10 Lagu Project Pop yang Kocak dan Keren Abis

www.kapanlagi.com

Hello temen-temen semua dimanapun kalian berada, balik lagi nih diblog gue yang akan menemani masa-masa senggang kalian yang saat ini nggak ada kerjaan, haha. Sedikit curhat nih, laptop gue agak kurang sehat, sepertinya membutuhkan perawatan, hehe. Hal itu menjadi kendala tersendiri buat gue yang hobi banget nge-blog. Karena masalah itu, gue jadi nggak bisa nulis ide-ide yang membludak dikepala gue. Nggak perlu mukhaddimah lebih panjang lagi, berhubung pada postingan kali ini gue pengen ngajak kalian nostalgia sedikit.

Project Pop, band kocak dengan lagu-lagunya yang penuh kekonyolan dan punya daya tarik tersendiri untuk dinikmati. Dan dibawah ini adalah lagu-lagu Project Pop terbaik, terkeren, dan terkocak menurut gue yang sampai sekarang masih asik dinikmati. Simak ya!

1.Bukan Superstar
    
Diurutan pertama ada lagu “Bukan Superstar”, lagu yang mungkin nggak asing buat kita karena lagu itu adalah soundtrack dari acara komedi yang populer di Indonesia, Abdel dan Temon. Nggak hanya itu, lagu ini menurut gue juga lucu banget ketika para personelnya berpura-pura menjadi bintang terkenal, contoh saja Ariel Peterpan, Giring Nidji, Letto, dan Glenn Fredly. Namun itu semua hanya dalam khayalan, hehehehe.

2.Goyang Duyu
            
Entah apa artinya duyu itu, gue juga belum tahu dan belum browsing, hehehe. Denger lagu ini kalian serasa ingin berjoget sendirian atau ngajak temen juga asik. Lagu yang dulu juga nge-trend banget, waktu itu gue masih SD pas lagu ini booming. Setiap acara musik tayang, gue menyempatkan diri buat nonton berharap semoga lagu ini diputar.

3.Maramaramara
            
Diurutan ketiga ada lagu “Maramaramara”. Lagu yang bercerita tentang sekelompok orang yang sedang bermusuhan, liriknya agak kasar tapi cukup kocak juga. Nadanya lumayan enak menurut gue, tapi nggak tahu menurut kalian itu enak apa enggak, hehe.

4.Jangan Ganggu
            
Permisi bang, numpang ngamen.....” kata-kata khas dari seorang pria bercorak wanita yang hobinya mangkal dilampu merah, hehehe banci bertebaran. Lagu ini memiliki pesan yang sangat penting buat kalian semua, intinya jangan pernah mengganggu banci kalau enggak mau dicubit dan dikejar-kejar, udah itu aja. :)

5.Jatuh Cinta
            
Jatuh cinta, berjuta rasanya...” kata teh Titiek Puspa, hemmmm. Lagu ini adalah lagunya Titiek Puspa yang dicover dan diaransemen ulang oleh Project pop dengan gayanya yang khas tentunya. Lagu romantis yang diubah menjadi lagu yang kocak abis, ide yang sungguh cemerlang. Gue rekomendasikan lagu ini buat kalian dengerin...

6.Gara-Gara Kahitna
            
Diurutan yang ke-enam ada lagu yang berjudul “Gara-Gara Kahitna”. Ceritanya lagu ini terinspirasi dari Kahitna -Trio vokal yang keren- dan juga bang Yovie. Lagu yang dibawakan Kahitna kebanyakan lagu-lagu yang sarat akan cinta, tapi bagaimana jika lagu cinta mereka sebagian diparodikan oleh Project Pop. Nggak usah tanya, lagunya pasti kocak abis deh, hehe.

7.Batal Kawin
            
Ngomongin kawin kayaknya masih jauh deh, berhubung gue baru lulus SMA. Ngomong-ngomong gimana ya kalau udah nyebar undangan, udah pesen ketering, udah rapi didepan pak penghulu, tapi nggak ada calonnya. Bisa kacau nih urusannya, kurang lebih isi dari lagu ini menceritakan tentang seseorang yang nggak jadi kawin karena calonnya kabur, wkwkkwkwk.

8.Metal Vs Dugem
            
Anak metal dengan salam tiga jarinya diadu sama anak dugem yang suka kelabing di bar tiap malem. Lagu ini bisa dibilang lagu yang sangat kocak, musiknya juga lucu banget menurut gue, ada perpaduan rock sama disko. Dengerin aja deh biar lebih jelas, siap-siap menggelengkan kepala, hehehe.

9.Pacarku Superstar
            
“Dia berada jauh disana dan aku dirumah...” Pernah berandai-andai jadi pacar seorang superstar, lagu ini pas banget buat kamu yang suka berkhayal kayak gitu. Barangkali setiap malem kalian berkhayal siapa tau Tao Ming Tze jadi pacar kalian, atau Dian Sastro yang akan menemani hidup kalian, wkwkwkwk.

10.Dangdut Is the Music of My Country
            
Lagu yang cukup fenomenal di Indonesia, lagu Project pop yang legend banget menurut gue. Lagu yang memberikan pesan tentang pentingnya integrasi bangsa agar saling menghargai perbedaan. Karna musik juga merupakan salah satu instrumen yang bisa digunakan untuk menyatukan perbedaan-perbedaan tersebut. Musik Dangdut yang merupakan musik khas rakyat Indonesia dan harus kita lestarikan.

****
            
Mungkin itu saja teman apa yang bisa gue share kali ini, tentu masih ada lagu Project Pop lainnya yang nggak kalah kocak. Buat kalian yang belum tahu lagu-lagu diatas bisa downl0ad di google, buat nambah list diperpustakaan musik kalian. Dan buat yang udah familiar dengan lagu-lagu diatas barangkali tulisan ini bisa menjadi obat untuk rasa kangen kalian dengan lagu-lagu Project Pop. Sekian dari gue, thanks yah udah mampir!


10 comments

hahahaha ane cicip deh ya siapa tau enak di dengar

Wah ane punya semua koleksi lagunya masbro.

Metal vs dugem paling kocak gan

Kita beda selera kali ya bro, hehe

sip bro, monggo dinikmati lagunya

ane suka lagu bohong gan, video klipnya lucu

hehe, aku belum tau gan yang itu...


EmoticonEmoticon