10 Lagu Letto Paling Enak Didengarkan


www.last.fm

Letto adalah salah satu grup musik Indonesia yang berasal dari Yogyakarta. Grup band ini digawangi oleh Noe (vokalis), Patub (gitaris),  Arian (basis) dan Dhedot (drummer). Band ini pertama kali didirikan pada tahun 2004 dan hingga saat ini sudah menelurkan beberapa album.

Lagu-lagu Letto sangat familier di kalangan masyarakat khususnya anak muda. Nadanya yang enak dibarengi lirik lagu yang romantis membuat karya Letto gampang diterima masyarakat. Nah sudah penasaran apa saja lagu-lagu Letto yang enak didengarkan. Langsung saja mari kita bahas bersama.

1. Lubang di Hati


Lagu ini adalah salah satu lagu Letto yang cukup galau. Pas banget didengarkan ketika kalian yang berada dalam proses pencarian. Kalian merasa ada sesuatu yang kurang dalam hidup kalian dan kalian tidak tahu hal apa yang dapat mengisi sesuatu yang kurang dalam hidup kalian. Mungkin saja itu cinta atau bahkan cita-cita.

2. Sandaran Hati


Berbeda dengan lagu sebelumnya, lagu Letto yang satu ini sangat cocok ditujukan untuk seseorang yang kalian sayangi atau yang menjadi sandaran hati kalian. Dia adalah satu-satunya tempat sandaran yang menjadi tempat pelarian dari segala rindu yang menghampiri kalian. Selain itu, dia adalah seseorang yang sangat kamu percayai.

3. Sebelum Cahaya


Lagu ini berisi sebuah harapan serta doa untuk seseorang yang sangat disayanginya. Ia memberikan secercah semangat kepada orang yang disayanginya melalui lagu ini. Meskipun perjalanan yang ditempuh berat, akan selalu ada harapan dalam setiap langkah. Lagu ini adalah salah satu lagu terbaik Letto menurut saya.

4. Ruang Rindu


Ruang Rindu adalah salah satu lagu Letto yang paling romantis. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang pada awalnya takut untuk membuka hati kepada seseorang. Akan tetapi, lambat laun dia mulai terbawa arus perasaan dan rasa itu pun tumbuh yang kemudian memunculkan rindu-rindu.

5. Senyumanmu


Nada dari lagu ini sangat easy going dan membuat kita ingin sedikit berjoget. Lagu ini sangat pas buat kamu yang saat ini sedang mengagumi seseorang. Karena lirik dari lagu ini hanyalah berupa pujian-pujian tentang betapa cantik dan menawan seseorang yang tengah dikaguminya. Apalagi senyumannya yang mampu mendebarkan hati.

6. Permintaan Hati


Lagu Letto yang satu ini bercerita tentang sebuah penantian. Seseorang dalam lagu ini tengah menanti disertai dengan kebimbangan dan segala hal yang tidak pasti. Ia meminta agar seseorang itu mendengarkan permintaan hatinya agar tidak lagi teraniaya sunyi.

7. Dalam Duka


Melalui lagu ini, Letto mengajarkan kita untuk selalu setia dalam suka maupun duka. Itulah arti menjalani hidup bersama. Karena tugas seorang pasangan untuk saling menguatkan apabila ada salah satu dari mereka melemah dan merasa tersesat. Lagu ini nadanya sangat enak didengarkan dan mampu membawa kalian terhanyut akan perasaan.

8. Menyambut Janji


Lagu Letto yang satu ini masih bercerita tentang sebuah penantian. Ia masih menantikan seorang kekasih yang didambakannya dalam sunyi. Ia juga berusaha menepis semua keraguan di dalam jiwanya dengan segala kepastian. Ia juga mencoba untuk berani menyambut janji-janji baru dalam hidupnya.

9. Cinta Bersabarlah


Lagu ini liriknya sangat sederhana namun mengena di hati. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang belum menemukan cinta. Namun, ia tetap berusaha untuk tetap percaya bahwa cinta itu indah dan nyata. Ia mencoba bersabar menanti hingga cinta itu datang dengan sendirinya.

10. Sampai Nanti Sampai Mati


Lagu Letto yang satu ini memang tidak terlalu romantis. Akan tetapi, nadanya sangat enak didengarkan dan easy listening. Lagu ini bercerita tentang hidup, mimpi dan cita-cita juga sedikit tentang cinta. Lagu ini mengajarkan bahwa kegagalan itu hal yang biasa. Namun kita tetap harus bangkit dari kegagalan.
***

Baiklah, mungkin itu saja beberapa lagu Letto yang enak didengarkan. Mohon maaf apabila ada kurang lebihnya. Semoga tulisan ini bermanfaat buat kalian semua. Thanks.


EmoticonEmoticon