Penjelasan Kekuatan Orga Nanagear dalam Cerita Fairy Tail


Orga Nanagear merupakan salah satu anggota terkuat guild Sabertooth dalam cerita Fairy Tail. Dia mempunyai tubuh yang besar serta kemampuan bertarung yang mengesankan. Dia sempat terlibat pertarungan yang sengit melawan Jura Neekis dan Laxus di turnamen Daimatou Enbu. 

Pada tulisan kali ini, kita akan membahas lebih lanjut seputar kekuatan Orga Nanagear. Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

Lightning God Slayer Magic

Orga termasuk penyihir yang mempunyai energi sihir dalam jumlah yang sangat besar. Hal tersebut diakui oleh Jura Neekis. Di samping itu, kekuatan sihirnya terbukti mampu membuat Laxus merasa terkesan.

Orga menguasai sihir kuno bernama Lightning God Slayer Magic. Sihir tersebut memungkinkan dia untuk mengontrol elemen petir berwarna itam dengan tegangan yang sangat tinggi serta daya serang yang destruktif. 

120mm Black Lightning Cannon

120mm Black Lightning Cannon merupakan salah satu teknik sihir terkuat yang dikuasai oleh Orga. Teknik itu memungkinkan dia untuk mengeluarkan tembakan petir hitam berukuran kecil melalui kedua telapak tangannya.

Meskipun ukuran tembakkan tersebut telah diperkecil, daya rusaknya sangatlah kuat. Saat ditembakkan ke Magic Power Finder, kekuatan 120mm Black Lightning Cannon tercatat mencapai angka 3825.

Lightning God’s Charged Particle Cannon

Lightning God’s Charged Particle Cannon hampir mirip seperti jurus sebelumnya, tetapi skala kekuatannya jauh lebih hebat serta destruktif. Serangan tersebut mampu menghancurkan hingga memusnahkan targetnya.

Saat serangan tersebut mengenai bangunan, serangan tersebut mampu meninggalkan lubang yang sangat besar. Menariknya, Orga sempat menantang Jura Neekis untuk menahan serangan sihir tersebut. 

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar kekuatan Orga Nanagear dalam cerita Fairy Tail. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman kalian sebagai bentuk dukungan kepada penulis!

Previous Post Next Post

Contact Form