4 Masakan Terbaik Joichiro Yukihira dalam Cerita Shokugeki no Souma


Joichiro Yukihira merupakan ayah Souma yang dikenal sebagai seorang koki yang sangat hebat. Dia sangat suka memasak dengan cara yang kreatif. Selain itu, dia pun selalu mendukung Souma untuk menjadi seorang koki yang bisa melampaui kemampuannya.

Meskipun jarang mendapatkan sorotan, Joichiro sempat beberapa kali membuat hidangan yang menarik. Kira-kira, apa sajakah masakan enak yang dibuat Joichiro? Cek penjelasan berikut ini agar kalian tahu jawabannya!

1. Joichiro Special Rich Ramen

Joichiro Special Rich Ramen merupakan ramen spesial yang dibuat oleh Joichiro ketika dia bertanding melawan Souma dalam duel mereka yang ke-490. Joichiro menariknya menggunakan tempe sebagai bahan utama pembuatan ramen tersebut.

Joichiro juga menggunakan bahan-bahan vegetarian, seperti jamur shiitake dan dicampur dengan susu kedelai beserta miso. Kelezatan ramen tersebut tidak kalah dari ramen yang berisi daging. Selain itu, ramen buatan Joichiro membuat penikmatnya jadi terasa lebih muda. 

2. Zuppa Di Pesce

Joichiro sempat mampir ke Asrama Bintang Polar untuk mengecek keadaan Souma. Selama berada di sana, Joichiro membuat hidangan yang lezat yang dinikmati oleh para penghuni asrama, yaitu Zuppa Di Pesce.

Hidangan tersebut merupakan sup seafood Liguarian yang terdiri dari berbagai bahan, seperti ikan kering, kerang, tiram, dan udang goreng. Sebagai pelengkap, dia menambahkan hiasan daun yang mempercantik tampilan hidangan tersebut.

3. Galette with Egg

Galette with Egg merupakan sebuah hidangan yang pernah dibuat oleh Joichiro untuk Erina Nakiri yang masih kecil. Masakan tersebut sangatlah lezat hingga membuat Erina jadi mengagumi sosok Joichiro.

Meskipun galette buatan Joichiro menggunakan bahan sederhana seperti telur, Joichiro mampu membuat hidangan itu terasa lezat dengan inovasi dan kreativitasnya. 

4. Team Saiba’s Hachis Permentier

Team Saiba’s Hachis Permentier merupakan sebuah menu kolaborasi yang dibuat oleh Joichiro beserta Souma dan Erina. Makanan tersebut terlihat sangat lezat dan disusung secara elegan sehingga menggugah selera.

Makanan tersebut berbahan dasar kentang yang ditumbuk dengan lembut dengan tambahan daging. Hidangan tersebut disajikan dalam bentuk crepe dan galette yang disusun rapi dengan tambahan saus khusus dari daging dan anggur merah.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar masakan terbaik Joichiro Yukihira dalam cerita Shokugeki no Souma. Jika kalian menyukai artikel ini, jangan lupa bagikan ke teman-teman kalian sebagai bentuk dukungan kepada penulis!

Previous Post Next Post

Contact Form