Tipe-Tipe Wanita Cantik

Hey sobat semua, apa kabar kalian ? baik-baik semua dong tentunya. Pada kesempatan kali ini, gue pengen beropini sedikit tentang kecantikan seorang wanita. Cantik adalah hal yang diidam-idamkan tentunya oleh semua wanita, karena dengan paras cantik tentu banyak orang yang suka sama dia. Tapi cantik itu kadang nggak mudah, cantik itu kadang perlu perawatan yang intensif, terlebih cantik itu kadang membuat seorang cewek itu manja.

Tapi disini gue nggak membahas itu, gue pengen mengklasifikasikan kecantikan seseorang menjadi beberapa macam, apa saja itu, ayo simak ulasan berikut.

1.Cantik Alami



Kecantikan dalam diri seorang wanita adalah anugrah yang Tuhan berikan kepada mereka. Dari lahir mereka-mereka telah dianugrahi kecantikan alami tanpa perlu usaha-usaha lebih untuk tampil lebih cantik. Kecantikannya memang natural nggak ada unsur penipuan, Dan orang yang memiliki kecantikan seperti ini mau dalam kondisi apapun, mau berfoto dari sisi manapun, dia akan tetap kelihatan cantik.

2.Cantik Perawatan



Berbeda dengan yang pertama, kalau yang satu ini mereka cantiknya itu diperoleh dari perawatan yang teratur. Tentu cantik yang satu ini nggak murah, ada beberapa biaya yang perlu dikorbankan untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. Mereka yang suka perawatan memiliki budget lebih untuk mempertahankan kecantikan yang mereka punya. Minimal dua minggu sekali ke salon, bedaknya harus bermerk, lipstick kelas mahal, baju merk impor dari luar negeri, semua serba glamour. Tapi semua itu membuahkan hasil, dari yang sebelumnya biasa aja berubah jadi luar biasa.

3.Cantik Oplas



Mungkin hampir mirip dengan tipe yang kedua. Cuman untuk yang kedua, mereka-meraka hanya merawat diri tanpa mengubah struktur/bentuk tubuhnya. Sedangkan yang satu ini, mereka mengeluarkan anggaran besar untuk mendapatkan wajah/penampilan yang terkesan perfect. Misalkan hidung yang pesek bisa diubah jadi mancung, bibir yang tadinya nggak seksi diubah lebih seksi dan menawan, itulah salah satu dampak dari kemajuan teknologi. Dan buat mereka yang menginginkan kecantikan lewat cara ini, mereka adalah orang-orang yang kurang bersyukur atas pemberian yang Tuhan kasih kepada mereka.

4.Cantik B612/Editan



Hati-hati dengan yang satu ini, karena cantik yang satu ini mengandung unsur penipuan, jadi jangan sampai anda tertipu! Maaf bukan bermaksud menyinggung pihak-pihak tertentu. Tapi ada juga yang memiliki paras biasa-biasa aja, namun karena budget pas-pasan dan nggak ada modal untuk perawatan, mereka hanya mengagumi kecantikan mereka dalam khayalan dan efek-efek kamera. Di kamera mereka cenderung kelihatan cantik dan menawan dipandang, tapi untuk mendapatkan hasil yang maksimal mereka harus berfoto kurang lebih puluhan foto permenit terutama agar mendapatkan angel yang pas dan kelihatan cantik dilihat orang. Kalau salah angel hasilnya pasti kurang memuaskan. Dan berkat adanya aplikasi beginian gue jadi tahu bahwa pada dasarnya semua wanita itu cantik. Buat para cowok hati-hati saja kalau berkenalan dengan cewek didunia maya, buat para cewek yang suka memakai aplikasi seperti ini persiapkan aja kalau nanti orang berkomentar sinis dan negatif dengan apa yang kamu lakukan. Tapi itu semua adalah privasi masing-masing orang.

5.Cantik dari Hati



Hmmm, terkadang cantik itu nggak melulu soal fisik. Kadang juga cantik itu berasal dari hati setiap wanita, kecantikan hati adalah sesuatu yang mahal harganya, karena nggak semua orang memilikinya. Meskipun paras mereka biasa-biasa saja, tapi dengan kecantikan hati yang mereka memiliki kadang justru menentramkan hati seseorang yang dekat dengannya. Aura-aura positif akan terpancar dari dirinya. Maka dari itu, cantik luar itu memang penting tapi kalau dalemnya busuk nggak akan ada artinya dimata orang. Sebaliknya, kalau dari luar penampilan biasa-biasa sedangkan didalamnya tersimpan kecantikan hati, tentu orang akan lebih menghormatinya.

***
Itu tadi temen-temen, macam-macam kecantikan yang ada pada setiap wanita. Tulisan ini bukan bermaksud menyinggung pihak-pihak tertentu, melainkan hanya sekedar opini yang sesuai dengan realitas-realitas yang ada. Jadi mohon maaf apabila ada kesalahan kata dalam penulisan ini, sekian dari gue n thanks udah mampir!

Sumber gambar: 1cak, Google Image, dan website orang :)


Baca juga: 10 Kartun Nickelodeon Yang Pernah Populer di Indonesia

32 comments

Klo aku kritera wanita cantik seperti apa ya

Semoga ane dapet wanita cantik yang alami dan cantik dari hati :)

Apa bedanya cantik alami sama cntik dari hati??

wkwkwkwk... emang beda banget cantik alami sama enggak

tetep aja tak jarang cowo cuman liat cantik fisik yang aduh hai wkwkwk. :) just kiding

hahaha, cantik relatif bro jelek itu pasti :v.

Sepertinya cantik dari hati lebih baik dari cantik perawatan

nomer 4 sumpah!! bikin ngakak :D lol

Cantik dari hati sudah hampir gaada gan

Makasih infonya gan:v sangat bermanfaat

jaman sekarang mah cantiknya palsu, B12, oplas lahh beeeh

semoga yang cantik alami dan dari hati mbak :)

cantik alami penekanannya pada fisik, kalau cantik dari hati itu sikap dan kelakuannya baik bang :)

Iyap gan, beda banget...jangan sampai tertipu ya haha

wkwkwk, ada banyak mbak....terkadang tulus itu nomer kesekian

yap gan, cantik itu relatif jelek itu realitas sosial :)

hmmmmm pendapat orang beda-beda gan, thanks udah komentar

wakakakaka, jangan sampai tertipu gan haha

komentar anda super sekali gan :)

udah banyak gan kayak gituan,cantik jadi prioritas...

Wanita itu pada dasarnya cantik, semarah apapun dia, pasti akan lembut juga hatinya. Dan perasaannya sangat sensitif sekali..

wanita hanya perlu dimengerti, hemm


EmoticonEmoticon