10 Pemburu Iblis yang Terkuat dalam Cerita Kimetsu no Yaiba

Kimetsu no Yaiba merupakan salah satu manga dan anime yang populer beberapa waktu terakhir. Cerita dari anime dan manga ini ditulis oleh mangaka Koyoharu Gotoge ini bercerita tentang seorang pemuda bernama Tanjiro yang bertarung sebagai pemburu iblis setelah keluarganya dibantai oleh iblis dan adiknya, Nezuko, diubah menjadi iblis.

Dalam cerita Kimetsu no Yaiba, ada banyak pemburu iblis yang memiliki keunggulan dan kekuatan yang khas. Mereka bertarung mati-matian untuk menumpas seluruh iblis yang jahat. Berikut ini, saya sudah merangkum daftar demon slayer atau pemburu iblis terkuat dalam cerita. Yuk, kita lihat ulasannya di bawah ini.

10. Zenitsu Agatsuma

Sekilas, Zenitsu mungkin terlihat pengecut dan nggak biasa dianggap sebagai pemburu iblis yang kuat. Zenitsu mengakui bahwa dia tidak pernah ingin menjadi pemburu iblis karena dia dipaksa untuk melunasi hutang. Ia pun selalu minta seorang gadis untuk menikah dengannya agar dia bisa berhenti menjadi pemburu iblis.

Meskipun demikian, Zenitsu nggak bisa diremehkan karena dia sangat kuat saat tidak sadarkan diri. Saat dia terlalu stress, ia akan tertidur dan tubuhnya bertarung hanya berdasarkan insting dengan menggunakan gaya pernafasan petir. Oleh karena itulah, Zenitsu masuk ke dalam list ini.

9. Shinobu Kocho

Berikutnya, ada wanita cantik bernama Shinobu Kocho yang merupakan salah satu Hashira atau pilar dalam pasukan pemburu iblis. Shinobu mungkin terlihat santai dan selalu menunjukkan senyumannya, tetapi di balik sikapnya yang seperti itu, Shinobu memiliki sisi ganas saat melawan iblis.

Shinobu adalah pengguna gaya pernafasan serangga dan dia memiliki pedang tipis yang tidak menimbulkan banyak kerusakan. Akan tetapi, Shinobu memasukkan racun wisteria pada pedangnya yang membuat dia mampu mengeluarkan serangan mematikan kepada iblis yang dia hadapi.

8. Tanjiro Kamado

Protagonis utama dalam cerita Kimetsu no Yaiba ini merupakan salah satu pemburu iblis yang kuat. Ia bergabung dengan pasukan pemburu iblis agar dia bisa memburu Muzan yang telah membunuh keluarganya dan megubah saudara perempuannya menjadi iblis. Berbeda dengan pemburu iblis yang lain, Tanjiro terkadang masih menunjukkan empati saat membunuh mereka.

Tanjiro menggunakan gaya pernafasan air dan kemudian ia teringat bahwa dia juga mampu menggunakan Tarian Dewa Api yang dia pelajari dari ayahnya. Teknik itu hanya bisa digunakan oleh keluarga Kamado. Karena hal itulah, Tanjiro memiliki potensi untuk menjadi lebih kuat dari waktu ke waktu sehingga dia layak menempati posisi ini.

7. Mitsuri Kanjori

Biasanya, pemburu iblis memiliki sikap yang sangat pemberani dan ganas. Namun, Mitsuri Kanjori memiliki kepribadian yang pemalu, lembut, dan suka bercerita. Di balik sikapnya yang lembut, Mitsuri mempunyai kekuatan fisik yang melebihi manusia normal dan membuatnya sangat kuat. Karena itulah, Mitsuri termasuk salah satu Hashira dalam pasukan pemburu iblis

Mitsuri menggunakan gaya pernafasan cinta dan memegang pedang khusus yang hanya bisa digunakan olehnya. Pedangnya yang sangat tipis dan lembut membuatnya sulit untuk menggunakannya. Sebagai gantinya, Matsuri menggunakan semacam cambuk untuk bertarung. Kekuatan dan pedangnya yang unik membuat dia memiliki tak kalah berbahaya dari pilar yang lain.

6. Tengen Uzui

Dari penampilannya aja, kita bisa melihat bahwa Tengen Uzui dianggap sebagai salah satu pemburu iblis yang terkuat. Tengen memiliki sikap yang flamboyant dan dia berasal dari keluarga shinobi. Namun, Tengen tidak sependapat ideology ayahnya yang menggunakan orang sebagai alat. Karena itu, dia memilih bergabung dengan pasukan pemburu iblis dan menjadi pilar suara.

Tengen memiliki kekuatan dan kecepatan sama seperti pilar lainnya. Namun, dia memiliki teknik pernafasan yang unik dan berbeda dari yang lain. Tengen menggunakan teknik pernafasan suara yang merupakan cabang dari teknik pernafasan petir. Ia juga memiliki senjata bom anti iblis yang ledakannya cukup kuat untuk mengalahkan iblis tingkat atas.

5. Kyojuro Rengoku

Pemburu iblis yang ceria ini merupakan seorang pilar api sekaligus salah satu karakter terkuat dalam cerita Kimetsu no Yaiba. Ia menggunakan teknik pernafasan api dan ia mampu membuat iblis yang lawannya berada di lautan api. Selain itu, Rengoku pun bersedia untuk melatih Tanjiro di bawah arahannya.

Dalam cerita, Rengoku diperlihatkan mampu melawan iblis sekaligus melindungi 200 penumpang kereta yang menjadi medan pertempuran. Ia mampu menahan Akaza dalam beberapa waktu. Kekuatan mengerikan dari Rengoku ini bahkan diakui oleh iblis sekuat Akaza. Hal inilah yang membuat Rengoku berada di urutan.

4. Muichiro Tokito

Muichiro Tokito mungkin tampak berkepala dingin dalam berbagai situasi dan sering tenggelam dalam pikirannya sendiri. Meskipun demikian, Muichiro adalah pemburu iblis yang sangat kuat dan dia berhasil menjadi pilar di usianya yang masih muda. Selain itu, Muchiro memiliki teknik pernafasan kabut yang sangat unik.

Muichiro mampu menguasai teknik pernafasannya dengan maksimal dan dia dapat dengan mudah melawan iblis Upper Moon. Bahkan, sebelum dirinya menjadi pemburu iblis, Muichiro sudah cukup kuat untuk membunuh iblis tanpa menggunakan pedang Nichirin.

3. Sanemi Shinazugawa

Berbeda dengan Muichiro yang berkepala dingin, Sanemi adalah orang yang sangat kasar dan gampang mengamuk. Ia memiliki kebencian yang sangat kuat terhadap iblis karena dia telah kehilangan banyak orang yang dia sayangi.

Tubuh Sanemi yang dipenuhi oleh bekas luka juga merupakan bagian dari pertarungannya melawan iblis selama bertahun-tahun. Sanemi menggunakan gaya pernafasan angin dan kekuatan yang hebat. Kemampuan dari Sanemi mampu mengalahkan iblis sekuat Kokushibo. Karena itulah, kekuatan Sanemi sangatlah berbahaya hingga membuat iblis yang lain ketakutan.

2. Giyu Tomioka

Pemburu iblis yang satu ini merupakan pilar pertama yang ditemui oleh Tanjiro sekaligus karakter yang penting bagi perkembangan Tanjiro. Tomioka adalah orang yang mengirim Tanjiro kepada gurunya, Sakonji Urokodaki, agar dia bisa berlatih untuk menjadi pemburu iblis. Dalam bertarung, Tomioka menggunakan teknik pernafasan air.

Meskipun dia kurang bagus dalam hal bersosialiasi, rekan-rekan sesame Pilar mengakui bahwa dia termasuk salah satu yang terkuat di antara mereka. Kemampuan Tomioka sangatlah terampil dalam menggunakan teknik pernafasan air. Bahkan, Akaza mengakui bahwa dia merupakan Pilar air yang paling berbakat dalam kurun waktu 50 tahun terakhir.

1. Gyomei Himejima

Gyomei Himejima adalah petarung terkuat dalam jajaran pasukan pemburu iblis. Kekuatan dari Pilar Batu yang satu ini tak perlu diragukan lagi karena kekuatan Gyomei telah diakui banyak orang. Terlepas dari fakta bahwa dia buta, Gyomei memiliki badan yang besar dan kekar. Ia pun memiliki senjata yang unik, yaitu kapak dan gada berantai.

Tidak seperti pemburu iblis yang lain, Gyomei tidak bergantung dengan pedangnya. Selain itu, dia juga bisa dibilang sangat kejam karena ia bisa membunuh iblis dengan menyiksanya hingga matahari terbit. Kekuatan mengerikan dari Gyomei ini bahkan diakui oleh Kokushibo. Iblis tingkat atas itu menyebut kekuatan alami Gyomei telah dilatih hingga ke puncak absolut dan ia juga mengakui bahwa dia belum pernah bertemu seorang pejuang sekaliber Gyomei dalam 300 tahun terakhir.

0 Response to "10 Pemburu Iblis yang Terkuat dalam Cerita Kimetsu no Yaiba"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel