10 Karakter Terbaik dalam Anime Jujutsu Kaisen

Jujutsu Kaisen merupakan salah satu anime baru yang populer di tahun 2020. Anime ini bercerita tentang sekelompok penyihir Jujutsu yang memiliki kekuatan untuk membasmi kutukan yang mengancam manusia.

Cerita dari anime ini berpusat pada sosok Itadori Yuuji yang melewati berbagai macam situasi berbahaya. Sepanjang perjalanannya, dia bertemu dengan banyak karakter kuat sekaligus musuh yang mengincar dirinya.

Nah, kali ini saya pengen sharing daftar karakter terbaik dalam anime Jujutsu Kaisen. Langsung saja yuk kita bahas aja berikut ini!

10. Maki Zenin

Dalam cerita, Maki seringkali berperan sebagai karakter pendukung. Ia termasuk  salah satu karakter yang unik karena dia memiliki energi kutukan yang sangat rendah sehingga ia berbeda dengan penyihir pada umumnya.

Namun, hal itu bukan masalah bagi Maki karena dia mempersenjatai dirinya dengan berbagai benda kutukan yang membantunya bertarung, seperti tombak. Nggak cuman itu aja, Maki juga telah memperkuat kemampuan fisiknya sehingga dia tidak mudah dikalahkan.

9 Aoi Toudou

Cowok berbadan kekar yang satu ini termasuk salah satu karakter paling memorable dalam anime Jujutsu Kaisen. Toudou terlihat sangat antusias dalam bertarung melawan siapapun. Nggak hanya itu aja, dia memiliki ciri khas, yaitu ia selalu menanyakan “tipe wanita seperti apa yang kamu sukai” kepada orang yang baru ia temui.

Kekuatan Toudou sempat diperlihatkan pada pertarungan melawan Fushiguro. Ia terlihat sangat brutal dan menyerang Fushiguro tanpa ampun. Pada acara pertukaran pelajar, Toudou kembali menunjukkan kekuatannya dan bertarung dengan sangat sengit melawan Itadori. Lucunya, Toudou malah menganggap Itadori sebagai sahabat karena mereka memiliki tipe wanita idaman yang sama.

8. Panda

Panda lucu yang satu ini merupakan karakter yang ceria dan menyenangkan. Mungkin, sekilas terlihat aneh karena Panda pada dasarnya hewan yang nggak bisa bicara dan bertingkah laku seperti halnya orang normal.

Akan tetapi, Panda yang satu ini berbeda. Ia pada dasarnya merupakan mayat terkutuk yang dihidupkan kembali oleh Masamichi Yaga. Meskipun dia aslinya bukanlah manusia, Panda nyatanya mampu beradaptasi dan membaur dengan karakter manusia lain. Ia juga memiliki rasa kepedulian yang tinggi terhadap rekannya.

7. Kento Nanami

Karakter yang satu ini merupakan penyihir Jujutsu yang tampak seperti pria kantoran biasa. Namun, Kento Nanami adalah penyihir Jujutsu yang sangatkuat. Di masa lalu, ia memang sempat bekerja sebagai penyihir Jujutsu, tetapi ia merasa bosan dan memilih bekerja sebagai pegawai. Lucunya, dia pun bosan dengan kehidupan kantoran dan memilih untuk menjadi penyihir Jujutsu lagi.

Nanami memiliki etos kerja professional dan dia sangat membenci lembur. Ia bahkan menolak melawan monter kutukan melebih batas jam kerja biasa. Terlepas dari sikapnya yang aneh itu, Nanami memiliki skill bertarung di atas rata-rata. Dia mampu mengimbangi kekuatan Mahito dan keluar dari pertarungan itu dengan selamat.

6. Toge Inumaki

Toge Inumaki memiliki sikap yang tak kalah aneh dengan karakter-karakter sebelumnya. Dia sangat jarang sekali bicara karena kata-katanya menyimpan kutukan yang berbahaya apabila sembarangan diucapkan. Oleh karena itulah, Inumaki selalu berhati-hati saat mengeluarkan kata-kata. Ia seringkali menggunakan kalimat tertentu saat berbicara seperti kata tuna mayo.

Dalam hal fisik, kemampuan Inumaki memang kalah dibanding karakter lain. Namun, kekuatan kata-katanya itulah yang membuat dia menjadi ancaman tersendiri bagi lawan. Meskipun kekuatan Inumaki luar biasa, kekuatan itu pun mengandung resiko karena bisa berdampak pada dirinya sendiri jika kata yang dia ucapkan mengandung tuntutan yang tinggi.

5. Nobara Kugisaki

Selanjutnya, ada Kugisaki Nobara yang merupakan teman satu tim Itadori dan Fushiguro. Ia merupakan gadis yang kuat dan terlalu percaya diri dengan kekuatannya. Di samping itu, Nobaara juga sangat cerewet dan bertingkah laku konyol di hadapan teman-temannya.

Nobara memiliki kemampuan bertarung yang hebat dan bisa dibilang unik. Dia memiliki teknik bernama Surei Juho yang memungkinkan dia untuk menyerang lawan dalam jarak jauh menggunakan boneka voodo. Untuk menyerang ke arah target, Nobara biasanya menggunakan paku dan palu sebagai senjata pendukung.

4. Sukuna Ryoumen

Sukuna adalah ancaman terbesar dalam dunia Jujutsu karena dia merupakan monter kutukan tingkat tinggi yang keberadaannya sangat ditakuti. Setelah Itadori memakan salah satu jarinya, Sukuna kemudian bersemayam di dalam diri Itadori dan sempat beberapak kali menunjukkan diri.

Dalam beberapa adegan, Sukuna sempat mengamuk dan mengalahkan monster kutukan tingkat tinggi dengan mudah. Ia bahkan mampu membuat Mahito bertekuk lutut di hadapan kekuatannya. Selain itu, kekuatan Sukuna mungkin bisa dianggap setara dengan Gojou-sensei. Meskipun kekuatan Sukuna semengerikan itu, ia nyatanya belum mampu mengambil alih diri Itadori.

3. Megumi Fushiguro

Berbeda dengan Itadori dan Gojou yang seringkali terlihat konyol, Megumi Fushigoro adalah karakter yang sangat serius. Ia memiliki sikap yang sangat baik hati dan selalu ingin menolong orang lain. Kebaikan Fushigora telah diperlihatkannya berkali-kali dalam cerita.

Sebagai penyihir Jujutsu, Fushiguro menyimpan potensi kekuatan yang luar biasa. Hal itu diakui oleh Sukuna pada saat pertarungan mereka. Selain memiliki kekuatan fisik yang luar biasa, Fushiguro memiliki teknik rahasia yang mampu memanggil Shikigami, spirit kutukan. Dia mampu memanggil hewan Shikigami, seperti anjing, katak, dan burung hantu yang membantunya dalam medan pertempuran.

2. Yuuji Itadori

Karakter yang satu ini nggak perlu diragukan lagi popularitasya. Itadori adalah pemuda yang baik hati dan dia selalu ingin menolong orang lain. Awalnya, Itadori hanyalah siswa biasa yang menjalani kehidupan normal. Kehidupannya berubah setelah dia terlibat pertarungan dengan monster kutukan dan dia pun mendapatkan kekuatan setelah memakan jari Sukuna yang terkutuk.

Uniknya, Itadori mampu menekan kekuatan Sukuna dan dia menjadi penampung Sukuna. Ia pun kemudian pindah dan belajar di SMA Jujutsu. Di sana, dia bersama mengalami petualangan yang berbahaya untuk membasmi kutukan. Dalam bertarung, Itadori memiliki kekuatan fisik yang unggul dan pukulan yang sangat kuat.

1. Satoru Gojou

Di posisi pertama, ada guru nyentrik yang selalu menggunakan penutup mata. Yup, dia adalah Gojou-sensei yang memiliki sikap ramah dan senang bercanda dengan murid-muridnya. Gojou juga merupakan petarung Jujutsu tingkat tinggi yang kekuatannya sangat hebat sekaligus ditakuti oleh monter kutukan tingkat tinggi.

Gojou memiliki kemampuan kutukan tanpa batas yang sangat hebat. Saat bertarung melawan kutukan Jougo, ia diserang bertubi-tubi menggunakan serangan yang kuat. Namun, serangan dari Joguo itu tak ada satupun yang melukai Gojou. Kemampuan Gojou menjadi lebih menakutkan ketika dia membuka penutup matanya dan memperluas Domain miliknya yang bernama Infinite Void. Karena kekuatan itulah, Gojou menjadi ancaman bagi musuh-musuhnya.

0 Response to "10 Karakter Terbaik dalam Anime Jujutsu Kaisen"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel