7 B-Cuber yang Paling Menarik dalam Cerita Edens Zero


B-Cuber merupakan sebuah profesi unik yang muncul dalam cerita Edens Zero. Mereka mirip seperti seorang Youtuber yang mengunggah video melalui media bernama B-Cube yang berbentuk kubus. Jika video mereka bagus, mereka bisa terkenal dan mendapatkan banyak tayangan dan subscriber.

Pada tulisan kali ini, kita akan mengulas tentang daftar B-Cubers menarik yang diperkenalkan dalam cerita Edens Zero. Penasaran? Cek penjelasan selengkapnya berikut ini!

1. Rebecca Bluegarden & Happy

Rebecca Bluegarden & Happy merupakan sepasang B-Cuber yang sering membuat konten bersama-sama. Mereka berdua mengelola kanal bernama Aoneko dan seringkali berkelana ke berbagai tempat di Sakura Cosmos untuk membuat video yang menarik.

Sayangnya, mereka berdua mempunyai selera yang buruk dalam membuat konten sehingga kanal mereka hanya mempunyai sedikit subscriber. Meskipun begitu, mereka berdua tetap bersemangat dan tidak berhenti untuk belajar membuat konten yang lebih baik. 

2. Labilia Christy

Berbeda dengan Rebecca, Labilia Christy merupakan seorang B-Cuber yang sangat populer. Dia sangat pintar dalam membuat konten dengan kualitas bagus sehingga videonya ditonton oleh banyak orang.

Sayangnya, Labilia mempunyai sikap dan kepribadian yang sangat buruk. Dia sangat angkuh dan suka menghina Rebecca yang masih amatir. Dia pun sempat membuat video yang mempermalukan Rebecca di depan umum.

3. Milon

Milon adalah salah satu B-Cuber terkenal yang diculik Rogue Out atas permintaan Illega. Dia mempunyai gaya rambut pendek. Meskipun wajahnya terlihat judes, dia aslinya adalah perempuan yang baik hati dan peduli terhadap orang lain.

Milon mengelola sebuah kanal bernama TokkĊ TV dengan total subscriber mencapai 1,9 juta. Dia suka membuat video di tempat yang berbahaya dan terlihat sangat nyata. Meskipun begitu, konten tersebut ternyata hanyalah settingan.

4. Couchpo

Selain Rebecca dan Milon, masih ada beberapa B-Cuber lain yang turut diculik oleh kelompok Rogue Out. Contohnya adalah Couchpo, Copa dan Miyako. Mereka bertiga cukup mendapatkan sorotan dalam cerita.

Couchpo merupakan B-Cuber berperawakan gendut yang sangat terobsesi dengan makanan. Dia mengelola kanal bernama Mogumogu yang berfokus pada konten food vlogger. Kanalnya sangat populer dengan total subscriber sejumlah 1,93 juta.

5. Copa

Selanjutnya, ada B-Cuber yang terlihat imut bernama Copa. Dia mempunyai sifat yang penakut dan cengeng. Meskipun begitu, dia cukup pintar karena dia menyadari cara untuk kabur dengan menggunakan busa milik Illega yang bisa melelehkan kaca. 

Copa mempunyai kanal yang populer dengan jumlah subscriber sebesar 850 ribu. Meskipun jenis konten buatan Copa tidak diketahui secara pasti, salah satu videonya dijelaskan berhubungan dengan koala.

6. Miyako

Seperti halnya B-Cuber sebelumnya, Miyako pun punya popularitas yang cukup tinggi karena jumlah subscriber di kanalnya mencapai 650 ribu. Dia mengelola sebuah kanal bernaam STEM Girls yang berfokus pada sains, teknologi, teknik, dan matematik.

Miyako bisa dibilang sebagai perempuan yang sangat cerdas karena membahas teori ilmiah tentu saja bukanlah hal yang mudah. Salah satu konten buatan Miyako menariknya sempat berguna bagi Rebecca untuk melarikan diri dari teknik Smoke Bar milik Britney.

7. Nino

Sebagai penutup, ada B-Cuber nyentrik bernama Nino. Dia sempat menjadi bawahan dari Madam Kurenai, tetapi dia kemudian kembali ke jalan yang benar. Hal itu tidak lepas dari peran Rebecca yang mendukungnya.

Nino adalah seorang penggemar anime kelas berat. Dia suka membahas topik tentang anime dan otaku di kanal B-Cube miliknya. Dia mempunyai pandangan bahwa anime mampu menyelamatkan alam semesta.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar daftar B-Cuber yang menarik dalam cerita Edens Zero. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman kalian sebagai bentuk dukungan kepada penulis!

Previous Post Next Post

Contact Form