Rekomendasi Model Sepeda Gunung Terbaru Tahun 2019


source: www.bhinneka.com


Pada dasarnya, sepeda gunung bisa digunakan di mana saja mulai dari kota hingga di pegunungan yang memiliki jalan tidak rata. Saat memilih model sepeda gunung terbaru pertama kali, mungkin Anda sedikit merasa bingung, apalagi banyak merek sepeda yang bisa dipilih mulai dari Polygon, United, dan berbagai macam merek lainnya.

Berikut berbagai macam model sepeda gunung dan merek yang dimilikinya, antara lain:

Thrill 26 Cleave

Sepeda ini mempergunakan rigid frame sehingga terlihat stabil saat dikendarai, bahkan ketika Anda sedang berbelok sekalipun. Selain itu Thrill 26 Cleave juga memiliki crank set dan shifter yang dikeluarkan oleh Shimano. Saat menggunakan Thrill 26 Cleave, Anda dapat menurunkan dan menaikkan gear sesuai dengan kebutuhan dengan menggunakan telunjuk Anda. Suspensi Thrill 26 Cleave juga sangat tangguh dan empuk digunakan di ibu kota atau pun trek off-road.

Tak sampai di sana, Thrill 26 Cleave juga dirancang secara khusus sehingga sangat nyaman dikendarai entah untuk wanita atau pun pria. Thrill 26 Cleave di banderol dengan harga Rp 3,2 jutaan.

United Bike Crossline

Di banderol dengan harga Rp 3,5 jutaan, United Bike Crossline cocok digunakan untuk menaklukkan trek off-road. Memiliki sistem full suspension, United Bike Crossline juga pas digunakan untuk berbagai macam medan, entah di jalanan kota atau pun di off road yang sangat licin. United Bike Crossline menggunakan sistem rem cakram di bagian belakang dan depan sehingga kita bisa mengerem dengan sangat presisi. United Bike Crossline juga sangat kuat, sehingga Anda bisa menggunakannya secara rutin tanpa khawatir.

United Bike Detroit

Model sepeda gunung terbaru yang lainnya adalah sepeda gunung yang memiliki ban besar. Salah satu merek yang mengeluarkan sepeda gunung ban besar adalah United dengan seri United Bike Detroit. Di banderol dengan harga Rp 2,2 jutaan saja, United Bike Detroit sangat kokoh untuk dikendarai berbagai macam keadaan.

Dengan ukuran ban 27,5 inch, Anda akan bebas berpetualang tanpa cemas jalanan licin. Tak hanya itu, ukuran sepeda United Bike Detroit yang besar bisa digunakan untuk menelusuri wilayah sekitar dengan semakin cepat.

Pasific Invert 500

Di banderol dengan harga Rp 2,2 jutaan, Pasific Invert 500 memang tergolong ekonomis, apalagi sudah mempergunakan full suspension yang pas dengan berbagai macam kondisi jalanan. Bagian depan Pasific Invert 500 bisa dikunci, sehingga kita akan merasa aman saat menggunakan sepeda di jalanan perkotaan, selain itu frame yang disematkan pada Pasific Invert 500 merupakan frame alloy, inilah yang membuat sepeda menjadi semakin ringan serta tahan karat.

Bila Anda ingin mendapatkan sepeda yang berkualitas tetapi tidak mengeluarkan begitu banyak dana, Pasific Invert 500 merupakan jawabannya.



Polygon Monarch 5

Seri Polygon Monarch 5 merupakan salah satu seri yang nyaman dan tangguh digunakan, Polygon Monarch 5 menggunakan frame alloy yang  anti karat dan ringan. Selain itu Polygon Monarch 5 juga menggunakan rem cakram mekanik di bagian belakang dan depan, dengan ram cakram ini, pengereman menjadi semakin pakem serta memungkinkan Anda bersepeda dengan nyaman dan aman.

Polygon Monarch 5 menggunakan gear Shimano Tourney yang berkualitas. Selain itu shock breakernya juga sangat tahan banting dan empuk, pas digunakan untuk down hill. Bila Anda sekarang ini sedang mencari sepeda yang nyaman digunakan dan tangguh, Polygon Monarch 5 adalah pilihan terbaik.

Tabibitho Mischief 2.0

Bila Anda ingin memiliki model sepeda gunung terbaru dengan tampilan yang agresif, Tabibitho Mischief 2.0 merupakan jawabannya. Tabibitho Mischief 2.0 top tube yang lebar sehingga terkesan agresif serta tangguh ketika menembus jalanan. Di banderol dengan harga 1,7 jutaan, Tabibitho Mischief 2.0 memiliki karakter yang kuat untuk si pengguna. Lebih-lebih Tabibitho Mischief 2.0 juga tersedia dalam berbagai macam pilihan warna, sehingga kita menjadi semakin bebas dalam memilih warna yang diingini.

Jadi, mana sepeda gunung yang Anda suka? Jika sekarang ini Anda ingin melakukan pembelian sepeda gunung namun dengan cara yang lebih praktis, Anda dapat mengunjungi Bhinneka.com. Bhinneka.com akan memberikan harga sepeda gunung terbaik dan jaminan barang sampai di tangan dengan aman. Jadi, segera kunjungi Bhinneka.com.

Previous Post Next Post

Contact Form