Mengenal Tiga Pengikut Setia Nelliel Tu Odelschwanck dalam Cerita Bleach


Nelliel Tu Odelschwanck merupakan anggota Espada yang sempat kehilangan kekuatannya hingga dia berubah wujud menjadi mirip anak kecil. Selain itu, dia mempunyai pengikut yang sangat loyal terhadapnya.

Pada tulisan kali ini, kita akan membahas lebih lanjut tiga anggota Nelliel dalam cerita Bleach. Cek penjelasan selengkapnya berikut ini!

1. Pesche Guatiche

Pesche Guatiche merupakan salah satu pengikut Nel yang sangat kocak. Dia biasa berpetualang bersama dengan Nel yang berada dalam wujud anak kecil. Dia mempunyai sifat yang pengecut dan suka lari saat bertemu dengan musuh kuat. 

Meskipun demikian, Pesche masih menyimpan berbagai teknik menarik dalam pertarungan. Dia memiliki Zanpakutō bernama Última yang tercipta dari Reishi. Pedang itu mampu memancarkan cahaya biru dan bisa digunakan untuk menembakkan Cero.  

2. Dondochakka Birstanne

Pengikut setia Nel selanjutnya adalah Dondochakka Birstanne. Dia mempunyai penampilan yang sangat aneh dengan postur tubuh yang besar. Meskipun tampangnya cukup mengintimidasi, dia aslinya sangat kocak dan gampang nangis.

Dondochakka membawa Zanpakutō yang berebentuk kanabo berukuran besar, tetapi nama Zanpakutō tidak diketahui. Dia dan Pesche uniknya bisa berkombinasi bersama untuk mengeluarkan serangan gabungan Cero Sincrético yang tersinkronisasi.

3. Bawabawa

Berbeda dengan Pesche dan Dondochakka, Bawabawa pada dasarnya adalah roh petarung yang disimpan di dalam perut Dondochakka. Roh tersebut berwujud seperti seekor ular yang berukuran raksasa.

Bawabawa biasa digunakan oleh Dondochakka, Pesche, dan Nel sebagai alat transportasi. Dia pun juga mempunyai sisi yang konyol. Dia suka kecewa apabila dia tidak ajak berpose ala super sentai oleh Nel dan teman-temannya.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar tiga pengikut setia Nelliel Tu Odelschwanck. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman kalian sebagai bentuk dukungan kepada penulis!

Previous Post Next Post

Contact Form