merupakan penyihir yang cukup unik. Dia diceritakan melarikan diri dari kampung halamannya. Lantas, dia kemudian bergabung dengan D.W.M.A. dan mendapatkan kemampuan sebagai seorang Meister.

Kim menguasai sihir yang berbasis regenerasi. Selain berguna untuk menyembuhkan luka, sihir tersebut memungkinkan Kim untuk memperbaiki objek yang rusak. Kim pun mampu menggunakan mantra sihir lain, seperti kalkulasi dan transformasi.

6. Eruka Frog

Eruka Frog merupakan penyihir yang biasa bertindak sebagai kaki tangan Medusa. Meskipun dia terlihat konyol dan mempunyai sisi pengecut, kemampuan bertarungnya masih patut untuk diperhitungkan.

Eruka mempunyai sihir menarik yang disebut Tadpole Bomb. Dia mampu menciptakan makhluk mirip kecebong yang bisa meledak. Selain itu, dia juga menguasai mantra sihir yang lain, seperti kalkulasi, transformasi, hingga Soul Protect

7. Angela Leon

Berbeda dengan penyihir sebelumnya, Angela Leon merupakan penyihir yang masih polos dan belum berpengalaman. Dia pun seringkali mendapatkan perlindungan dari Mifune yang berperan sebagai pengawal pribadinya.

Karena masih muda, Angela hanya menguasai sedikit mantra sihir. Dia sempat menunjukkan sihir yang membuatnya jadi tembus pandang. Meskipun begitu, kemampuan sihirnya masih memiliki kekurangan.

***

Itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar penyihir menarik yang muncul dalam cerita Soul Eater. Jika kalian menyukai artikel ini, jangan lupa bagikan ke teman-teman kalian sebagai bentuk dukungan kepada penulis!

Previous Post Next Post

Contact Form