20 Lagu Yang Bisa di Dengarkan Ketika Jatuh Cinta Dengan Seseorang


sumber: google image

Jumpa lagi sobat, dimanapun kalian berada. Pada kesempatan kali ini, gue pengen berbagi sedikit tentang lagu yang sekiranya buat kalian semua, khususnya yang sedang jatuh cinta sama dia, hehe. Ketika kalian jatuh cinta, hidup kalian mungkin seakan penuh warna, bunga-bunga cinta bermekaran dihati, dan tentu lagu-lagu ini akan menambah nuansan hati kalian. Oke langsung saja, ini dia beberapa lagu yang gue rekomendasikan,
1.Aku Jatuh Cinta – Tompi



Penyanyi yang juga dokter ini memiliki ciri suara yang unik banget. Yap, bang Tompi yang sering banget membawakan lagu-lagu jazz ini punya juga lagu romantis. Lagu yang bisa menemani hari-hari kalian disaat sendiri memikirkan dia. Lagu ini sedikit nge-beat, tapi cukup kok untuk mengguncang hati kalian. 

2.Fallin In Love – Jrocks



Lagu ini juga pas banget buat kalian yang lagi jatuh cinta, terlebih jika kalian jatuh cinta sama dia pada pandangan yang pertama. Nada dari lagu ini enak banget, pertama kali denger lagu ini gue yakin kalian bakal langsung suka. Walaupun ada unsur rock dilagu ini tapi itu nggak menghilangkan nuansa romantis dilagu ini.

3.Inikah Namanya Cinta – ME



Buat kalian yang nggak tahu lagu ini, mungkin kalian kudet soal lagu. Tapi gak apa-apalah, karena lagu ini cukup populer, dan juga pernah jadi soundtrack dalam sebuah iklan. Lagu dengan nada yang enak ini dan pembawaannya yang santai penuh kebahagiaan, menjadikan lagu ini pas banget didengerin ketika kamu jatuh cinta.

4.Lebih Indah – Adera



Selanjutnya, ada lagu dari Adera yang akan membuat harimu lebih indah karena dia, hehe. Gue paling suka lagu ini dibagian reff-nya, pas bagian itu nadanya enak banget, bikin kita ketagihan pengen denger lagu ini lagi dan lagi.

5.Biarkan Jatuh Cinta – ST12



Next, ada lagu dari om Charlie van Houten dengan rambut dan suaranya yang khas banget, bikin kita-kita ngefans sama dia. Lagu ini juga nggak kalah dengan lagu cinta yang lain.

6.Bila Aku Jatuh Cinta – Nidji



Bila aku jatuh cinta, aku melihat sang bulan....hehe bang Giring puitis banget. Lagu ini adem banget menurut gue didengerin, memang awalnya mungkin  buat kalian lagunya belum begitu enak didenger, tapi kalau kalian mencoba mendengarkan perlahan trus dapet feel-nya gue yakin deh kalian bakalan suka banget sama lagu ini.

7.Jatuh Cinta – Titiek Puspa



Lagu ini merupakan lagu legend dari salah satu diva Indonesia, Titik Puspa. Wah, beliau mah penyanyi yang legend banget sampai sekarang lagunya masih enak didengerin, contoh saja Marilah Kemari, Kupu-Kupu Malam, dan yang satu ini Jatuh Cinta.

8.Anugrah Terindah Yang Pernah Kumiliki – Sheila On 7



Selanjutnya ada lagu dari Sheila on 7, lagu yang simple banget menurut gue tapi juga enak. Pas banget didengerin ketika jatuh cinta, karena kita tahu lewat lagu ini bahwa dia yang kita cinta adalah anugrah terindah dari Tuhan, hehe.

9.Cinta Pertama dan Terakhir – Sherina



Lagu melow yang bikin mewek kalau kalian gampang baper. Lagu dari Sherina ini menurut gue indah banget bro. Buat kalian yang susah banget membuka hati untuk orang lain, lalu kalian ketemu sama orang yang bisa membuka hati kalian dan dia itu menjadi yang terspesial dihati kalian. Dan yang paling gue suka dari lagu ini adalah alunan pianonya yang beh enak banget bro. 

10.Bukan Cinta Biasa - Afgan



Bagi penggemar cowok ganteng yang satu ini -yang laki nggak usah senyum-senyum, khusus cewek- pasti udah nggak asing dengan lagu yang satu ini. Lagu bukan cinta biasa ini masuk kedalam jajaran lagu-lagu romantis dari Afgan, Lagu kalau kalian menghayatinya dengan penuh perasaan, akan menetes kedua air mata kalian saking sedihnya terlebih ketika kalian ingat si doi.

11.Pelangi di Matamu – Jamrud



Lagu ini terbilang cukup lama ya, tapi nada dari lagu ini enaknya juga bukan main. Lagu ini merupakan lagu duet antara bang Krisyanto dan entah gue lupa siapa namanya, hehe. Buat kalian yang lagi jatuh cinta, coba deh kalian nyanyikan lagu ini untuk dia, pasti dia bakalan baper. 

12.Could It Be – Raisa
         

Yap gue adalah penggemar Raisa, terutama kecantikannya yang luar biasa itu bikin para lelaki meleleh, hehe. Lagu milik wanita cantik ini, juga pas didengerin ketika kalian jatuh cinta, lagu tentang perasaan yang muncul ketika pertama kali melihat si dia lalu timbul pertanyaan apakah itu akan berubah jadi cinta, nobody knows.

13.Sayang Lahir Batin – Wali
       

Lagu dari Wali ini juga bisa kamu dengerkan ketika kamu baru jatuh cinta. Memang lagu ini lumayan kalem dan mampu membuatmu meneteskan airmata saking kalem dan galaunya. Nuansa dari lagu ini yang cukup melankolis dan sangat romantis, membuat lagu ini menjadi salah satu lagu romantis terbaik dari Wali (menurut gue).

14.Menemukanmu – Seventeen



Next, ada lagu dari Seventeen yang akan menemani kamu saat inget dia yang mencuri perasaanmu. Lagu yang mengisahkan tentang perasaan seseorang yang baru menemukan kepingan hati yang telah lama dicari, pas banget buat kamu yang baru menemukan dia yang selama ini kamu cari. 

15.Aku Cinta Dia – Gita Gutawa



Ada lagi lagu dari mbak Gita Gutawa, gadis imut dengan sejuta keceriaannya yang cantiknya juga nggak kalah sama mbak Raisa. Lagu ini kalau enggak salah merupakan lagu lama yang pernah dibawakan oleh alm.Chrisye, diaransemen dan dibawakan ulang oleh Gita Gutawa. Tapi baru-baru ini, lagu ini dibawakan kembali oleh Vidi Aldiano dengan nuansa yang baru. 

16.Suka Sama Kamu – D’Bagindaz



Dari judulnya aja kita udah tahu apa maksud dari lagu ini. Yap, lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang suka sama seseorang tapi dia sendiri bingung bagaimana mengungkapkan rasa sukanya tersebut kepada dia. Lagu ini temponya nge-beat, tapi asik banget kok nadanya.

17.I Heart You – Sm*sh
    

Hmmmm, yang satu ini beda banget dengan yang lainnya, karena lagu ini adalah lagu milik boyband terkenal yang pernah jadi hot topic diawal-awal kemunculannya. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang deg-degan ketika kita dekat si dia. Jujur aja walaupun gue sulit mengakui, gue dulu suka banget lagu ini.

18.Diam-Diam Suka – Cherry Belle
    

Sekali lagu gue sulit mengakui, karena gue bukan pecinta boyband/girlband. Tapi lagu ini memang enak kok dan pas banget untuk menggambarkan perasaanmu kepada dia. Terlebih kalau kalian penggemar Cherry Belle, yah tiap malem mungkin dengerin lagu mereka, hehe.

19.Tiba-Tiba Cinta – Maudy Ayunda
   

Next, ada lagi lagu dari gadis manis yang juga sering kali beradu akting di film-film cinta Indonesia. Lagu dari Maudy Ayunda ini juga enak banget didengerin, terlebih ketika kita jatuh cinta secara tiba-tiba dengan dia yang nggak pernah kita sangka-sangka. Karena cinta itu penuh misteri, kita nggak akan tahu kapan dia akan hadir dalam hati kita.

20.Kehadiranmu – Vagetoz
    


Terakhir ada lagu dari Vagetoz yang akan menemani hari-harimu ketika jatuh cinta. Lagu yang bercerita tentang keinginan seseorang agar bisa senantiasa dekat dengan orang yang ia suka, dan khayalannya yang terlalu kuat sampai-sampai ia enggak bisa melupakan bayangan orang yang ia suka. Setiap kali memejamkan mata, ia selalu hadir dalam hidup kita.
***
Mungkin itu aja temen, lagu yang bisa kalian dengarkan ketika kalian sedang jatuh cinta, entah dengan siapapun itu. Semoga lagu-lagu diatas ada yang kalian suka, dan tentunya bisa menambah perpustakaan lagu di laptop atau di android kalian, sekian dari gue dan thanks udah mampir.


Sumber gambar: google image

4 comments

Fall in love ngena banget, jadi baper gw :v

wah makasih lagu nya :D
aku masukin list

yap gan, gue juga suka banget lagu itu

sipp mbak, dengerin aja asik-asik kok


EmoticonEmoticon