Penjelasan Kekuatan Ishiguro dalam Cerita Mob Psycho 100.


Ishiguro merupakan salah satu musuh yang tangguh dalam cerita Mob Psycho 100. Dia pernah menjabat sebagai pemimpin Divisi 7 dalam organisasi Cakar. Dia mempunyai kekuatan yang berhubungan dengan manipulasi gravitasi.

Ishiguro pun menunjukkan berbagai teknik yang bisa memberikan kerusakan besar pada lawan. Untuk informasi selengkapnya, cek pembahasan berikut ini!

1. Black Orbs

Black Orbs memungkinkan Ishiguro untuk menciptakan sejumlah bola miniatur lubang hitam dengan tingkat gravitasi tinggi. Bola hitam tersebut mampu menelan serta memusnahkan apapun yang disentuhnya.

Meskipun bola lubang hitam tersebut sangat kuat, serangan tersebut masih bisa ditangkis oleh esper yang mempunyai energi psikis besar, seperti Sho atau Mob. Mereka berdua terbukti mampu mengatasi serangan dari Ishiguro. 

2. Five Hundred Kilogram Tackle

Ishiguro mampu menggunakan kemampuan gravitasinya untuk meningkatkan massa tubuhnya sesuka hati. Salah satu jurusnya yang cukup menakutkan adalah Five Hundred Kilogram Tackle.

Setelah meningkatkan massa tubuhnya hingga mencapai 500kg, Ishiguro akan menerjang musuhnya dengan seluruh tubuhnya. Dia sempat memperlihatkan jurus tersebut untuk menyerang Reigen yang telah diperkuat dengan energi psikis dari Mob.

3. One Ton Punch

Sesuai namanya, One Ton Punch berbentuk sebuah pukulan yang mempunyai berat sebesar satu ton. Normalnya, serangan tersebut mampu memberikan dampak kerusakan yang besar terhadap lawan.

Namun, Reigen mampu mengatasinya dengan mudah karena dia mendapat perlindungan dari energi psikis yang ditransfer oleh Mob.

4. Two Ton Guillotine

Jurus terakhir yang dikuasai oleh Ishiguro adalah Two Ton Guillotine. Setelah meningkatkan massa pada tangan kanannya hingga mencapai dua ton, Ishiguro akan melakukan teknik serangan brutal ke leher musuh.

Kemudian, Ishiguro akan menghantamkan lawan ke bawah dengan tingkat gravitasi yang sangat kuat. Sayangnya, serangan tersebut lagi-lagi tidak berguna di hadapan Reigen. Dia malah dihajar balik oleh Reigen dengan begitu mudahnya.

***

Itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar kekuatan Ishiguro dalam cerita Mob Psycho 100. Jika kalian menyukai artikel ini, jangan lupa bagikan ke teman-teman kalian sebagai bentuk dukungan kepada penulis!

Previous Post Next Post

Contact Form