18 Kata-Kata Keren Anime Kimetsu no Yaiba


Kimetsu no Yaiba merupakan  manga Shounen Jump yang ditulis oleh Koyoharu Gotoge dan sudah diadaptasi menjadi anime. Pembuatan anime Kimetsu no Yaiba ini digarap oleh salah satu studio anime di Jepang Ufotable dan berjumlah 26 episode. Anime ini juga akan diangkat menjadi film layar lebar yang akan rilis pada tahun 2020.

Cerita dari anime ini berpusat pada seorang kakak beradik yang bernama Tanjiro dan Nezuko. Tanjiro merupakan seorang pemburu iblis yang sangat tangguh. Ia terpaksa menjadi pemburu iblis karena ingin membalas dendam kepada Muzan yang telah membuat adiknya berubah menjadi iblis. Di samping itu, ia juga berusaha untuk menemukan cara agar adiknya kembali lagi menjadi manusia biasa.

Sepanjang cerita, Tanjiro sering melalui rintangan dalam mengalahkan para iblis, mulai tingkat rendah hingga tingkat atas, iblis Uppermoon yang merupakan bawahan terkuat Muzan. Semangat dan tekad Tanjiro yang kuat selama bertarung patut diapresiasi karena itu sangat keren ketika ditonton.

Nah, kali ini saya ingin membagikan beberapa quotes keren yang muncul dalam anime Kimetsu no Yaiba. Langsung saja yuk kita lihat bersama di bawah ini.

1. 

2. 

3. 

4.

5. 

6. 

7. 

8. 

9. 

10. 

11. 

12. 

13. 

14. 

15. 

16. 

17. 

18. 

Semoga artikel ini menghibur ya guys. Jangan lupa share artikel ini! Thanks.

Baca juga: 25 Kata Bijak Robert T. Kiyosaki yang Dapat Memotivasimu Untuk Sukses
Previous Post Next Post

Contact Form