11 Lagu Kangen Band yang Paling Enak



via kapanlagi.com

Halo sobat semua. Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin membahas salah satu band yang pernah populer dan karya-karyanya sangat disukai oleh masyarakat Indonesia. Vokalis dari band ini usut punya usut disinyalir sebagai salah satu pria tertamvan di Indonesia dan masih memiliki hubungan kekerabatan dengan Uchiha Sasukeh. Yup, Band yang akan kita bahas kali ini ialah Kangen Band.

Kangen Band merupakan band yang berasal dari Lampung. Grup band ini didirikan pada tahun 2005 dan digawangi oleh Andhika, Dodhy, Tama, Lim, Nory dan Barry. Dalam perjalanannya, Kangen Band telah melahirkan banyak lagu yang enak dan khas lagu pop melayu. Lagu-lagu mereka biasanya bertemakan kegalauan dan nadanya sangat enak didengarkan.

Beberapa lagu Kangen Band yang paling enak didengarkan hingga saat ini ialah sebagai berikut. Yuk, disimak.

1. Tentang Aku, Kau dan Dia
Lagu ini bercerita tentang seseorang yang cintanya bertepuk sebelah tangan. Ia mencintai seseorang, namun orang yang ia cintai memilih untuk bersama orang lain. Hatinya hancur ketika melihat mereka bersama. Padahal, ia sangat mencintai seseorang itu dari lubuk hatinya yang terdalam. Ia pun akhirnya mengakhiri hubungan dengan orang yang dia cintai.

Lirik:
Selayaknya engkau tahu, betapa kumencintaimu
Kau lelapkanku dari mimpi burukku
Selayaknya kau mengerti, betapa engkau kukagumi
Kau telah tinggal ke dalam palung hati

2. Penantian yang Tertunda
Berbeda dari lagu sebelumnya, lagu ini bercerita tentang dua orang yang saling mencintai namun mereka tidak dapat bersama. Hubungan mereka berdua tidak direstui oleh orang tua si perempuan. Seseorang dalam lagu ini percaya bahwa cinta mereka akan bisa bersatu selama mereka tetap menunggu dan menanti dengan keyakinan teguh.

Lirik:
Kuyakin engkau, bidadari dalam tidurku
Kuyakin engkau, yang pantas aku tunggu
Kuyakin engkau, hadir dalam mimpi indahku
Kau yang terbaik bagiku dan nomor satu..

3. Jangan Bertengkar Lagi
Lagu ini pas banget didengarkan buat kalian yang lagi bertengkar dengan pasangan kalian. Seseorang di lagu ini tidak ingin hubungan mereka retak hanya karena pertengkaran. Ia berharap agar kekasihnya mau merubah sikapnya dan menyayanginya setulus hati. Ia juga meminta agar kekasihnya menyikapi segala sesuatu dengan kepala dingin agar pertengkaran itu bisa dicegah.

Lirik:
Aku mohon sayangilah diriku di dalam hidupmu
Dan kamu jangan kasar-kasar lagi dengarlah pujaan hati
Aku mohon mengertilah kita jangan bertengkar lagi
Hadapi semua dengan dingin hati dengarlah pujaan hati
4. Yolanda
Lagu ini bercerita tentang seorang pria yang memiliki kekasih bernama Yolanda. Pria itu sudah membuat janji dengan Yolanda untuk bertemu di tempat biasa. Namun, Yolanda tak kunjung datang. Pria itu kemudian curiga bahwa Yolanda melakukan hal yang macam-macam tanpa sepengetahuannya. Lagu ini sangat enak untuk didengarkan terutama pas lagi santai.

Lirik:
Kamu dimana dengan siapa
Semalam berbuat apa
Kamu dimana dengan siapa
Disini aku menunggumu dan bertanya

5. Bintang 14 Hari
Lagu ini bercerita tentang hubungan yang tengah retak. Perempuan di lagu ini tengah mencari-cari kekasihnya, namun ia tidak menemukan keberadaannya. Dia sangat merindukan kekasihnya. Sementara itu, kekasihnya tengah mencoba lari dari kenyataan karena suatu alasan. Dia sejujurnya masih menyayangi kekasihnya, namun ia percaya suatu saat kekasihnya akan mengerti alasan mengapa ia menghindar.

Lirik:
Empat belas hari kumencari dirimu
Untuk menanyakan dimanakah dirimu
Empat belas hari kudatangi rumahmu
Agar engkau tahu tertatih kumenunggumu

6. Pujaan Hati
Buat kamu yang sedang mengagumi seseorang, lagu ini bisa menjadi teman saat kamu sedang memikirkan dia. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang mengagumi pujaan hatinya, meskipun pujaan hatinya tidak membalas perasaannya. Ia selalu berharap dan berdoa agar suatu saat cintanya bisa menjadi kenyataan agar ia tenang menjalani kehidupan. Ia juga berharap agar pujaan hatinya mau mengerti perasaannya.

Lirik:
Mengapa kau tak membalas cintaku
Mengapa engkau abaikan rasaku
Ataukah mungkin hatimu membeku
Hingga kau tak pernah pedulikan aku

7. Kembali Pulang
Berbeda dengan lagu sebelumnya, lagu ini bercerita tentang seseorang yang menemukan kembali kekasih yang telah lama hilang. Ia bertemu dengan seseorang baru yang mirip dengan kekasih lamanya di masa lalu. Ia sangat bahagia dengan hal tersebut dan ia pun berjanji tidak akan melepaskan kekasihnya lagi.

Lirik:
Bintang terlihat terang, saat dirimu datang
Cinta yang dulu hilang, kini kembali pulang
Lihatlah yang mulai menari, coba merangkai mimpi

Cinta yang dulu pergi kini datang kembali

8. Selingkuh
Sesuai judulnya, lagu ini bercerita tentang perselingkuhan. Ia sangat menyayangi kekasihnya, tetapi kekasihnya malah selingkuh dengan orang lain. Lagu ini nadanya sangat kalem dan juga agak ngenes kalau didengarkan. Pas buat kamu yang saat ini sedang diselingkuhin oleh kekasihmu.

Lirik:
Pacarku sayangilah aku, seperti aku sayang kamu
Tapi kamu kok selingkuh..
Tapi kamu kok selingkuh..

9. Doy
Lagu ini sangat cocok buat kamu nyanyikan untuk si doi yang sikapnya tidak menentu. Seseorang di lagu ini mencoba menyakinkan kekasihnya bahwa dia sangat menyayangi kekasihnya. Meskipun kekasihnya kadang ngambek, ia rela melakukan apapun agar kekasihnya bisa tersenyum kembali.

Lirik:
Coba kau pikirkan coba kau renungkan
Apa yang kau butuhkan telah aku berikan
Coba kau pikirkan coba kau renungkan
Tanya bintang-bintang hanya kaulah yang kusayang

10. Cinta yang Sempurna
Lagu Kangen Band yang satu ini masih membahas seputar cinta khususnya tentang keindahan dari cinta itu sendiri. Diceritakan dalam lagu ini bahwa ia mencoba menyakinkan kekasihnya agar tidak meragukan cintanya. Lirik lagu ini pun sangat puitis dan pas didengarkan ketika bersantai sembari menikmati secangkir kopi.

Lirik:
Seperti bintang di langit, begitu cinta kita
Takkan pernah binasa, meski terhapus masa
Terimakasih Tuhan kau telah sempurnakan
Telah engkau ciptakan dia untuk diriku

11. Terbang Bersamaku
Mungkin isi lagu ini kurang lebih sama dengan lagu sebelumnya yang bertemakan cinta. Diceritakan bahwa seseorang di lagu ini tengah berjuang untuk mendapatkan hati seseorang yang dicintainya. Ia merasa bahwa hidupnya tidak lengkap tanpa kehadiran seseorang yang 
dicintainya. Pas didengarkan buat kamu yang sedang memperjuangkan cintamu.

Lirik:
Pelu erat tubuhku, sentuhlah jemariku
Rebahkan sayap-sayap patahmu
Dan terbanglah bersamaku
Tuk melintasi langit ketujuh
Bawalah aku ke alam damaimu

****
Nah, mungkin itu saja kawan beberapa lagu Kangen Band yang enak didengarkan. Mohon maaf apabila ada kurang lebihnya. Semoga artikel ini menghibur. Thanks.


EmoticonEmoticon