7 Pengguna Sihir Mata yang Terkuat dalam Cerita Fairy Tail


Ada berbagai macam sihir menarik yang muncul dalam cerita Fairy Tail. Salah satunya adalah sihir mata. Sesuai namanya, sihir tersebut berkaitan dengan penggunaan mata yang mempunyai kemampuan atau efek khusus dalam pertarungan.

Pada tulisan kali ini, kita akan membahas lebih lanjut seputar daftar pengguna sihir mata yang terkuat dalam cerita Fairy Tail. Siapa sajakah mereka? Cek penjelasan selengkapnya berikut ini!

1. Master Hades

Master Hades merupakan salah satu penyihir terkuat yang pernah menjadi musuh bagi para penyihir Fairy Tail. Dia pernah menjabat sebagai master guild Fairy Tail. Ironisnya, dia malah jatuh ke dalam kegelapan hingga dia mendirikan guild baru bernama Grimoire Heart.

Master Hades mempunyai kekuatan bertarung yang terbilang overpower. Sumber kekuatannya berasal dari mata khusus yang disebut Demon’s Eye. Saat dia menggunakan kekuatan mata itu, tubuhnya akan diselimuti oleh aura kegelapan hingga energi sihirnya jadi meluap-luap.

2. Irene Belserion

Irene Belserion adalah salah satu anggota terkuat 12 Spriggan yang berasal dari Kekaisaran Alvarez. Dia mempunyai penampilan yang sangat cantik dan mirip dengan Erza karena dia adalah ibu kandungnya. 

Irene menguasai berbagai mantra sihir yang menarik, seperti Sage Dragon Slayer Magic, Enchantment, dan Universe One. Selain itu, dia juga mampu menggunakan sihir mata yang memungkinkan dia untuk memantau sebuah area dari kejauhan. 

3. Fried Justine

Fried Justine merupakan pemimpin dari Thunder God Tribe yang menjadi pengikut setia Laxus. Dia mempunyai sifat yang tenang dan berpenampilan elegan. Selain itu, dia menguasai sihir menarik yang disebut Dark Écriture.

Sihir tersebut termasuk ke dalam kategori sihir mata. Melalui sihir tersebut, Fried untuk menulis formula rune dengan efek tertentu. Contohnya adalah dia mampu memberikan rasa sakit terhadap musuhnya. 

4. Bickslow

Sama seperti Fried, Bickslow merupakan pengikut setia Laxus. Dia mempunyai penampilan yang sangat nyentrik sekaligus sifat yang agresif. Selain itu, dia menguasai sihir menarik bernama Human Possion.

Bickslow juga mempunyai sihir mata yang punya kemampuan spesial, yaitu Figure Eyes. Dia bisa mengontrol jiwa makhluk hidup yang melakukan kontak mata dengannya. Lalu, dia bisa memanipulasi mereka seperti boneka.

5. Evergreen


Selanjutnya, ada rekan dari Fried dan Bickslow yang bernama Evergreen. Dia mempunyai penampilan yang cantik serta atraktif. Selain itu, dia menguasai sihir mata yang sangat kuat bernama Stone Eye.

Sesuai namanya, sihir tersebut memungkinkan Evergreen untuk mengubah orang lain yang menatap matanya menjadi batu. Seiring berjalannya waktu, mereka yang telah membatu bisa hancur menjadi butiran debu.

6. Hoteye

Richard Buchanan alias Hoteye merupakan mantan anggota dari guild Oracion Séis. Dia memiliki obsesi yang cukup tinggi terhadap hal-hal yang berkaitan dengan uang. Meskipun dia bergabung dalam guild kegelapan, dia pada dasarnya tidak sejahat anggota Oracion Séis yang lain.

Hoteye menguasai sihir yang memungkinkan dia untuk melunakkan tanah yang keras. Selain itu, dia juga menggunakan sihir Heaven’s Eye yang memungkinkan dia untuk melihat hingga jarak yang jauh. Pandangannya mampu menembus objek padat. 

7. Zash Caine

Zash Caine merupakan Perdana Menteri dari Negara Stella yang muncul dalam cerita film Fairy Tail: Dragon Cry. Dia mempunyai sifat yang sangat kasar dan jahat. Selain itu, dia hanya peduli terhadap ambisi serta tujuannya.

Zash menguasai sihir mata yang bernama Evil Eye. Sihir tersebut mampu mempengaruhi pikiran orang lain dan membuat mereka menjadi haus darah. Mereka pun bisa melakukan tindakan kejam sesuai perintah dari Zash.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar pengguna sihir mata yang terkuat dalam cerita Fairy Tail. Jika kalian menyukai artikel ini, jangan lupa bagikan ke teman-teman kalian sebagai bentuk dukungan kepada penulis! 

Previous Post Next Post

Contact Form